miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Belajar Bicara PGRI Pertemuan Kesembilan

Tantangan lomba blog hari kedua semakin ramai saja. Banyak peserta lomba blog yang mengirimkan alamat blognya ke email omjaylabs@gmail.com. Ada juga yang mengirimkan ke WA omjay di 08159155515. Tak semua sempat dikomentari. Baru dibaca saja sambil lalu. Itupun masih harus mengikuti FGD Peta Jalan Pendidikan di PGRI.

Hal itu saya alami selama hari kedua di bulan Februari 2021. Ribuan pesan WA belum sempat dibaca semuanya. Kesibukan mengajar online dan mengantar anak istri ke Bank BCA, membuat saya membaca sedikit demi sedikit lewat HP. Belum semua tulisan di Blog peserta saya baca. Padahal sangat menarik sekali isinya.

Setelah itu masih disusul rapat dengan urusan keuangan di Labschool. Banyak informasi baru saya terima. Sore hari saya sempatkan tidur sebentar. Melepas lelah dari kesibukan yang ada. Tidur adalah obat supaya kita bersitirahat sejenak. Pukul 03.00 WIB biasanya saya sudah bangun, dan membaca tulisan kawan-kawan yang dikirimkan ke email.

Malam hari ditelpon pak Fajar Tri Laksono. Mereka sudah siap di zoom. Kegiatan belajar menulis pertemuan kesembilan akan segera dimulai. Ibu Amiroh sebagai narasumber malam ini sudah siap. Begitu juga dengan pesertanya yang tak pernah sepi. Setiap hari Selasa dan Kamis, kami sengaja mendatangkan narasumber untuk berbagi ilmu dan pengalamannya.

Acara belajar bicara baru saja usai ketika saya menuliskan cerita ini. Ibu Amiroh menyampaikan materinya dengan sangat baik sekali. Saya sempat khawatir jaringan internet mati. Oleh karena itu, saya menggunakan laptop dan HP silih berganti. Jaga-jaga internet tiba-tiba mati. Alhamdulillah, malam ini kegiatan berjalan lancar dan materinya bisa diunduh di sini.

https://drive.google.com/uc?export=download&id=1hdP9Qdeq4MMfhlI6HxOti2V0-5l_RL55

Tak terasa waktu 2 jam berjalan sangat cepat. Cerita pengalaman beliau menjadi guru berprestasi tingkat nasional sungguh menginspirasi. Beliau memang layak terpilih sebagai juara pertama karena memang dedikasinya yang luar biasa. Prestasinya juga segudang dan didokumentasikan dengan baik oleh beliau. Tak salah bila kemudian beliau terpilih untuk kursus singkat selama 2 bulan di negara Jerman.

Saya teringat ketika beberapa tahun lalu (2015) bekerjasama dengan beliau untuk kegiatan Workshop Elearning di Surabaya Jawa Timur. Alhamdulillah dokumentasi kegiatannya masih saya simpan di Belajar Elearning Bareng Onno W Purbo | Labschool Jakarta (wordpress.com).

Kami naik kereta ke Surabaya bersama pak Onno W Purbo pembina kami. Kita masih berjuang menyebarkan virus elearning untuk rakyat di kalangan guru. Kami membuat proposal di berbagai kota. Proposal elearning 6 kota (slideshare.net).

Waktu itu ibu Amiroh yang menjadi panitianya bersama ibu Neni. Mereka hanya berdua saja menjadi panitia workshop elearning. Pesertanya lumayan banyak. Lebih dari 100 orang guru ikut dalam acara ini di kantor Telkom Surabaya. Alhamdulillah acaranya berjalan sukses dan banyak guru pada saat itu mulai mengenal apa itu elearning.

Prestasi Ibu Amiroh terus melejit dan banyak buku yang beliau tuliskan. Salah satunya tentang elearning moodle yang menjadi buku best seller karena banyak dibeli oleh mereka yang ingin belajar elearning.

Ketika ada acara blogger di Jakarta, saya gantian mengundang beliau bersama ibu Neni. Mereka saya minta menyebarkan virus ngeblog di kalangan guru. Saya berharap ada sejuta guru memiliki dan mengelola blog di internet. Itulah harapan saya hingga hari ini. Semoga mimpi itu terwujud seiring dengan banyaknya saya dan kawan-kawan mengadakan lomba blog di tanah air.

Saat saya bikin acara konferensi guru blogger Indonesia yang pertama di PGRI, saya mengundang kembali beliau. Kami menginap di gedung guru Indonesia lantai 5. Acaranya sangat meriah dan dihadiri banyak guru blogger. Sayang tak bisa saya adakan kembali karena pandemi corona yang melanda dunia.

Semenjak itu kami jarang bertemu di dunia nyata. Lebih banyak berkomunikasi lewat dunia maya. Saya sering meninggalkan jejak di blog http://amiroh.web.id. Blognya keren sekali. Tak salah bila kemudian terpilih menjadi salah satu juara guru era baru acer award. Saya dibuat lebih terkagum lagi ketika melihat ibu Amiroh terpilih menjadi juara guru berprestasi tingkat nasional jenjang SMK. Beliau telah membuktikan bahwa pekerjaan menulis di blog bukanlah pekerjaan yang sia-sia.

Malam ini saya undang beliau di acara belajar bicara PGRI. Saya berharap beliau mau berbagi pengalamannya menjadi guru berprestasi dan berdedikasi tingkat nasional. Alhamdulillah beliau bersedia dan bisa hadir memberikan pengalamannya. Tak terasa malam ini sudah pertemuan yang kesembilan.

Lebih dari 100 orang guru bergabung di aplikasi zoom. Bapak Fajar Tri Laksono juga membantu saya menyiapkan siaran livenya di youtube.com. Mereka yang kesulitan bergabung di zoom, dapat menikmatinya di youtube.

Topic: Public Speaking for Teacher
Time: Feb 2, 2021 19.00 WIB

Join Zoom Meeting
https://lpduk-xyz.zoom.us/j/87038345349?pwd=N3h0UHA1cmlFWWloYU9rTVYyRVZxdz09

Meeting ID: 870 3834 5349
Passcode: PGRI

LIVE ON YOUTUBE
Webinar Belajar Bicara PGRI
Hari Selasa, 2 Februari 2021
Pukul 19.00 WIB

live streaming di Youtube https://youtu.be/7AGi5Lil3y4

Bagi anda yang tidak sempat menonton acaranya dapat melihat siaran ulangnya. Kami sudah membagikannya di wa group belajar bicara PGRI. Semoga anda bisa mengikuti siaran ulangnya dan membuat resumenya.

Begitulah sedikit kisah Ibu Amiroh yang sangat inspiratif. Beliau tinggal di Jombang Jawa Timur dan mengajar di SMKN 3 Jombang Jawa Timur. Anda bisa melihat videonya di (3) Juara 1 Nasional – Guru SMK Berprestasi 2019 – YouTube.

Perlu kami sampaikan kepada pembaca. Program belajar bicara PGRI akan sharing ilmu tentang public speaking oleh Narasumber berpengalaman pada bidangnya. Acara yang dimoderatori langsung oleh saya ini sudah berlangsung selama sembilan pertemuan. Pertemuan pertama hingga kesembilan bisa disaksikan siaran ulangnya pada tautan di bawah ini.

  1. Pak Namin AB Solihin, Selasa, 5 Januari 2021
  2. Pak Munif Chotib, Kamis, 7 Januari 2021
  3. Pak Kusumo, Selasa,12 Januari 2021
  4. Pak Asep Herna, Kamis, 14 Januari 2021
  5. Ibu Salamah, Selasa, 19 Januari 2021
  6. Paman Apiq Youtuber , Kamis, 21 Januari 2021
  7. Pak Dedi Dwitagama, Selasa, 26 Januari 2021
  8. Pak Agus Sampurno, Kamis, 28 Januari 2021
  9. Bu Amiroh Adnan, Selasa, 2 Februari 2021 
Menurut rencana kegiatan belajar bicara ini akan terus dilaksanakan hingga pertemuan ke 20, yang mana narasumber sudah disusun oleh saya dan kawan-kawan tim belajar menulis dan belajar bicara PGRI.

Semoga kisah inspiratif Ibu Amiroh bisa menjadi bahan tulisan anda di hari kedua dan ketiga tantangan ngeblog selama bulan Februari 2021. Yuk kita Ngeblog!

Salam blogger Persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

25 Responses to “Belajar Bicara PGRI Pertemuan Kesembilan”

  1. Hebat…Sang Motivator yang selalu menginspirasi

  2. Omjay yg selalu memberi motivasi dan inspirasi, semangatnya tak henti-hanti

  3. Herni Sunarya Banah says:

    Keren sekali materi kemarin malam dan kalau boleh usul pertemuan ke depan Om kira – kira materi yang berhubungan dengan kenaikan pangkat
    tapi materi apapun yang di share Omjay jelas sangat luar biasa

  4. Rd.Nurliyah says:

    Mantap OmJay! Sangat menginspirasi!

  5. Pono says:

    Luar biasa Omjay,,,, Di tengah kesibukan yang kian padat masih sempat menulis yang demikian panjang atas kegiatan yang syarat manfaat, disamping merespon kiriman peserta lomba blog. Mantap. Semoga OmJay sehat selalu,,,, aamiin

  6. widut says:

    Kapan-kapan ikut belajar berbicara Om Jay ah…..

  7. Di antara segudang kesibukannya ternyata Omjay masih bisa istiqamah menulis. Saya sangat terinspirasi dengan semangat Beliau. Semangat dan terus semangat, Omjay…!

  8. Sudomo says:

    Informatif sekali, Omjay. Terima kasih sudah berbagi.

  9. kegiatan ini selalu di tunggu-tunggu om Jay, karena banyak ilmu dan pengalaman dari bapak/ibu guru nara sumber bisa menjadi inspirasi saya untuk memulai sesuatu hal baru, yang selama puluhan tahun tidak pernah terlintas. Terima kasih atas semuanya, semoga ini menjadi ladang amal bagi om Jay dan kita semua untuk bisa menjadi orang yang lebih bermakna dan bermanfaat.
    Salam Buru Blogger…

  10. Apapun yang bapak sajikan serasa mengalir saat membacanya, saya selalu suka dengan gaya berbahasa om Jay yang sederhana namun memukau, salam literasi selalu Omjay

  11. Menulis apa adanya. Enak dibacanya g mengada2

  12. Menulis apa adanya. Enak dibacanya g mengada2. Pokoknya bapak is the best innovator teachr

  13. kusrinawati says:

    Keren sekali omjay postingannya. Selalu penuh inspirasi dan menyenangkan

  14. Aidi Kamil Baihaki says:

    Semoga Om Wijaya bisa membidani lahirnya orang² bertalenta sama.

  15. Alhamdulillah, tulisan Om Jay keren dan selalu menginspirasi. Terima kasih sudah difasilitasi bertemu dengan orang – orang hebat. Semoga menjadi ladang amal bagi Om Jay dan semua guru yang telah berbagi ilmu dan pengalaman

  16. Tuti Suryati says:

    Masyaa Alloh, salut pada Bu Amiroh, msh muda tp prestasinya segudang, prestisius..smg terus berkarya dan menginspirasi. Salut juga pd OmJay yg msh bisa meluangkan waktu utk menulis dan memotivasi kami khususnya penulis pemula. Barakalloh..

  17. Keren Semua, Om Jay, Bu Amiroh Pak Mufid… Baru Pak Mufid yang dah ketemu plus salaman. Semoga nular kerennya hehe…

  18. Luar biasa Omjay! Di tengah kesibukan yang begitu padat, tetap selalu menginspirasi 👍🏻

  19. Selamat malam Om Jay, tulisan ini sangat menarik dan menginspirasi. Jujur saja saya belum berkesempatan mengikutinya secara online. Insyaallah ke depannya saya bisa ikut berkontribusi menyukseskan acara-acara berikutnya. Terima kasih banyak Om Jay. Salam literasi persahabatan. Terima kasih Om Jay. Salam hangat untuk Om Jay sekeluarga.

  20. Wahyu Supraba Wathi says:

    Sungguh terpukau membaca untaian bahasa dalam tulisan Omjay dan juga yang menjadi narasumber yang menampilkan segudang prestasi. Sangat menginspirasi walaupun Omjay berada di tengah kesibukan.

  21. Om Jay selalu menginspirasi saya. Semangat menulis menjadikan saya lebih berkarya. Terima kasih Om Jay…!

  22. Atik puspita says:

    Semangat, prestasi, dan karya omjay semoga menular ke saya.. aamiinn

  23. Herni Sunarya Banah says:

    Semua ide – ide yang dituangkan dalam tulisan sangat luar biasa dan tidak pernah kehabisan semoga saya bisa mengikuti jejaknya satu hari satu tulisan. Tetap sehat dan semangat dalam berbagi ilmu Omjay

  24. Tuti Suryati says:

    Luar biasa Om Jay. Sangat menginspirasi..

  25. nurhadi says:

    semangat terus memberi pencerahan.

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi