Pengumuman Pemenang Lomba Blog PGRI Bulan Februari 2021

Alhamdulilah kegiatan lomba blog PGRI di bulan Februari 2021 dapat berjalan dengan lancar. Ada 97 peserta yang mengikuti kegiatan ini. Mereka menulis setiap hari di blog pribadi dan website YPTD. Dari tanggal 1 sampai 28 Februari 2021. Tak terasa bulan Februari telah kita lalui dengan penuh keceriaan dan kebahagiaan bersama keluarga tercinta.

Ketentuan lomba blog PGRI telah kita baca di https://wijayalabs.com/2021/01/31/lomba-blog-pgri-bulan-februari-2021/

  1. Lomba dimulai dari tanggal 1 sampai 28 Februari 2021.
  2. Setiap peserta wajib mengirimkan url link tulisannya di blog ke email omjaylabs@gmail.com setiap hari selama 28 hari.
  3. Panjang tulisan minimal 300 kata dan maksimal 1500 kata setiap postingannya.
  4. Semua tulisan akan dibukukan dalam buku solo ber-ISBN dengan menuliskan kata pengantar, sinopsis buku, daftar isi, dan biodata penulis.
  5. Tema lomba blog adalah “menulis di blog jadi buku”. Tulislah dari apa yang disukai dan kuasai. sub tema bebas.
  6. Setiap hari semua peserta harus mengirimkan 1 tulisan dari menulis di blog pribadi dan blog https://terbitkanbukugratis.id. Pastikan anda sudah membuat akun di terbitkanbukugratis.id sebagai syarat tulisan anda dibukukan GRATIS dan ber-ISBN.
  7. Peserta akan mendapatkan hadiah kejutan dari sponsor berupa uang dan barang bagi mereka yang terpilih sebagai pemenang lomba blog di bulan Februari 2021.
  8. Semua peserta lomba blog akan mendapatkan sertifikat digital dan dibagikan ke email peserta.
  9. Peserta wajib mencantumkan logo PGRI dan logo Ikatan Guru TIK PGRI dalam setiap postingan dan mencantumkan nama lengkap dalam setiap postingannya.
  10. Peserta sudah terdaftar sebagai anggota PGRI dan bila belum terdaftar dapat mendaftar Online di pgri.or.id.

Kegiatan lomba blog ini gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali.

Kepada SEMUA Peserta, BACALAH PESAN PENTING BERIKUT INI:

  • Sebaiknya membaca seluruh ketentuan yang disediakan oleh Panitia Penyelenggara baik tentang: jumlah karakter maksimal, tema dan batas waktu
  • Tema lomba yang ditetapkan dalam satuan waktu tertentu kiranya mendapatkan perhatian agar fokus pada penulisan; bila sedikit keluar dari tema itu hanya suatu pemberian warna yang hendak menyegarkan
  • Kepada para peserta (blogger) yang sudah mahir, tampilan blog menarik; suatu hal yang sungguh baik, jika berkenan berikan kesempatan kepada para blogger Yunior yang mengikuti lomba
  • Maafkan KAMI bila dalam penilaian dan penentuan nominasi 10 besar peserta terbaik ada yang kurang berkenan.
  • Teruslah menulis, jadikan blog sebagai bank artikel; bukukan pada waktunya dengan memilih editor yang dapa diandalkan
  • Segera mengirimkan naskahnya kepada YPTD untuk diterbitkan bukunya tanpa biaya alias GRATIS.
  • SELAMAT MENJADI PEMENANG KARENA ANDA TELAH MAMPU UNTUK MENGALAHKAN DIRI SENDIRI UNTUK MENULIS SETIAP HARI.

Berikut ini rekaman video dan siaran langsung kegiatan webinar IKATAN GURU TIK PGRI ATAU KOGTIK PGRI BERSAMA PENERBIT ANDI YOGYAKARTA DAN SPONSOR EPSON INDONESIA DENGAN TEMA:

Dari Tulisan Blog Jadi Buku Bermutu

NANTIKAN PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA BLOG PGRI DAN SEMUA PESERTA LOMBA BLOG YANG BELUM BERGABUNG DI WA GROUP PESERTA LOMBA BLOG DAPAT MENGHUBUNGI OMJAY DI WA. 08159155515.

INILAH JUARA LOMBA BLOG PGRI 10 BESAR BULAN FEBRUARI 2021

  1. Aam Nurhasanah, S.Pd.             
  2. Rince Wiki Utami, S.Th.I, M.Pd 
  3. Toad Isbani, S.Kom 
  4. Dionisius Agus Puguh Santosa, SE, MM 
  5. Bambang Purwanto, S.Kom., Gr. 
  6. Supyanto 
  7. Yulius Roma Patandean 
  8. Theresia Sri Rahayu (Cikgu Tere) 
  9. Rita Wati, S.Kom
  10. Nani Kusmiyati, S.Pd., M.M. 

 JUARA 1, 2, DAN 3 LOMBA BLOG PGRI

  1. https://aamnurhasanah12.blogspot.com
  2. https://gupres2020.blogspot.com
  3. https://toadisbanimtsn1solo.blogspot.com/

Kepada para pemenang lomba blog 10 besar, mohon untuk menghubungi omjay di WA 08159155515, dan tuliskan alamat lengkapnya untuk dikirimkan hadiah berupa buku dari penerbi andi dan voucher belanja MAP GIFT VOUCHER dari siberkreasi dan sponsor lainnya.

Juga sudah disiapkan 10 voucher KS4 untuk @3 bulan kepada para pemenang lomba blog 10 besar dari KIPIN school.

Juara 1,2,3 juga akan mendapatkan hadiah berupa buku dari Kamila Press, YCAB, dan juga hadiah dari para sponsor lainnya yang akan kami sampaikan kepada para pemenang lomba blog. JUGA AKAN MENDAPATKAN HADIAH PRINTER DARI EPSON INDONESIA YANG AKAN DIKIRIMKAN KE ALAMAT PARA PEMENANG LOMBA BLOG JUARA 1,2,3.

JUARA LOMBA BLOG 10 BESAR JUGA MENDAPATKAN HADIAH SPONSOR DARI https://idcloudhost.com/hosting/

  1. juara 1 : Business Pro
  2. juara 2 : Entrepreneur Pro
  3. Juara 3 : Basic Pro
  4. Juara 4-10 : starter pro

Semua SELAMA 1 tahun, MOHON DIKIRIMKAN

– Nama Lengkap
– No HP
– Email aktif

Kepada para juara pertama, kedua, dan ketiga lomba blog, serta juara keempat sampai sepuluh, mohon dikirimkan nomor rekening ke Omjay untuk dikirimkan atau DITRANSFER hadiah berupa uang sebesar;

  1. JUARA PERTAMA SEBESAR RP. 1.500.000
  2. JUARA KEDUA SEBESAR RP. 1.000.000
  3. JUARA KETIGA SEBESAR RP.500.000
  4. JUARA KEEMPAT SEBESAR RP. 300.000
  5. JUARA KELIMA SEBESAR RP. 300.000
  6. JUARA KEENAM SEBESAR RP. 300.000
  7. JUARA KETUJUH SEBESAR RP. 300.000
  8. JUARA KEDELAPAN SEBESAR RP. 300.000
  9. JUARA KESEMBILAN SEBESAR RP. 300.000
  10. JUARA KESEPULUH SEBESAR RP. 300.000

KAMI JUGA MENGUCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI BESAR NASIONAL ISRA’ DAN MIRAJ NABI BESAR MUHAMMAD SAW.

SALAM Blogger Persahabatan

OMJAY

Guru Blogger Persahabatan

Blog https://wijayalabs.com

 

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

34 thoughts on “Pengumuman Pemenang Lomba Blog PGRI Bulan Februari 2021

  1. Terima kasih utk kesempatan yg luar boasa ini, Om Jay. Sebagai blogger tentunya merupakan sebuah kebanggaan ketika bisa ikut berkompetisi dlm lomba blog. Namun, tujuan utama atau kemenangan sesungguhnya adl ketika bisa terus menulis setiap hari di blog. Smg bisa terwujud.

  2. Ditta Widya Utami

    Sejatinya seluruh yang mengikuti lomba dan mampu menulis sesuai tantangan telah menjadi pemenang. Terima kasih atas kesempatan luar biasanya Omjay 🙏🏻 terima kasih juga untuk YPTD yang menerbitkan buku secara gratis, TV Andi dan sponsor lainnya

  3. Herni Sunarya Banah

    Semua yg mengikuti lomba handal disini namun bagi saya itu tdk masalah sudha bisa partisipasi dalam lomba alhamdulillah sebuah pengalaman yg besar bagi saya matursuwun kepada semua panitia

  4. Berkesempatan mengikuti kegiatan ini adalah sesuatu berkah luar biasa.. dpt menuliskan dalam blog dan menjadikannya sebuah buku.. surprise buat diri pribadi, ternyata bisa selesaikan tantangan 28 hr dg keterbatasan berharap berkahnya tulisan menjadi buku, tuk penulis dan pembacanya.. terima kasih omjay, PGRI, YPTD para narasumber di kls belajar bersama.. semoga Allah memberkahi kita semua..

  5. nur aisah

    kesempatan emas luar biasa yg pasti akan menyesal jika dilewati dg percuma.makanya Saya sambut tantangan menulis 28 hari dg penuh antusias disertai dg keyakinan diri pasti bisa.Tentu, ini tdk terlepas dr semangat luar biasa dr omjay dkk, yg mampu menularkan virus literasi kpd kami.Kami cuma berharap semoga kebiasaan ini terus berlanjut tanpa dibatasi adanya lomba.Ahirnya terimakasih kami ucapkan.selamat pd pemenang.

  6. Weni Elisa

    Sungguh kesempatan yang luar biasa ikut lomba ini, saya sangat senang bisa berkontribusi disini walaupun masih penulis pemula yang lagi belajar menulis, terimakasih pada om jay, PGRI dan YPTD serta semua panitia yang terlibat dalam kegiatan ini.

  7. Terimakasih banyak Omjay, PGRI, YPTD, Penerbit Andi, TV ANDI, panitia lomba dan para sponsor yang telah mendukung lomba dan acara ini. Kami para peserta dapat menyelesaikan tantangan menulis setiap hari selama bulan Februari 2021. Semoga Allah memberkahi kita semua dan selamat kepada para pemenang.

  8. Lili Suriade, S. Pd

    Alhamdulillah, terima kasih om jays dan YPTD atas kegiatan yg sangat menginspirasi ini. Smg kegiatan ini berkontinu k dpnnya. Km bgga bs ikut berpartisipasi dlm menulis, salam literasi!

  9. Terima kasih Omjay, Pak Haji Thamrin, PGRI, Penerbit ANDI, Para Nara Sumber, panitia dan Sponsor yang telah menyenggarakan lomba menulis di Blog. Saya sudah menjadi pemenangnya, karena bisa mengalahkan rasa malas, dan telah membuktikannya menulis setiap hari mengalahkan diri saya sendiri.

  10. Terimakasih omjay atas segala ilmu dan informasi yang tak pernah henti. Terimakasih juga kepada Bapak Thamrin Dahlan, YPTD, PGRI, TV Andi serta Penerbit Andi yang selalu memberikan fasilitas lebih bagi penulis. Semoga nanti ke depan ada lagi perlombaan sejenis agar kami dan penulis lain akan tetap dan menjadi termotivasi untuk menulis

  11. Terimakasih, telah membuat kegiatan lomba blog ini. Sebuah kesempatan besar bagi kami semua untuk mengupgrade diri dalam penulisan.

    Terimakasih OmJay, PGRI, Pak H. Thamrin dan YPTD, Penerbit Andi, TV Andi, dan semuanya. Berkah selalu

  12. Terima kasih Om Jay, YPTD, bunda Kanjeng, dan teman-teman literasi yang sangat baik. Saya tidak menyangka menjadi 10 besar. Namun yang terpenting bagi saya, kekompakan teman-teman membuat saya lebih berarti dalam kehidupan saya. Allah SWT mempertemukan kita di ruang ini dan membuat saya menyukai menulis.
    Sekali lagi terima kasih atas semuanya. Love you all..

  13. Alhamdulilah, terima kasih
    Om Jay, Pak Thamrin Dahlan, Prof. Eko Indrajit, para dewan juri, PT. Epson Indonesia, PGRI, dan semua pihak yang mendukung suksesnya kegiatan ini. Semoga kita semua terus berkarya sesuai pesan yang disampaikan para narasumber hebat kita hari ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak dan Ibu sekalian, aamiin YRA.

    Selamat kepada semua juara, teristimewa kepada Bapak dan Ibu Guru dari seluruh Indonesia yang sudah berjaya 28 hari menulis dalam lomba ini. Anda semua adalah juara sejati!

    Salam literasi dan blogger persahabatan ala Om Jay. Sukses Om Jay untuk Program Doktoralnya nggih.

  14. Terima kasih banyak OmJay, KOGTIK dan PGRI atas kesempatan mengikuti lomba. Bisa untuk pengalaman serta motivasi bagi diri untuk berkarya. Alhamdulillah dengan memaksakan diri dapat menulis 300 kata setiap hari. Walaupun hasilnya masih amburadul…. Jauh dari kesempurnaan. Hehehe,

    Selamat kepada para pemenang yang memang luar biasa…
    Tahniah,, tahniah,, tahniah,,,

  15. Ledwina Eti Wuryani

    Proficiat ya bagi para pemenang, semoga bisa menularkan virus literasi bagi swmua guru, teruslah berkarya. Menulia , menulis dan terus menulis. Hebat luar biasa bisa memembuktikan , tulislah setiap hari dan buktikan apa yg terjadi, kata Om Jay….nach ini *terbukti* salam literasi

  16. Rita wati

    Bagi saya ini bukan sekadar kompetisi akan tetapi memberi semangat kepada rekan guru untuk terus menulis dan menulis. Terimakasih Omjay, YTPD dan para juri semua yang telah memfasilitasi lomba blog PGRI di bulan Februari ini.

  17. AAM NURHASANAH

    Alhamdulillah Ya Allah.. Ya Robb.. Terima kasih atas doa dan dukungan teman2. Ayo semangat menginspirasi negeri..

  18. “SELAMAT”untuk para pemenang. Dan “SELAMAT” ununtuk KITA SEMUA yang telah berhasil menaklukkan tantangan menulis bulan Februari.
    Ayo terus tebarkan virus literasi di segala lini…

  19. Pingback: DARI TULISAN BLOG JADI BUKU BERMUTU - YPTD

  20. Selamat kepada para pemenang.Pemenang sejati adalah yang mengalalahkan kemalasan diri sendiri.10 besar hanyalah urutan saja. semua peserta adalah pemenang juga.

    Saya ikut merasa bangga menjadi bagian dari peserta lomba. Sebuah kesempatan yang luar biasa untuk terus berkarya. terima kasih Om Jay, PGRI,YPTD,KOGTIK,EPSON,dan sponsor lainnya juga kepada Dewan Juri yang sudah bekerja keras.

    Sekali lagi selamat kepada pemenang 10 besar dan kepada semua peserta lomba. Mungkin saya pemenang urutan yang ke sebelas , ha ha….

    Salam hangat. Salam literasi.

  21. Pingback: malas menulis dan solusinya | Labschool Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.