Lomba Blog PGRI Bulan Februari 2021

Tantangan Menulis Setiap Hari di Bulan Februari 2021. Yuk kita ikutan Lomba Blog Ikatan Guru TIK PGRI! Lomba terbuka untuk semua guru dan semua jenjang.

Halo para guru blogger Indonesia. Bagaimana kabar blognya? Apakah terus diupdate atau sudah penuh sarang laba-laba?

Supaya blog pribadi kita terisi terus dengan tulisan inspiratif atau kisah nyata, ayo kita ikutan tantangan ngeblog setiap hari selama bulan Februari 2021.

  1. Lomba dimulai dari tanggal 1 sampai 28 Februari 2021.
  2. Setiap peserta wajib mengirimkan url link tulisannya di blog ke email omjaylabs@gmail.com setiap hari selama 28 hari.
  3. Panjang tulisan minimal 300 kata dan maksimal 1500 kata setiap postingannya.
  4. Semua tulisan akan dibukukan dalam buku solo ber-ISBN dengan menuliskan kata pengantar, sinopsis buku, daftar isi, dan biodata penulis.
  5. Tema lomba blog adalah “menulis di blog jadi buku”. Tulislah dari apa yang disukai dan kuasai. sub tema bebas.
  6. Setiap hari semua peserta harus mengirimkan 1 tulisan dari menulis di blog pribadi dan blog https://terbitkanbukugratis.id. Pastikan anda sudah membuat akun di terbitkanbukugratis.id sebagai syarat tulisan anda dibukukan GRATIS dan ber-ISBN.
  7. Peserta akan mendapatkan hadiah kejutan dari sponsor berupa uang dan barang bagi mereka yang terpilih sebagai pemenang lomba blog di bulan Februari 2021.
  8. Semua peserta lomba blog akan mendapatkan sertifikat digital dan dibagikan ke email peserta.
  9. Peserta wajib mencantumkan logo PGRI dan logo Ikatan Guru TIK PGRI dalam setiap postingan dan mencantumkan nama lengkap dalam setiap postingannya.
  10. Peserta sudah terdaftar sebagai anggota PGRI dan bila belum terdaftar dapat mendaftar Online di pgri.or.id.

Kegiatan lomba blog ini gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali.

Pemenang lomba akan diumumkan tanggal 11 Maret 2021 dalam acara webinar yang akan kami selenggarakan bersama penerbit Andi Yogyakarta dan EPSON Indonesia. Juga pengelola Yayasan Pusaka Thamrin Dahlan (YPTD) yang akan menerbitkan GRATIS buku para peserta lomba.

Demikianlah informasi lomba blog bulan Februari 2021. Informasi lomba blog dapat menghubungi Omjay di wa 08159155515. Bagi peserta mohon disiΒ http://bit.ly/Lomba-Blog-PGRI-Februari

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

134 thoughts on “Lomba Blog PGRI Bulan Februari 2021

  1. Saya diusia yang redup dan ingin bergabung menjadi anggota Dari Bagian PGRI namun dpt menuliskn suatuhadrat hati yang redup ini menjadi kokoh seperti bintang dilsngit yang kecil namun dengan beribu bintang akan dapat bersinar dikemudian hari banti

  2. Saya diusia yang redup dan ingin bergabung menjadi anggota Dari Bagian PGRI namun dpt menuliskn suatuhadrat hati yang redup ini menjadi kokoh seperti bintang dilsngit yang kecil namun dengan beribu bintang akan dapat bersinar dikemudian hari nanti.

  3. Semoga saya bisa menjaga komitmen dan konsistensi mengikuti lomba menulis ini. Semangatttt…

    Luar biasa Omjay untuk kegiatan ini dan mudah-mudahan kemampuan menulis saya bisa berkembang melalui partisipasi lomba ini.

  4. Juni hidayati

    Semoga Omjay selalu diberi kesehatan sehingga bisa terus bermanfaat bagi yg lain. Terima kasih sudah memberi kesempatan untuk ikut lomba

  5. Herni Sunarya Banah

    Setiap tulisan Omjay selalu mengispirasi saya sehingga alhamdulillah sampai sekarang disela-sela kesibukan saya berupaya untul membuat satu tulisan ini yg menjadi inspirasi saya matursuwun Omjay tetap sehat dan semangat.

  6. Bismillah Alhamdulillah membaca status omjay ada lomba blog tanggal 1 Februari 2021 ada lomba blog bulan februari syaratnya salah-satunya menulis di blog setiap hari dari tanggal 1 – 28 Februari Rasanya ini kabar baik, dan semoga ini awal tantangan yg saya bisa melakukannya InsyaaAlloh karena menulisnya bebas tidak ditentukan harus tofik ini itu, yang menulisnya baru belajar, karena baru belajar kadang menulis masih berdasarkan mood …ok om Jay semoga om dan keluarga serta kru penyelenggara lomba ini semuanya diberi sehat wal’afiyat, panjang umur dan tambah sejahtera berkah …hidup semuanya hidup PGRI

  7. Suharto

    Saya sudah kehabisan kata-kata untuk om Jay dan PGRI cuma ngasi iniπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  8. Selama ini ikut lomba menulis, paling banyak dalam 1 event kirim tulisan dibawah 10 buah. Kini baru pertama kali saya menemukannya. Tanpa pikir panjang, diakhir Januari langsung ambil keputusan untuk ikut.

    Rasanya ini lomba fenomenal, bukan karena diikuti oleh guru se-Indonesia saja, namun ini lomba Rally Sepeda..upss, Rally Menulis…Maraton Menulis…..Bagi saya, ini ide brilliant terlebih setiap karya akan dibukukan sebagai buku solo/tunggal penulis.

    Saya berdo’a agar sehat dalam sebulan ini agar menuntaskan lomba, atau lebih tetapnya sebagai “tantangan keras”. Seperti ke diri saya, maka Omjay juga saya do’akan hal yang sama.

    Bravo !

  9. Saya bersyukur bisa mengikuti kegiatan ini, banyak ilmu yang didapat, dan banyak rekan rekan baru dari seluruh Indonesia.
    semoga kegiatan ini berjalan lancar dan menghasilkan penulis yang handal.

  10. Saya bersyukur bisa mengikuti kegiatan ini, banyak ilmu yang didapat, dan banyak rekan rekan baru dari seluruh Indonesia.
    semoga kegiatan ini berjalan lancar dan menghasilkan penulis yang handal.
    Terima kasih banyak Om Jay dan PGRI

  11. Suharto

    Menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi kalimat keramat yang mampu menggerakkan dunia literasi. Selamat om JayπŸ™πŸ‘

  12. erima kasih OM Jay sudah mengadakan Lomba Blog untuk meningkatkan literasi. Semoga saya bisa komitmen menyelesaikannya.
    Terima kasih sekali lagi Om Jay yang sangat menginspirasi saya..!
    Saya doakan omjay sehat selalu
    Semangat menulis…!

    • Rd.Nurliyah,S.Pd

      Keren! OmJay…Saya sangat senang,bisa mencoba gabung d blog menulis ini,kebetulan dpt info dari teman yang sangat baik hati.Walau dengan tertatih- tatih,saya akan coba terus belajar.Semangat! πŸ€­πŸ™πŸ™

  13. Luar biasa kiprah Omjay. Terimakasih sudah memfasilitasi kami dengan tanangan ini. Dengan demikian kedisiplinan kami dalam menulis menjadi terjaga.Semoga saya bisa memiliki waktu untuk menulis setiap hari.

  14. Programnya sangat keren om jay.. saya menjadi bersemangat untuk ikutan lomba walapun selama ini belum pernah menulis dan saya sangat ingin menggali kemampuan saya untuk menulis dan semoga tetap konsisten tidak hanya sekedar meramaikan saja.
    Semangat menulis
    Terimakasih om jay

  15. Tuti Suryati, S.Pd

    Programnya sangat bagus. Saya menjadi termotivasi kembali untuk menulis di blog yang sudah agak lama terabaikan. Walaupun sebagai guru dan ibu rumah tangga di rumah yang harus mengurus keluarga, saya selalu mencoba menyempatkan waktu untuk menulis setiap hari. Terima kasih Om Jay atas kesempatan yang diberikan. Semoga saya dapat menuntaskannya hingga tanggal terakhir. Terus menginspirasi dan berkah, aamiin..

  16. Tuti Suryati

    Terima kasih Om Jay sudah memberi saya kesempatan untuk meramaikan lomba menulis ini. Semoga bisa menulis sampai tuntas..

  17. Herni Sunarya Banah

    Materi Public Speaking nya luar biasa hebat dengan memaparkan someone experience yang sudah membooming. Tetaplah Om meberikan motivasi pada kami matursuwun.

  18. Herni Sunarya Banah

    Begitu saya terbangun dan langsung membaca whatapp dari Omjay dan isinya tentang Saatnya Bangun dan Mulai Menulis. Ketika membaca isinya top abis di awal saya sedikit tersenyum ketika Omjay mengatakan dalam lomba blog menulis PGRI ada beberapa peserta yang mengirimkan file wordnya saja ada yang mengirimkan satu link url dan lain – lain. Saya jadi bertanya pada diri sendiri apakah saya termasuk? mudah – mudahan saya tidak termasuk.

  19. Pingback: Pengumuman Pemenang Lomba Blog PGRI Bulan Februari 2021

  20. Pingback: INILAH HADIAH LOMBA BLOG PGRI BULAN FEBRUARI 2021 - YPTD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.