Posted on: May 20, 2011 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 2

Pak Marzuki Alie Ada Sindiran untuk DPR Nih!

13057735951515306258

Pulang dari sekolah malam ini, Rabu 18 Mei 2011 saya melewati jalan yang rusak. Jalan itu terletak di belakang terminal Rawamangun Jakarta Timur. Nama jalan itu adalah Jl. Tenggiri. Bila anda sering melewatinya pasti anda akan merasakan betapa rusaknya jalan itu bila dilalui kendaraan. Jalan itu berada di daerah Rawamangun kecamatan Pulogadung Jakarta Timur.

Saya tak tahu siapa yang menuliskan papan sindiran itu. Mungkin warga sudah jenuh dengan janji-janji wakil rakyat kita. Kabarnya banyak warga akan golput pada saat pilkada nanti. Sebab banyak sarana umum seperti jalan tak kunjung segera diperbaiki. Padahal itu adalah jalan vital yang setiap hari dilalui oleh kendaraan umum. wargapun hanya bisa mengurut dada akibat pejabat dan aparat lalai dari tugas. Kurang bisa menjaga amanah dengan sebaik-baiknya. Buktinya, jalan rusak tidak segera diperbaiki. Padahal alokasi dana untuk itu ada.


WELCOME GEDUNG BARU. JALAN RUSAK TANYA KENAPA. Itu sebanarnya sebuah kritik sosial dari masyarakat kepada wakil rakyatnya yang akan membangun gedung baru. Sebuah sindiran halus untuk para anggota DPR kita. Bila anda melewati jalan Tenggiri Rawamangun itu, anda akan melihat air yang menggenang cukup dalam. Mirip kubangan kerbau yang ada di pedesaan. Padahal letak jalan itu ada di pusat kota. Lalu pada kemana para pejabat negara? Kok diam saja melihat jalan rusak?

Laporan dari warga rasanya sudah bertubi-tubi dilayangkan. Tapi aparat diam tak melakukan kegiatan apapun. Wargapun geram, dan jangan salahkan warga bila menuliskan sindiran seperti itu. Mereka sudah tak percaya lagi dengan kinerja anggota DPR kita. Itulah sebuah ungkapan emosional rakyat yangย  tak terbendung.

Pak MarZuki Alie. Ada Sindiran Untuk DPR Nih! Semoga anda melihatnya dan segera menegur aparat dan pejabat yang lalai dengan fasilitas umum. Jangan cuma gedung DPR doang yang diperbaiki. Jalan rusak milik rakyat harus segera diperbaiki pula. Semoga jalan tenggiri rawamangun yang rusak parah ini segera diperbaiki. Mampir ke sini pak!

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com

Categories:

2 People reacted on this

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.