Ucapan Selamat dari Mendikbud, Pak M. Nuh untuk Pemenang Lomba Menulis TWC3

Mari Menulis di Guraru

Ucapan selamat melalui facebook dari pak Mendikbud @Mohammad Nuh, untuk para pemenang lomba artikel guru era baru di wisma UNJ Rawamangun Jaktim.

Tulisannya begini, “Sampaikan ucapan selamat saya untuk para pemenang. Terima kasih Pak Wijaya turut meningkatkan kemampuan menulis para guru”.

Selamat kepada 3 pemenang tulisan terbaik di http://guraru.org yaitu :

  1. Etna Rufiati, Judul Artikel :Dahsyatnya Siklus Belajar Menulis di TWC 3
  2. Sri Sugiastuti, Judul Artikel : Buktikan Bahwa Menulis di Media Itu Menghasilkan
  3. Fitria Yustiarsih, Judul Artikel :Reportase TWC 3 hari pertama

1526866_10202884539862626_844787610_n

Ayo teruslah menulis di guraru.org. Ucapan beliau bisa diunduh di sini.

ucapan selamat dari pak nuh

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

One thought on “Ucapan Selamat dari Mendikbud, Pak M. Nuh untuk Pemenang Lomba Menulis TWC3

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.