Posted on: May 31, 2008 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 0

LIBURAN ARYA

Liburanku

Hari Senin:

Pada hari ini aku bangun jam 04.45 pagi, dinginnya pagi ini. Tetapi aku harus tetap menunaikan sholat subuh. Aku pun dengan susah payah membangunkan sepupu-sepupu yang akhirnya tidak bisa juga kubangunkan. Mereka tidur sangat lelap sekali. Akhirnya aku sholat sendiri juga dech. Wah…Ngantuknya sungguh tidak tertahan. Sampai-sampai akhirnya aku ketiduran di sajadah.

Paginya kira-kira pukul 06.20 aku terbangun dan langsung mandi dan makan pagi, dan dengan penuh semangat langsung main bola. Tetapi akhirnya cape juga dan melanjutkannya dengan bermain Winning Eleven . Sayangnya akhirnya aku kalah 2-1, haah, rasanya ingin melampiaskan kemarahan tapi akhirnya malah kalah lagi 3-0, arrgh! Nasib…..nasib….!!!

Kesabaran membuahkan hasil, akhirnnya di pertandingan terakhir untuk memperebutkan juara ke-3 aku menang juga dengan skor 4-2, yeah! tak terasa akhirnya sudah jam 12.25, pertandingan merebutkan tempat kedua ditunda terlebih dahulu dan kami melaksanakan sholat jum’at, langkahku terhenti dengan kekelahan tipis 1-0 dari adik sepupuku yaitu gerry, ah yang penting main hehe.

Setelah pertandingan itu kami pergi ke rumah om kami dan bermain wii sampai puas dan tak terasa 6 jam berlalu dan sampai jam 9 malam. Cukup lama juga kami bermain, dan sampai kerumah jam 09.15 karena rumahnya tidak terlalu jauh, jadi kami berjalan saja, dan makan nasi goreng dengan lahapnya, setelah kenyang, kami pun tidur…mimpi indah ketemu bidadari.

Hari Selasa :

Akhirnnya pulang juga ke rumah, tapi sebelum itu pergi ke studio untuk menemani Dio rekaman. Wah cukup lama sekali menunggunya tapi akhirnnya kami pergi juga ke cilandak town square (atau lebih dikenal citos) untuk membeli gitar, dengan senangnnya mau ikut dengan harapan akan dibelikan juga, tapi akhrinnya beli sendiri juga, agak mahal karena waktu itu hanya membawa 2 juta, tapi lumayan juga, sprit by Gibson tipe lespaul, hehe, akhirnnya sampai di rumah pada pukul 15.44 dan mengetes dengan ampli yang beli juga jadi, totalnnya 1,2 juta tambah ampli 400rbu jadi 1,6, hehe. Setelah itu, pergi menginap dirumah Gana dan bermain gitar terus sampai-sampai 2 kali lupa sholat, (waduh dosaku jadi nambah dech) lalu pada jam 10.00.. akupun pulang.

Hari Rabu :
Akhirnya akhir liburan ini habis, pada jam 13 siang aku pulang dari rumah Gana, Sunnguh puas kibura kali ini, karena tiada hari tanpa main di liburan ini, pada jam 15 aku bermain bola dan jam 18 pulang, Hari ini aktivitasku seperti biasanya, makan, sholat, main, tidur…

Oh nikmatnya liburaku kali ini. Kapan ya liburan lagi?

Categories:

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.