Usulan Revisi Permendikbud 68 dari Komunitas Guru TIK dan KKPI

bsnpKepada Yth.

Ketua BSNP

di Tempat.

Terlampir kami kirimkan file hasil revisi Permen 68 tentang Peran Guru Matpel TIK dan KKPI yang telah kami susun di Kampus UNJ Rawamangun Jaktim, Jumat 3 April 2015
Demikian, mohon diterima kiranya.
Terima kasih, Salam,

 

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

5 thoughts on “Usulan Revisi Permendikbud 68 dari Komunitas Guru TIK dan KKPI

  1. H.M. Satiar Samsudin

    Mantaap, smg membawa perubahan,mudah2an draft tsb disetujui olen Anies R. Baswedan( Mendikbud RI ) dan DPR , Aamiin Ya Rabbal alaamiin…….

  2. Kanuda

    Semoga Mendikbud peduli sama kita sebagai guru TIK yang tidak berijazah komputer tetapi memiliki sertifikat pendidik sebagai guru TIK, apalagi kata Mendikbud lama yang menjawab pertanyaan saya bahwa K13 tidak akan mengorbankan guru TIK.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.