miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

BISAKAH TULISAN DI BLOG MENJADI BUKU BERMUTU?

MENULIS DI BLOG BUKANLAH PEKERJAAN YANG SIA-SIA, Saya sudah membuktikannya dengan menerbitkan buku bermutu dan banyak yang memesan bukunya. Buku terkirim ke seluruh pelosok nusantara.

Banyak dari kita mungkin masih berpikir bAhwA menulis buku itu hal yang berat, padahal bukan tidak mungkin ternyata kita sudah terbiasa menulis di blog pribadi kita. Kalau menulis di blog dilakukan setiap hari, maka sebulan sudah BISA menjadi buku yang bermutu.

Nah, kita akan mengajak Anda semua bersama-sama menulis dari blog yang sudah biasa kita tulis ini menjadi buku dalam acara yang menarik ini. Para narasumber akan berbagi ilmu dan pengalamannya kepada peserta webinar Ikatan guru TIK PGRI dan komunitas guru TIK dan KKPI.

KEGIATAN WEBINAR INI TERBUKA UNTUK UMUM DAN DAPATKAN SERTIFIKAT DIGITAL YANG AKAN DIKIRIMKAN KE EMAIL MASING-MASING. GRATIS LOH!

CATAT NOMOR WA PANITIA di 0811-2863-973 : SILAHKAN MENYIMPAN NOMOR ADMIN TV ANDI untuk menerima pesan Broadcast Informasi Zoom ID atau Youtube
Webinar KOGTIK DAN Andi Academy :

Dari Tulisan Blog Jadi Buku Bermutu

Hari/Tanggal : Kamis 11 Maret 2021, Pukul : 09.00 – 12.00 WIB

INFO : 0811 – 2863 – 973

1. Simpan nomor admin dengan nama TV Andi
2. apabila Bapak/Ibu tidak menyimpan nomor di atas maka akan kesulitan menerima Zoom ID atau Youtube
3. pastikan NOMOR TELEPON/HP juga sudah BENAR sebelum klik kirim/submit
4. jika NOMOR TELEPON/HP salah maka juga tidak akan menerima pesan broadcast Zoom ID atau Youtube
5. sekali lagi yang terutama SIMPAN NOMOR ADMIN DI ATAS.

Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya serta partisipasinya. KEGIATAN INI JUGA AKAN DISIARKAN SECARALANGSUNG MELALUI TV ANDI DI https://www.youtube.com/channel/UCS33V3Z_yOcF9aWpn9dW6Dw.

Selengkapnya, silahkan daftar di sini dan dapatkan sertifikatnya di https://bit.ly/daftarBLOG-BUKU

WEBINAR KOGTIK

3 Responses to “BISAKAH TULISAN DI BLOG MENJADI BUKU BERMUTU?”

  1. Wawan Setiawan says:

    Assalamualaikum. Para senior pakar menulis, mohon izin untuk gabung belajar

  2. Alhamdulilah, terima kasih
    Om Jay, Pak Thamrin Dahlan, Prof. Eko Indrajit, para dewan juri, PT. Epson Indonesia, PGRI, dan semua pihak yang mendukung suksesnya kegiatan ini. Semoga kita semua terus berkarya sesuai pesan yang disampaikan para narasumber hebat kita hari ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak dan Ibu sekalian, aamiin YRA.

    Selamat kepada semua juara, teristimewa kepada Bapak dan Ibu Guru dari seluruh Indonesia yang sudah berjaya 28 hari menulis dalam lomba ini. Anda semua adalah juara sejati!

    Salam literasi dan blogger persahabatan ala Om Jay. Sukses Om Jay untuk Program Doktoralnya nggih.

  3. ayla 7d says:

    assalammualaikum om jay, aku turut sedih hp nya di ambil semoga cepet ketemu, aku mau kasih saran bisa pake find my phone di chrome, tinggal pake email hp nya bisa ke track atau bisa langsung dihapus data nya dari jauh tinggal masukin email sama password yang dipake di hp nya, semoga membantu yaa dan semoga dibaca

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi