Tersenyum di Kolam Ikan

kolam ikan sma labschool jakarta

kolam ikan sma labschool jakarta

Terkadang omjay suka senyam senyum sendiri di depan kolam sekolah. Omjay tersenyum melihat ikan ikan berlarian ke sana kemari. Ikan yg sehat pasti bergerak ke sana kemari. Begitu juga manusia. Teruslah bergerak seperti ikan.

Manusia sebenarnya bisa belajar dari ikan. Mereka mampu bertahan hidup dari siklus kehidupan yang alami. Kalau saja mereka bisa bicara. Pasti mereka akan katakan. “Bersyukurlah kamu menjadi manusia”.

Menusia diberi kecerdasan akal. Dengan akalnya mereka jauh lebih cerdas dari makhluk lainnya di muka bumi. Kecerdasan itu dapat keluar bila engkau tinggalkan posisi nyamanmu dan mulai berlari seperti ikan ke sana kemari mencari jati diri. Engkau akan tahu siapa dirimu ketika berhenti sejenak mensyukuri nikmatnya karunia Allah.

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.