miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Membacalah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi

Membacalah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi. Inilah buku terbaru omjay setelah sukses dengan buku menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi. Insya Allah sudah masuk daftar buku yang akan diterbitkan penerbit YPTD Tahun 2021 ini. Isi buku sudah Omjay posting di website http://terbitkanbukugratis.id.

Buku Menulislah setiap hari yang diterbitkan Penerbit Indeks Jakarta

Semoga buku yang dibuat dan disusun Omjay dapat diterbitkan GRATIS oleh penerbit Yayasan Pusaka Thamrin Dahlan (YPTD) yang semakin banyak saja penulisnya. Tulisan ini adalah hasil dari menulis setiap hari selama 28 Hari menulis di Blog di bulan Februari 2021.

Setiap hari saya membaca. Bukan hanya membaca buku saja, tapi membaca apa yang ada di media sosial saya.

Membaca kitab suci itu pasti karena bekal hidup kita di dunia ini. Membaca koran setiap pagi sambil ngopi asyik sekali. Koran yang dulu dibaca dengan lembaran kertas lebar, kini bisa dibaca lewat ponsel setiap hari. Itulah kecanggihan teknologi saat ini.

Manusia cerdas tidak akan lepas dari aktivitas membaca. Kebutuhan akan informasi selalu didapatkannya setiap hari di media sosialnya. Itulah mengapa aktivitas membaca menjadi makanan sehari-harinya.

Buku PTK yang diterbitkan Penerbit Indeks Jakarta

Buku terbaru Omjay dibuat dari hasil membaca setiap hari. Tiada hari tanpa membaca. Buku terbaru yang sudah banyak yang memesan adalah buku Kisah Seru di Balik Tirai Bambu. Sebuah Buku yang dituliskan oleh 50 orang guru berdedikasi dan berprestasi tingkat nasional. Mereka adalah guru-guru tangguh berhati cahaya yang beruntung diberangkatkan oleh Kemdikbud tahun 2019 untuk kursus singkat belajar STEM dan HOTS.

Buku Kisah Seru Di Balik Tirai Bambu yang diterbitkan oleh YPTD

Mereka akhirnya dapat menerapkan apa yang mereka pelajari selama berada di China, agar Pembelajaran Jarak Jauh Tak Lagi Membosankan. Bukunya sudah tercetak lebih 200 buku dan tersebar ke seluruh pelosok Nusantara.

Buku Agar PJJ Tak Lagi Membosankan

Kini Omjay telah menerbitkan juga buku Berburu Ilmu di Negeri PANDA yang Lucu. Semoga menemui takdirnya untuk juga berkeliling Indonesia. https://terbitkanbukugratis.id/wijaya/09/2020/kisah-seru-dibalik-tirai-bambu/

Buku Terbaru Omjay yang akan diterbitkan YPTD

Buku Awas virus Corona Mengintai Anda adalah sebuah buku yang disusun ketika Omjay positif Covid-19 dan harus menjalani isolasi mandiri di rumah. Selama sakit Omjay menulis dan kisah nyatanya menjelma menjadi sebuah buku yang bermanfaat buat orang banyak dalam melawan virus corona yang semakin merajalela di dunia.

Buku Awas Virus Corona yang diterbitkan oleh Kamila Press Lamongan Jawa Timur

Pemesanan buku-buku karya Omjay di atas dapat menghubungi WA Omjay di 08159155515. Membacalah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi.

Menulsilah Setiap Hari dan Buktikan Apa Yang Terjadi edisi Revisi 2020

Membacalah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi. Itulah pesan penting yang ingin saya sampaikan dalam buku terbaru ini. Bila itu anda lakukan setiap hari dengan pemahaman yang tinggi, maka produktivitas anda dalam membaca menjadi sangat berkualitas sekali. Andapun akan berkeliling dunia karena buku adalah jendela dunianya.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Guru Blogger Indonesia

Blog   https://wijayalabs.com

 

13 Responses to “Membacalah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi”

  1. Suyati says:

    Sukses selalu Omjay. Mantap dalam berkarya.

  2. Sumarjiyati says:

    Terimakasih telah menularkan virus literasi om Jay.. Pesan2 om jay akan sll aq ingat…. Om Jay luar biasa.. Telah bnyak mnghasilkan karya2 yg bermanfaat.

  3. alhamdulillah Om Jay semakin sukses, senang membaca kesuksesan Om Jay yang bisa menginpsirasi saya untuk terus semangat menulis setiap hari. Sukses selalu Om Jay

  4. Ratnawilis says:

    Menarik sekali Om Jay lihat judulnya aja sudah menarik apalagi bila dibaca “Menulislah Setiap Hari dan Buktikan Apa yang Terjadi”

  5. Sang Inspirator dan Motavator Indonesia🤝🤝🤝💪💪💪

  6. Wah keren Om Jay…
    Meskipun kena virus covid Om Jay bisa berkarya…
    Kena virus tapi bisa menghasilkan tulisan2 yg keren yg bisa menjadi inspirasi bagi yg kena virus untuk bisa sembuh…
    Selamat sekali lagi Om Jay…
    Kiranya karya Om Jay membantu orang2 yg sedang terkena virus covid utk bisa sembuh…

  7. Herni Sunarya Banah says:

    Belajar membaca dari Omjay sungguh luar biasa semakin bersemangat saja saya mengikuti pembelajaran menulis

  8. Herni Sunarya Banah says:

    Sinopsisnya bagus Omjay matursuwun selalu memberi motivasi saya

  9. Herni Sunarya Banah says:

    Sinopsisnya bagus Omjay matursuwun selalu memberi inspirative

  10. Herni Sunarya Banah says:

    Sinopsis nya bagus memberi inspirative

  11. Herni Sunarya Banah says:

    Sinopsis nya bagus dan siiip deh

  12. inspiring as always, Joss!

    Panutan

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi