Mengisi Blog Sendiri

Beberapa hari ini Omjay terus mengamati blog-blog yang dibuat oleh siswa SMP Labschool Jakarta. Blog yang sudah kalian buat sungguh bagus da luar biasa. Kepada siswa yang telah berhasil membuat blognya Omjay ucapkan selamat. Selamat datang di dunia maya yang luas tanpa batas. Semua blog yang omjay lihat bagus-bagus dan sangat inovatif dan kreatif, namun Omjay mohon maaf belum semuanya Omjay kasih komentar. Mohon bersabar, karena Omjay harus membuat dan memberi komentar untuk 300 orang siswa. Jadi mohon bersabar yah. Omjay juga mohon diingatkan, bila sudah seminggu blog kamu belum Omjay kasih komenter.

Dari semua blog yang dibuat anak Labschool, tidak semuanya bagus dan berisi. Artinya banyak blog yang masih kosong melompong dan miskin tulisan. Bahkan ada yang miskin ide dan miskin photo. Bukankah tujuan kamu membuat blog adalah untuk menumbuhkan budaya menulis dikalangan siswa? Coba dech, si blog jadi tempat curhat kamu untuk menghadapi berbagai masalah atau keruwetan urusan sekolah. Pasti si blog akan bantuin kamu dengan senang hati.

Omjay yakin anak Labcshool adalah anak yang kreatif yang mampu menumbuhkan kreativitas menulisnya. Tulisan yang baik dan menarik tentu akan membuat orang lain membaca dan bergabung dengan blog yang kamu buat. Kalau sudah demikian kamu akan seperti artis atau penulis terkenal yang tulisannya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.
Nggak Percaya….! Coba aja dech!!… Kamu pasti bisa!!!….

Agar tulisan kamu dapat ikut lomba blog di internet, usahakan untuk selalu menulis dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Siapa tahu kamu yang akan jadi pemenangnya tahun ini.

Omjay tunggu tulisan-tulisan kalian yang berisi dan menarik hati.

Have a super day
Salam Super!

Omjay
Guru TIK SMP Labschool Jakarta

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

8 thoughts on “Mengisi Blog Sendiri

  1. saya auditya widyasari dari kelas 7c absen 10.
    saya pumya blog tapi jarang diurusin..jadi tulisan sayamasih sedikit ..kalau tidak salah saya baru isi dua posting..jadi mulai sekarang saya akan mengisi postingannya menjadi lebih sering lagi…
    wass.(Audy 7c)

  2. damararyohanggoro

    Menurut saya, tulisan bapak benar-benar memberi inspirasi dan motivasi bagi saya untuk lebih sering membuka blog saya dan mengisinya dengan sesuatu yang berguna, terutama untuk diri saya sendiri dan syukur-syukur kalau bisa berguna bagi orang lain. Saya percaya dengan sering mengisi blog akan melatih keterampilan saya dalam menulis dan teknologi. (Damar-7c-11)

  3. Pak bagus ya pak. Karya – karya bapak pantes di pajang nih pak. oh ya pak ini blog saya : Januardi-Redarmy.blogspot.com Mohon dimaklumi atas kesalahannya

  4. Adzkia 7C

    Menurut saya, blog bapak sudah bagus. Tulisan-tulisan yang bapak buat bisa bermanfaat dan berguna untuk saya dan semua orang yang membacanya. Karena tulisan itu saya termotivasi untuk lebih giat untuk mengisi blog saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.