Posted on: January 22, 2012 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 1

Buku Menjadi Guru Tangguh Berhati Cahaya Sudah Tersedia di Toko Buku Gramedia

Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah karena buku yang saya tuliskan dengan judul Menjadi Guru Tangguh Berhati Cahaya (MGTBC) sudah tersedia di toko buku Gramedia. Saya bersyukur karena buku itu banyak dibeli oleh para guru yang ingin menjadi guru tangguh berhati cahaya.

1327247768793109170

Selain dijual di toko buku, buku MGTBC juga dijual secara online melalui bukukita.com dankutukutubuku.com. Anda pun akan melihat dengan terang benderang publikasinya secara online di http://penerbitindeks.blogspot.com/2011/11/menjadi-guru-tangguh-berhati-cahaya.html.

13272487911527309702

Guru tangguh berhati cahaya adalah guru yang tak pernah mengenal kata putus asa. Selalu optimis menghadapi tantangan kehidupan. Baginya pendidikan adalah sebuah tantangan yang harus dihadapi, dan tak perlu lari untuk menghindarinya.

Buku ini dapat menjadi sebuah buku motivasi untuk para guru. Buku ini sebenarnya menjawab kegelisahan seorang guru yang ingin bangsanya maju. Namun tidak sedikit ditemui guru-guru bermental pengeluh dan miskin inovasi. Oleh karena itu, buku ini mencoba mencari solusi dari problematika guru yang dihadapinya.

Buku menjadi guru tangguh berhati cahaya dapat menjadi penghilang haus dahaga dunia pendidikan kita. Berusaha untuk menjadi penyemangat agar para guru terus belajar sepanjang hayat dalam menghadapi peserta didik yang melek digital; membuat guru mampu menjadi pemandu bagi para peserta didiknya dalam menemukan ilmu-ilmu baru di bidang pendidikan.

Dengan membaca buku ini, saya berharap banyak guru mau berubah, dan meninggalkan cara-cara lama. Guru harus berani hijrah ke cara-cara yang membuat dirinya menjadi guru yang menyinari dunia, dan seperti mata air yang tak pernah habis diambil airnya.

Akhirnya, semoga buku ini dapat menjadi penghilang haus dahaga dunia pendidikan kita. Berusaha untuk menjadi penyemangat agar para guru terus belajar sepanjang hayat dalam menghadapi peserta didik yang melek digital. Guru harus mampu menjadi pemandu bagi para peserta didiknya dalam menemukan ilmu-ilmu baru di bidang pendidikan.

Salam Blogger persahabatan
Omjay

https://wijayalabs.com

Categories:

1 people reacted on this

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.