Posted on: April 6, 2015 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 2

Casio Siap Menjadi Salah Satu Sponsor Semnas Urgensi Matpel TIK/KKPI

Alhamdulillah baru saja ke kantor pusat kurikulum dan perbukuan di gunung sahari. Kami mendapatkan kabar baik bahwa kepala pusat kurikulum dan perbukuan bersedia hadir dalam seminar nasional urgensi matpel tik dan kkpi pada sabtu. 25 april 2015 di aula gedung a kemendikbud jl jenderal sudirman senayan jakpus.

11070085_10206440045508045_3671789697769007410_n

Kami berjuang bukan untuk mencari popularitas diri, tapi ikhlas dari lubuk hati yang dalam guna meraih cita cita bersama. Sehingga tidak ada niat untuk gembar gembor yang berujung ria. Bila ada yang memfitnah dan menuduh kami ria adalah pecundang yang sebenarnya berjuang untuk kepentingannya sendiri. Bukan untuk kepentingan anak bangsa.

Omjay suka tertawa geli melihat status di negeri paman besut. Mereka mengaku pejuang tapi ongkos dan biaya hotel dibiayai penguasa. Pulangnya dikasih sangu pula.

Omjay pernah mengalami hal itu dan kemudian sadar bahwa ini jebakan mereka agar layanan tik lebih diterima daripada matpel tik.

Ketika perjuangan sudah dikotori dengan kepentingan pribadi maka jangan harap mata pelajaran tik dan kkpi kembali. Namun bila kita lakukan dengan keikhlasan hati dan kekuatan doa, maka Insya Allah cepat atau lambat mata pelajaran tik dan kkpi akan kembali.

Alhamdulillah casio siap menjadi salah satu sponsor seminar nasional urgensi matpel tik dan kkpi di Aula Gedung A Kemendikbud Senayan Jakarta.

Bertemu sponsor Seminar Nasional
Bertemu sponsor Seminar Nasional
Categories:

2 People reacted on this

  1. LUAR BIASA OM JAY PERJUANGANNYA!!!MUADH-MUDAHAN TIDAK SIA-SIA DAN KAMI SEMUA MENDUKUNG OM JAY DENGAN SEGENAP TENAGA DAN PEMIKIRAN!!!

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.