Posted on: January 21, 2014 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 0

Cerita Omjay Hari Selasa, 21 Januari 2014

Berangkat lebih pagi dari biasanya. Harapannya tak terkena macet selama dalam perjalanan.

Omjay makan sup buatan siswa smp labschool jakarta
Omjay makan sup buatan siswa smp labschool jakarta

Namun untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Rupanya banyak orang yang berangkatnya juga lebih pagi. Jadilah kemacetan di sana-sini dan ditambah hujan deras pula.

Alhamdulillah, walaupun kecepatan kendaraan melambat, sampai juga akhirnya di sekolah dan siap menyambut para siswa yang pasti mereka bernasib sama dengan gurunya. Selamat pagi Indonesia! Tetaplah tersenyum dalam cuaca apapun. Keep Smile!

Buat anda yang masih di jalan dan terjebak macet di dalam mobil, sebaiknya putar saja radio prambors. Dijamin anda tak akan bete selama dalam kemacetan.

Gina in The Morning! Cocok banget diputarkan di mobil anda. Siaran pagi bareng Gina dan ditemani Gilang , Pagi kamu dijamin bakalan seru dengan kehebohan dari Nycta Gina dan Gilang Dirga. Yang paling seru buat kamu yang ngerasa punya masalah kamu bisa ikutan share di Miss Dong-Dong yang akan kasih solusi masalah kamu! Dan ada ISENG AH dimana Penyiar ngerjain penyedia jasa (contoh: tukang sedot wc, tukang jahit, debt collector) dan menanyakan pertanyaan iseng & jahil untuk menggali informasi, yang tidak jarang malah memicu kekesalan sang nara sumber. Penasaran kaya apa keseruan mereka berdua di pagi hari? Gina in The Morning! bakal mengudara di 8 kota Prambors. Jangan lupa 102,2 FM.

Bagi pecinta makanan, dan kepengen tahu bagaimana membuat sayur sup sedap rasa anak remaja dapat melihat di facebook omjay di sini.

Oh ya ada sedikit info. Ada hal yang lebih menggembirakan ketika mendapatkan balasan email dari pengelola kompasiana untuk nonton bareng film 12 Menit untuk selamanya. Berikut isinya:

Selamat!

Anda sudah terdaftar dalam Nonton Bareng “12 Menit untuk Selamanya”. Lihat Daftar peserta di sini.
Berikut rincian kegiatannya:

Berikut rincian kegiatannya:

  • Hari & tanggal         : Senin, 27 Januari 2014
  • Jam                           : 19:00 WIB (datang satu jam sebelum pemutaran film untuk keperluan registrasi)
  • Tempat                     : Cinema XXI, Epicentrum Walk, Jl. Rasuna Said, Jakarta Selatan
Pengambilan tiket dilakukan di tempat. Harap bawa kartu identitas/ KTP Anda untuk proses registrasi ulang.  Jika suatu hari Anda berhalangan hadir dalam acara tersebut, harap segera beri tahu kami melalui email ini.

Terima kasih

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com

Categories:

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.