Menulis Di Blog Susah Apa Gak Sih?

omjay

omjay

Saya suka ditanya sama kawan-kawan guru tentang dunia menulis dan ngeblog. Mereka berkata kalau menulis itu susah. Apalagi menulis di blog yang online di internet. Diary online ini terkadang membuat bingung guru yang belum mengenalnya. Blog dianggap media yang susah, padahal mudah.

Tak kenal maka tak sayang. Begitulah pepatah mengatakan. Bagi mereka yg belum kenal alat rekam yang ajaib ini tentu akan berkata menulis di blog adalah pekerjaan yang sia-sia. Apalagi bila pekerjaan sekolah menyita waktu dan tiada habisnya. Pastilah kita sudah mundur sebelum berperang.

Menulis di blog tidaklah susah. Blog dapat menjadi media belajar kita menulis. Tak usah panjang. Cukup 3 alinea saja. Yuk kita berlatih menulis di blog! Mereka bisa menulis, karena mereka berlatih menulis setiap hari. Oleh karena itu, ingatlah mantra ajaib omjay, “Menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi”.

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

2 thoughts on “Menulis Di Blog Susah Apa Gak Sih?

  1. Farishta Fedira Arthanti(11)

    bapak memberi kami inspirasi untuk menulis di blog dan menurut bapak. terima kasih pak telah menginspirasi kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.