Posted on: January 17, 2012 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 1

Mungkinkah Google Plus Akan Mengungguli Facebook dan Twitter?

Membaca buku Google Plus Social Media Masa Depan pengganti Facebook dan Twitter karya Nilla Essy, membuat saya tertegun sejenak dan berimajinasi. Buku yang diterbitkan oleh Kriya Pustaka ini membuka mata saya lebar-lebar bahwa Google plus ternyata memiliki keunggulan-keunggulan yang belum banyak diketahui orang banyak. Oleh karena itu, saya sarankan anda membeli buku ini, dan mempraktekkannya secara langsung dalam berselancar di dunia maya.

Buku Google plus Karya Nilla Esssy
Buku Google plus Karya Nilla Esssy

Google sebagai situs pencari terbesar saat ini tentu tak mau ketinggalan untuk turut juga menciptakan jejaring sosial atau social media. Dengan begitu, google akan semakin dicintai oleh masyarakat penggunanya. Apalagi bila penggunaannya mudah dan membuat anda lebih gaul dengan google plus.

Buku Google Plus karya Nilla Essy yang memiliki blog pribadi di http://keritikentang.com menjelaskan dengan mudah tata cara pendaftaran atau registrasi sampai menggunakan fitur-fitur yang menawarkan sensasi baru. Kita pun dapat melakukan chatting, berteman secara privat, dan membuat conference yang lebih praktis atau live streaming video dengan beberapa orang sekaligus. Google plus memiliki semua fasilitas itu, dan segeralah anda mencobanya dan berselancar dengan media social yang menarik ini. Anda pun akan merasakan kenikmatan yang tak kalah dengan facebook atau twitter.

Buku setebal 143 halaman ini mampu membuat saya belajar secara mandiri dan mencoba langsung fitur google plus, baik dalam bentuk desktop browser maupun mobile application. Dijelaskan pula perbedaan google plus versi desktop browser dengan mobile browser, dan mobile application.

Hal yang menarik lainnya dalam buku Google plus ini adalah manfaat dan cara memaksimalkan google plus untuk berbagai profesi. Pokoknya sip deh!

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Categories:

1 people reacted on this

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.