miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Kisah Ramadhan Hari ke-18

Sabtu, 1 Mei 2021, Ikatan Guru TIK Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) mengadakan acara buka Bersama di Kedai Kreatif (keker) di Jl RA Kartini Bekasi. Posisinya di depan TPU Poncol Bekasi. Peserta yang datang memang tidak terlalu banyak, tapi cukuplah untuk kami berdiskusi sambil membuat kegiatan berikutnya setelah lebaran.

Setelah bikin kegiatan di Universitas Bina Nusantara (BINUS) di Jakarta Barat, ingin sekali bikin kegiatan di Bekasi. Kedai Kreatif milik Bu Betti RisnaLeni cukup luas untuk membuat event kegiatan PGRI. Lokasinya pun di jantung kota Bekasi. Dekat dengan terminal Bekasi, dan stasiun Bekasi. Dari bandara Halim Perdanakusuma juga tidak jauh. Kalau ke bandara Sukarno Hatta juga mudah, karena ada bus Damri dari Kayuringin Bekasi yang berangkat 1 jam sekali.

Saya sempat tanya sama bu Betti. Dimana hotel terdekat, dan murah harganya. Lalu kata bu Betti, jangan sewa hotel. Pakai sewa harian apartemen aja, karena harganya lebih murah daripada sewa kamar hotel di Bekasi. Kita juga nyaman istirahat di dalam kamarnya.

Mulailah saya cari informasi melalui mesin pencari google. Di sana saya digiring untuk mencarinya di traveloka.com. Kaget juga sekaligus kagum dengan inovasi yang dilakukan traveloka. Saya baru tahu kalau kita bisa pesan sewa harian apartemen melalui aplikasi traveloka.

Wow, senang sekali saya. Sebab banyak sekali apartemen murah di Bekasi. Harga sewanya cukup dengan kondisi kas organisasi kami di Ikatan Guru TIK PGRI. Mulailah kami merancang kegiatan untuk bulan depan sehabis lebaran. Rencana kami akan meluncurkan buku informatika edisi revisi dan sekaligus pelatihan Trainer of Trainer (TOT). Alhamdulillah, Prof Eko Indrajit, salah satu Pembina kami siap menjadi nara sumbernya.

Acara buka puasa berjalan lancar. Kita sholat maghrib berjamaah di rumah bu Betti yang lokasinya berdampingan dengan kedai kreatif. Suami bu Betti, pak Tatan menjadi imamnya. Kami menjadi makmum di belakangnya. Acara bukber tetap berjalan, tanpa melupakan sholat berjamaah.

Peserta bukber yang hadir, ada yang datang dari jauh. Mereka memang menyempatkan diri untuk hadir di acara ini. Pak Asep datang dari Subang, Pak Firman datang dari Wonosobo, dan Ibu Siska datang dari Tangerang. Mereka datang di acara buka puasa Bersama di Kedai Kreatif Bekasi. Sementara saya dan bu Wiwin, datang dari Jatibening dan Pekayon Bekasi.

Walaupun datang dari jauh, mereka sangat senang sekali. Pak Asep berangkat dari Subang dengan motornya setelah sholat dzuhur. Pak Firman datang dari Wonosobo, menginap dulu di rumah kakaknya di Kuningan, lalu naik kereta ke stasiun Bekasi, dan  Ibu Siska naik KRL dari Tangerang ke Bekasi. Cukup jauh juga perjalanan mereka.

Saya punya keinginan, bila kami mengadakan kegiatan lagi di Bekasi, kita sewa apartemen saja. Harganya juga tidak terlalu mahal, dan teman-teman yang jauh, bisa menginap di apartemen yang ada di kota Bekasi. Saya melihat fotonya di traveloka. Bagus-bagus kamarnya dan mereka bisa beristirahat dengan tenang setelah melakukan perjalan jauh dari rumahnya masing-masing. Mereka bisa menikmati fasilitas kamarnya yang tidak jauh berbeda dengan hotel.

Jadi, kalau ada kegiatan di Bekasi, teman teman akan saya inapkan di apertemen yang ada di sekitar lokasi kegiatan. Dulu, kami pernah mengadakan kegiatan ampokan blogger bekasi tahun 2009. Teman-teman blogger dari daerah, kami inapkan di Wisma Haji Bekasi. Waktu itu, harga sewa hotel sudah mahal. Hanya di wisma haji Bekasi yang biaya sewanya cukup murah. Kalau saja dulu ada aplikasi traveloka, tentu kita dapat dengan mudah mencari tempat menginap kawan-kawan blogger.

Semoga mimpi saya ini terwujud dan bukan sekedar angan-angan. Mohon doa dari pembaca. Saya tak perlu khawatir lagi membuat kegiatan di Bekasi. Sebab ada traveloka yang menjadi solusinya. Teman-teman akan saya inapkan di apartemen dengan sewa harian yang tidak mahal. Mereka tentu sangat senang berada di Bekasi, karena di sekitar lokasi banyak sekali mall untuk mereka jalan jalan berbelanja di kota Bekasi.

