miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Ahmaf Fuadi Shares at PGRI

It’s been a long time since I invited Mas Ahmad Fuadi to PGRI. But it hasn’t arrived yet, because of his very hectic schedule. Some time ago, my prankster contacted his Manager Mas Erwin in the land of 5 towers who are kind.

Turns out the manager’s changed. I was given his manager number which I just found out. Her name is Ruri. Her voice is soft and her profile is very pretty. He claimed to be from Ahmad Fuadi’s team. Frankly I’m so excited.

Alhamdulillah can be connected, and I conveyed the good intentions to invite Mas Ahmad Fuadi to share his experiences writing novels and Fiction Books at PGRI. Then I got the answer in the WA application.

Greetings

Hallo, perkenalkan saya mbak Ruri dari team A. Fuadi

Mohon diinfo:
1. Detail dan info pengundang?
2. Audience siapa dan berapa banyak?
3. Materi mengenai apa?
4. Tanggal dan jam?
5. Durasi?
6. Acara tunggal atau panel? Jika panel, pembicara lainnya siapa saja?
7. Platform yang digunakan?

Terima kasih.

Begitulah jawabannya. Saya tawarkan tanggal kegiatannya hari Sabtu, 30 Januari 2021 Pukul 19.00-21.00 WIB. Alhamdulillah ternyata beliau bisa. Tapi dimulai pukul 19.40 WIB. Saya pun langsung menyanggupi dengan menjawab pertanyaan di atas.

Jawaban Omjay:
1. Detail dan info pengundang? Saya omjay sekjen ikatan guru tik pgri
2. Audience siapa dan berapa banyak? Anggota persatuan guru republik indonesia sebanyak 300 orang sesuai kapasitas zoom
3. Materi mengenai apa? Menulis novel dan buku non fiksi
4. Tanggal dan jam? Sabtu, 30 januari 2021 pukul 19.00 sampai 21.00 wib
5. Durasi? 120 menit. Satu jam pemaparan dan  satu jam tanya jawab.
6. Acara tunggal atau panel? Tunggal, Jika panel, pembicara lainnya siapa saja? Moderator omjay atau saya sendiri. Tidak ada panel.
7. Platform yang digunakan? Aplikasi zoom

Beberapa saat kemudian mbak Ruri yang baik hati menyampaikan kabar gembira.

 

Salam
Hallo Pak, alhamdulillah mas Fuadi bersedia.
Namun Beliau minta menyesuaikan durasi menjadi jam 19.4o sd 21.00 WIB

 

Saya pun langsung menyanggupinya dan meminta bapak Namin AB Solihin, sekjen Komunitas Sejuta Guru Ngeblog (KSGN) untuk membuat Flyer acaranya dan kemudian saya meminta sahabat karib bapak Fajar Tri Laksono untuk membuat disain sertifikatnya.

Alhamdulillah sahabat saya Mbak Nani Kusmiyati membantu memberikan donasi untuk kegiatan ini. Alhamdulillah ya Allah bisa mengundang Mas Ahmad Fuadi lagi untuk yang ketiga kali. Pertama dan kedua kami mengundang beliau di acara Teacher Writing Camp (TWC) di Kampus UNJ Rawamangun Jakarta Timur.

Rasanya sudah tak sabar ingin bertemu penulis favorit saya meskipun hanya lewat kegiatan virtual melalui aplikasi zoom. Buat kawan-kawan kompasiana yang mau ikutan, silahkan bergabung nanti malam di link yang kami bagikan di bawah ini.

Topic: Menulis Novel dan Buku Fiksi
Time: Jan 30, 2021 07:00 PM Jakarta

Join Zoom Meeting
https://lpduk-xyz.zoom.us/j/81963536003?pwd=cUV6ZzhkdkM3K0Zpa0s2TkFLRDBBUT09

Meeting ID: 819 6353 6003
Passcode: MENULIS

Kami juga menyiapkan siaran langsungnya melalui live di youtube.com dengan link di bawah ini.

LIVE ON YOUTUBE
Webinar Menulis Novel dan Buku Fiksi
Hari Sabtu, 30 Januari 2021
Pukul 19.00 WIB

live streaming di Youtube
https://youtu.be/_ER68JuRoVM

Topic: Menulis Novel dan Buku Fiksi
Time: Jan 30, 2021 07:00 PM Jakarta

Join Zoom Meeting
https://lpduk-xyz.zoom.us/j/81963536003?pwd=cUV6ZzhkdkM3K0Zpa0s2TkFLRDBBUT09

Meeting ID: 819 6353 6003
Passcode: MENULIS

Kami juga menyiapkan siaran langsungnya melalui live di youtube.com dengan link di bawah ini.

LIVE ON YOUTUBE
Webinar Menulis Novel dan Buku Fiksi
Hari Sabtu, 30 Januari 2021
Pukul 19.00 WIB

live streaming di Youtube
https://youtu.be/_ER68JuRoVM

 

 

Profile A. Fuadi

Ahmad Fuadi adalah penulis novel yang mendapatkan Mega best seller melalui Trilogi Negeri 5 Menara dan  belasan buku lainnya. Beliau lahir di Maninjau, tanggal 30 Desember.

Bang Fuadi menyelesaikan pendidikannya di Pondok Modern Gontor, S1 di Hubungan Internasional Universitas Padjajaran, dan melanjutkan pendidikan S2nya di Royal Holloway University of London dan The George Washington University, Washington DC.

Selepas lulus kuliah, Bang Fuadi bekerja sebagai wartawan di Majalah TEMPO dan juga wartawan di Voice of America. Sampai saat ini, Bang Fuadi telah meraih banyak beasiswa dan award diantaranya dari British Chevening Scholarship dan Fullbright Scholarship Amerika.

Saat ini, selain aktif menulis buku, Beliau juga menjadi pembicara di dalam dan luar negeri.

Demikianlah info kegiatan berbagi ini saya sampaikan. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan bukan hanya anggota PGRI saja.

Belajar Menulis Novel dan Buku Fiksi Bareng Ahmad Fuadi Halaman 1 – Kompasiana.com

 

Seorang kawan penulis memberikan komentar di WA Omjay.

Assalaamualaaikum wr,wb
Alhamdulillah informasinya sangat menarik sekali, saya ingin seperti Bapak pandai berinsprirasi mengarang sebuah buku. Saya ingin seperti Bapak jadi dengan kemauan dan kerja keras bisa terlaksana.

Hal yang saya kwatirkan adalah takut membuat kalimatnya tidak menarik. Saya belum pernah menulis, tapi sudah kenal dengan Bapak dan mempunyai keinginan ingin mencoba menulis buku.

Saya mempunyai kemalasan dalam membaca apapun tapi sudah mendengar informasi langsung dari Bapak Insya Allah saya akan mencoba sedikit demi sedikit. Malah kalau dalam pertemuan seminar misalnya, saya suka tanya kepada teman atau dianya berbicara sudah membuat karangan buku dan sudah beratus-ratus jumlahnya. Sementara saya belum pernah sekalipun.

Sementara usiaku sudah mencapai 53 tahun dan menjadi PNS sudah 28 tahun. Tapi kemalasan masih tidak ada perubahan. Mudah- mudahan dengan kenal sama Bapak seorang penulis buku, saya ada semangat untuk belajar membuat sebuah inspirasi yang dituangkan ke dalam sebuah buku.

Bapak yang terhormat terimakasih semangatnya, saya sudah berkenalan dengan Bapak semoga membawa perubahan yang baru bagi saya dan semoga Bapak tetap terus dalam meneruskan cita-cita yang Bapak raih dan tidak lupa semoga Bapak sehat selalu sekeluarga aamiin yra.

Wassalaamualaaikum wr,wb.🙏🏻

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi