Agar Hidup Lebih Bermakna

IMG_5804

Dalam buku pintar calon penghuni surga dijelaskan agar hidup lebih bermakna, yaitu:

  1. Mengelola Kehidupan
  2. Menjadi manusia yang beruntung
  3. Menyikapi masa lalu dan masa depan dengan bijak
  4. Memanfaatkan masa sekarang

Manusia yang takwa harus mampu mengelola kehidupan. Oleh karena itu manusia takwa harus memiliki tujuan, cara, dan menjaga kebenaran-kebaikan dan keindahan

Untuk menjadi manusia yang beruntung, Ingatlah Q.S. Al Ashr ayat a-3 yang isinya: Demi masa, sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal sholeh serta nasehat menasehati supaya menaati kebenaran dan kesabaran.

1505053_10201415403967039_1609646622_n

Manusia juga harus mampu menyikapi masa lalu dan masa depan dengan bijak, sehingga dirinya mampu melakukan hal-hal yang bermakna dalam kehidupannya.

Hal yang terpenting, manusia mampu memanfaatkan masa sekarang. Manusia memiliki waktu terbatas, dan harus punya moral, mandat, manajemen, dan modal agar hidup lebih bermakna.

Buku Pintar Calon Penghuni Surga

Buku Pintar Calon Penghuni Surga

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.