Teman-teman bisa memilih. Mau ke Metropolitan Mall (MM), Bekasi Cyber Park (BCP), Giant, Sumarecon mall, dan lain-lain. Semua ada di Bekasi. Semoga tidak kena macet di Bekasi dan virus corona segera pergi, hehehe.

Tadi siang sempat bikin acara di APKS PGRI. Saya sebarkan informasinya di berbagai WA Group yang kami kelola. Alhamdulillah ada sekitar 135 Orang hadir di zoom dan lebih dari 100 orang menonton di youtube.

IKUTILAH WEBINAR APKS PGRI

Topic: Cara Mudah Membuat Modul Digital untuk Guru atau Penulis
Time: Sabtu, 1 Mei 2021 pukul 13.00 WIB

Join Zoom Meeting
https://zoom.us/j/97845138336?pwd=K0VGS3NMZm9PbllJdkVWT2l1UWtkUT09

Meeting ID: 978 4513 8336
Passcode: PGRI

LIVE STREAMING ON YOUTUBE
https://youtu.be/dl8K06zbfZk

DAFTAR HADIR WEBINAR
📝 https://s.id/DaftarHadirWebinar1Mei2021

Berikut ini hasil Produk Buku Digitalnya:

Menolak Menyerah-aminwibowo87 Flip PDF | AnyFlip

https://anyflip.com/mjugf/jclf/

Asyik juga kegiatannya, sampai waktu ashar tiba. Berikut ini saya berikan materinya, silahkan anda unduh di link yang omjay bagikan di bawah ini, atau hubungi omjay di WA 08159155515. Semoga bermanfaat.

MEMBUAT MODUL DIGITAL

Untuk membuat LKS atau Lembar Kerja Siswa Secara Online, anda dapat mendaftarkan diri di https://www.liveworksheets.com/register/register.asp

Besok tanggal 2 Mei 2021 adalah hari pendidikan nasional. Silahkan dipilih twibbon yang pas untuk memeriahkan hari pendidikan nasional. Kami di Asosiasi Profesi dan Keahlian Sejenis (APKS) Persatuan Guru Republik Indonesia juga ikut membuatnya.

APKS PB PGRI, berkhidmat untuk guru, belajar sepanjang hayat. Mari kita ramaikan peringatan hari pendidikan nasional melalui tautan berikut https://twb.nz/hardiknasapkspbpgri

Kawan-kawan juga banyak yang membuat twibbonya.

Twibbon Hardiknas :

1. https://twb.nz/beritawarganethardiknas4

2. https://twb.nz/beritawarganethardiknas5

3. https://twb.nz/beritawarganethardiknas3

4. https://twb.nz/beritawarganethardiknas2

5. https://twb.nz/beritawarganethardiknas1

Untuk menyemarakkan HARDIKNAS tahun ini, mari kita meriahkan dengan berbagai twibbon di media sosial yang kita ikuti. Selamat hari buruh tanggal 1 Mei 2021, dan selamat hari pendidikan nasional 2 Mei 2021.

Salam blogger persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

8 Responses to “Kisah Ramadhan Hari ke-18”

  1. Asep kurnia says:

    Jiwa penulis sudah melekat…jadi apapun bisa ditulis. Hehehe
    Jadi guru hebat kudu busa nulis hebat… Hehehe

  2. Ilmu baru, kalo sewa apartemen harian lebih murah dari pada sewa hotel bahwan bisa sewa harian 👍👍

  3. Ratnawilis says:

    Bagus Om Jay kemana mana bisa banyak teman

  4. Siti Khusnul Khotimah says:

    Tulisan yang sangat menginspirasi Om Jay… Om Jay selalu menjadi Inspirator kami penulis pemula untuk selalu berbenah diri untuk lebih baik lagi…sehat dan sukses selalu Om Jay

  5. Sri Hartati says:

    Sewa apartement harian lebih murah dari sewa hotel, teeimakasih infox Om Jay, semoga sukses dengan kegiatannya

  6. Nia kania dewi says:

    Wah keren bisa bukber, ketinggalan info jadi enggk ikut hadir. Om Jay
    Mudah mudah kau ada acar lagi bisa ikut

  7. Silaturahmi yang tetap terjaga ya Om. Om itu kan lokasinya ga jauh dari Jati Asih, klo saya tahu tadi ada bukber saya ikutan om.

    Ok, sukses selalu ya om Jay
    Mantabz

  8. Rifatun says:

    Seorang penulis yang penuh ide selalu menghasilkan coretan Indah dan menarik. Semoga saya bisa mengikuti Jejak Om Jay.Aamiin

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi