Posted on: July 7, 2014 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 3

Miliki Kekuatan Pikiran

agtikknas-banyumas

Selamat pagi sahabat semuanya. Kudoakan hari ini lebih baik dari hari kemarin dan rezekimu kian bertambah. Keberkahan mengisi hari-harimu dengan sangat bahagia bersama keluarga tercinta.

Teruslah bergerak dan buatlah orang lain bangga dengan potensi yang ada padamu. Jangan ragu dan bimbang! Temukan potensi luar biasa dalam dirimu yang hebat itu! Carilah kekuatan pikiranmu dan kuasailah!

Wahai sahabatku jadilah orang yang dinamis dan bukan statis. Menjadi guru di zaman edan harus memiliki kekuatan pikiran. Pikiran memiliki proses yang kuat. Guru harus mampu menguasai pikiran dengan cahaya ilahi. Berpikir itu sederhana dan hanya butuh waktu sekejap. Namun, ia memiliki proses yang kuat dari tujuh sumber yang berbeda.

Tujuh sumber itu memberikan kekuatan luar biasa pada proses berpikir dan menjadi referensi bagi akal yg digunakan setiap org entah disadari atau tidak. Ketujuh itu adalah: orang tua, keluarga, masyarakat, sekolah, teman, media massa, dan sumber ketujuh dari proses pembentukan pikiran adalah diri sendiri. Guru harus mampu memiliki kekuatan pikiran agar sukses dalam hidupnya.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com

Categories:

3 People reacted on this

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.