Posted on: December 24, 2010 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 0

Indahnya Bermalam Natal di Pantai Carnaval Ancol

Semalam kami sekeluarga pergi bermalam natal di pantai Carnaval ancol. Indah sekali pemandangan di pantai carnaval ancol itu. Kami sekeluarga menikmati keindahan pantai di malam itu dengan memuji kebesaran yang Maha Kuasa. Allah SWT.

Bermalam Natal di pantai Ancol
Bermalam Natal di pantai Ancol

Sebenarnya kepergian kami ke ancol tidak direncanakan. Kami hanya ingin jalan-jalan di seputaran Jakarta saja. Tiba-tiba saja ancol menjadi pilihan kami malam itu. Langsunglah kakak ipar saya memacu mobil kijangnya menuju ancol.

Sampai di Ancol, tertulis harga tiket masuk Rp. 13,000 per orang. Kami pun langsung masuk dan meluncur ke pantai carnaval. Di tempat itu, kami berkeliling dan menyusuri pantai. Menikmati indahnya laut di waktu malam.

Bermain Air di pantai ancol
Bermain Air di pantai ancol

Anak-anak saya biarkan bermain air di pantai. Kelihatannya mereka senang sekali. Bahkan mereka terlihat asyik bermain pasir dan membentuknya menjadi bunga. Kreatif sekali anak saya intan.

Bermain pasir di pantai ancol
Bermain pasir di pantai ancol

Setelah bermain dan pasr di pantai ancol, anak-anak meminta makan. Perut mereka lapar. langsunglah saya ajak mereka maka di beach food ancol. Rumah makan yang ada di tempat itu. Kita bisa memiih makanan apa saja yang kita sukai. Harganyanya tak terlalu mahal. Anak-anak langsung menyantap habis nasi goreng dan sop iga sapi pesanan mereka.

Makan Malam di pantai Ancol
Makan Malam di pantai Ancol

Sambil menikmati santap makan malam itu, kami di hibur oleh group band yang  hebat. Mereka menyanyikan lagu-lagu pesanan para penontonnya. kami pun menjadi semakin enjoy menikmati pantai ancol yang indah.

Goup Band yang menghibur kami di pantai ancol
Goup Band yang menghibur kami di pantai ancol

Semakin malam,kawasan wisata pantai carnal ancol semakin ramai. Banyak orang datang ke tempat ini menikmati keindahan alam. Anak saya pun berlian nampaknya menikmati indahnya bermalam natal di pantai ini.

Berlian menikmati Indahnya pantai ancol
Berlian menikmati Indahnya pantai ancol

Akhirnya pergi rekreasi bersama keluarga di malam natal membuat kami semua berbahagia. Indahnya bermalam natal di pantai carnaval ancol membuat kami refreshing sejenak bersama keluarga. Sayapun happy berada di pantai ini.

Omjay pun Happy berada di pantai ini
Omjay pun Happy berada di pantai ini

Bagi anda yang berekreasi ke pantai carnaval ancol, buruan segera ke mari, dan nikmati berbagi hiburan di sini. Selamat tahun baru dan berlibur di pantai ancol. Omjay pun mengucapkan Selamat hari Natal bagi mereka yang merayakannya. Semoga di perayaan natal membuat kita semakin menyayangi keluarga kita di rumah.

Mari Kujungi Beach Food Ancol
Mari Kujungi Beach Food Ancol

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com

Categories:

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.