Posted on: December 22, 2009 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 2

Mengisi Liburan Dengan Menulis

Ayo Menulis Di saat Liburan
Ayo Menulis Di saat Liburan

Semoga Tuhan yang Maha Perkasa selalu memberikan berkahnya kepada kita. Berkah dalam nikmat kesehatan dan juga kemudahan rezeki. Tak lupa pula saya berdoa semoga anda senantiasa sukses dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Amin.

Bersama ini pula ingin saya sampaikan kepada anda bahwa manusia hidup sebaiknya menyimpan hasil karyanya dengan menulis. Dengan menulis anda akan terkenang sepanjang masa. Dikenang leh anak dan cucu anda. Setidaknya, akan ada kebanggaan tersendiri apabila tulisan kita dibaca oleh orang banyak.

Bagi anda yang mungkin sudah libur. Baik libur sekolah, liburan hari raya natal atau liburan akhir tahun, tentu akan banyak cerita seru yang ingin anda tuliskan. Oleh karenanya, mari kita isi liburan kita dengan menulis.

Menulis dengan hati dan menulis apa yang kita alami lalu bagikan kepada mereka yang memang membutuhkan tulisan kita. Percayalah akan ada orang yang membaca tulisan kita bila tulisan itu menarik dan inspiratif. Biasakan menulis apa yang menarik dalam pikiranmu untuk dituliskan. Jejak rekam pikiranmu akan terukir indah dalam tulisan yang kamu buat.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Categories:

2 People reacted on this

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.