Hiduplah Dengan Memberi Sebanyak-banyaknya

Kisah Nyata: 

 

Kemarin saya membelikan kue semprong dari seorang bapak tua yang menjualnya. Kemudian kue semprong itu saya bagikan ke pak satpam sekolah saat pagi hari datang ke sekolah. 

Sore hari saya mendapatkan telepon dari orang tua murid yang mengatakan bahwa ada titipan 2 kotak kue di pak satpam. 


Saya buka isinya, subhanallah kue yang lebih lezat dari yang saya berikan tadi pagi ke pak satpam. Kuenya saya bagi dua, satu untuk pak satpam dan satunya lagi saya bawa pulang ke rumah. Ternyata, banyak memberi akan semakin banyak menerima.

“Hiduplah dengan memberi sebanyak-banyaknya, bukan menerima sebanyak-banyaknya”.

Satu kebaikan akan berbalas tujuh tangkai dari tujuh tangkai akan berbuah 100 tiap tangkainya….betapa Allah tidak pernah menyia-nyiakan pahala hambanya yang ikhlas

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

One thought on “Hiduplah Dengan Memberi Sebanyak-banyaknya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.