Belajar Menjadi Bijak Menghadapi Pilpres

10262034_10202106451162892_8381940462521677820_n

Terkadang saya suka senyum-senyum sendiri. Saya tersenyum melihat para politikus kita. Dulu PDIP dan Gerindra bersatu dalam mengkampanyekan Jokowi-Ahok untuk menang dalam pilgub di DKI Jakarta. Kini keadaannya justru berubah.

Dulu kawan sekarang lawan. Begitulah politik. Dia tergantung kepada sebuah kepentingan. Artinya tidak ada kawan abadi dalam politik. Hal yang ada adalah kawan sementara untuk mencapai tujuan.

Sikap kita adalah belajar menjadi bijak menghadapi pilpres. Tentukan pilihan hati. Pelajari visi dan misi perjuangan mereka. Pelajari pula track record mereka. Amati dengan bijak cara mereka berdebat. Tentukan pilihanmu sesuai hati nuranimu.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.