Undangan Meliput Kegiatan Seminar Urgensi Matpel TIK/KKPI

Hal    : Undangan-wartawanl
Kepada Yth.
Wartawan dan Blogger
di Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam yang telah memberikan rahmat serta hidayahnya kepada kita semua. Termasuk juga nikmat yang tak terhitung jumlahnya sehingga menuntut diri ini untuk senantiasa beribadah dan beramal sholeh.

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya kegiatan Seminar Nasional “Urgensi Mata Pelajaran TIK dan KKPI dalam Kurikulum Ganda”, yang insya Allah akan dilaksanakan pada:

hari/ tanggal    : Sabtu, 25 April 2015
waktu        : Pukul 08.00 WIB – selesai
tempat    : Aula Gedung A Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

maka kami selaku panitia bermaksud untuk mengundang wartawan dan blogger untuk meliput acara Seminar Nasional agar dapat dipublikasikan ke berbagai media. Informasi dapat menghubungi Hp. 08159155515.
Demikian surat permohonan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

Wasalamu’alaikum Wr. Wb.

Jakarta, 1 April 2015
Ketua Panitia Seminar Nasional

Wijaya Kusumah, M.Pd

POSTER SEMNAS

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.