Posted on: May 16, 2011 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 0

Rapat Kerja Pengurus IGI Kabupaten/Kota Bekasi 2011-2014

Selasa, 17 Mei 2011 Ikatan Guru Indonesia (IGI) wilayah Bekasi mengadakan rapat kerja (raker) pengurus IGI kabupaten / kota Bekasi periode 2011-2014. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Muzdalifah Islamic Center Bekasi. Sebuah tempat strategis yang ada di jantung Kota Bekasi.

Acara dibuka dengan pembacaan kalam Ilahi, dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Adapun tema dalam kegiatan raker ini adalah optimalisasi peran dan fungsi igi dalam meningkatkan kompetensi dan profesionalisme guru sebagai kontribusi dalam merevitalisasi peran pendidik menuju pendidikan bekasi yang bermartabat.


Dengan motto sharing and growing together IGI Bekasi siap untuk memajukan pendidikan di negeri ini. Begitulah sedikit sambutan pak Dahli Ahmad ketua IGI Bekasi yang mempesona.

Beliau adalah sosok pemimpin yang kalem, dan tak banyak bicara. Beliau lebih banyak menunjukkan bukti ketimbang janji. Itulah yang menyebabkan pak Dahli begitu dikagumi oleh para pengurus IGI Bekasi lainnya.

Pria penyuka Toge goreng, dan gabus Pucung khas bekasi ini juga sangat ramah kepada siapa saja. Bahkan ketika deklarasi IGI Bekasi di GOR Tambun berlangsung beberapa waktu lalu, Ketua IGI Bekasi tetap kalem, dan tak terlihat gugup sedikitpun. Padahal saya tahu persis banyak problem atau masalah yang sedang dihadapinya. Itulah sosok Ketua IGI Bekasi yang sangat mempesona saya.

Hadir dalam rapat kerja IGI adalah para sesepuh, dewan pakar, dan dewan penasehat. Ada kang Yudhistira Masardi,  Ketua IGI Subang (Abdi Khilaf Namina) yang mewakili IGI jawa Barat, KH. Abid Marzuki, Mas Habe Arifin, Masruri, dan omjay yang endut tentunya.

Acara raker pengurus IGI dimeriahkan pula dengan keseniaan daerah yang merupakan murid-murid ibu Betty dari SDIT di Bekasi.

Mohon doa dari teman-teman semua semoga IGI Bekasi dapat menjalankan program kerjanya dengan baik. Fokus kepada tujuan, dan lebih banyak terlibat dalam kegiatan yang meningkatkan kualitas guru di Indonesia.

salam Blogger persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com


Categories:

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.