Posted on: April 2, 2014 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 1

Imron Rosadi, Sosok Pejuang Agtikknas yg Omjay Kagumi (4)

Imron Rosadi
Imron Rosadi

Teman-teman yang Omjay sayangi dan banggakan,

Pejuang AGTIKKNAS yang akan saya kenalkan kali ini adalah pak Imron Rosadi. Beliau adalah seorang ahli strategi dalam perjuangan AGTIKKNAS mencapai kemenangan. Sebuah usulan beliau di rapat online pengurus adalah bagaimana kalau paďa saat seminar Nasional TGL 26 April para peserta dihimbau membawa Banner yang temanya menolak penghapusan Mapel TIK untuk kita tempel ďipagar depan kemdikbud agar menarik perhatian para wartawan.

Lalu saya menjawab, “mohon maaf, usul saya banner itu digelar usai seminar nasional dan tetap dilakukan dengan cara yg santun dan damai. Dengan begitu kita mendapatkan simpatik dari teman-teman di kemdikbud dan juga wartawan”. Pak Imron pun menjawabnya, “ Iya omjay banner yg kita buat harus, santun mencerminkan kita orang akademik bukan anti terhadap Pemerintah mungkin Pak Joe Jojo Branded bisa membuat temanya”

Saya bersyukur dapat bertemu dengan orang-orang luar biasa di AGTIKKNAS. Saya seperti sedang bergabung dalam film “The A Team”. Para pejuang AGTIKKNAS adalah guru-guru yang luar biasa. Tanpa disadari kita sedang mengaplikasikan ilmu TIK. Komunikasi jarak jauh dan saling memberi informasi melalui dunia maya. Rapat-rapat digelar secara online.

Satu lagi yang diusulkan pak Imron Rosasi. “YTH Pak Wijaya, Pak Firman, dan Pak Fathur saya usul setelah seminar Para Pengurus AGTIKKNAS mendatangi Istana Presiden untuk silaturahmi ke Presiden dan menyampaikan Petisi, Naskah akademik, dll terkait penghapusan Mapel TIK agar bisa diliput media, syukur2 bisa dialog di Istana dgn Pak SBY, mumpung skrg adalah tahun Politik saya yakin Pak SBY jg butuh dukungan apalgi anggota kita sudah mencapai 4000”.

Saya Cuma bisa geleng-geleng kepala dengan usulannya yang cerdas, dan bagi anda yang ingin berkenalan dengan pria ganteng ini dapat berteman dengannya di https://www.facebook.com/imron.rosadi.3998263.

Pak Imron Rosadi memang sosok guru dari Jawa Timur yang sangat rendah hati, di facebook beliau berkomentar, “Aduh jadi senyum2 sendiri saya omjay, apa yg saya lakukan Masih sangat kecil dibandingkan dengan Perjuangan Omjay dan Temen2 lainnya, Apapun yg saya lakukan karena saya mengenal Omjay, Pak Firman, Pak Fathur dll merupakan orang2 yang cerdas, penuh semangat, berdedikasi tinggi sehingga memacu saya untuk membantu Perjuangan AGTIKKNAS sesuai kemampuan saya, Maju Terus AGTIKKNAS salam hormat dari saya buat seluruh Pengurus dan anggota”.

humor-sby-nuh

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com

Categories:

1 people reacted on this

  1. Anda, Pangeran Widiyanto, Eni Sri Wahyuni, Ristanto Renaldy, dan 35 orang lainnya menyukai ini.

    Wijaya Kusumah nantikan profil pejuang agtikknas berikutnya, dan mohon izin namanya omjay tampilkan. Mohon maaf bila belum semua nama ditampilkan. sabar ya!
    29 Maret pukul 8:37 · Batal Suka · 3

    Subakdo Eko Yulianto jo…lali ..ke pak jokowi…yg kalau ngomong byk didengar masy….
    29 Maret pukul 8:41 · Batal Suka · 3

    Wijaya Kusumah siap, sekarang kita sdg mencoba cari waktunya
    29 Maret pukul 8:46 · Batal Suka · 3

    Ahsan Baihaqi setuju, lebih santun jika dipasang setelah seminar
    29 Maret pukul 8:46 · Batal Suka · 3

    Rasmauhur Saragih SETUJU!!!!!!!!
    selain ganteng,,gagah,,,
    pasti ide idenya juga segagah orang nya,,,brilian!!!!!!!!!!!!
    maju trus AGTIKKNAS!!!!!!!!!
    29 Maret pukul 9:24 · Batal Suka · 2

    Wijaya Kusumah agtikknas pasti maju krn didukung anggota yg luar biasa hebat
    29 Maret pukul 9:31 · Batal Suka · 6

    Mgs Donny Effendy benar pak wijaya kita harus cerdas dan beretika menyuarakan aspirasi kita agar kita mendapat respon positif dari kementrian, media dan tokoh pendidikan. jika pun harus menggunakan kekuatan unjuk rasa tetap kita harus cerdas dan santun. “Maju terus Agtiknas”
    29 Maret pukul 9:37 · Batal Suka · 4

    Imron Rosadi Aduh jadi senyum2 sendiri saya omjay, apa yg saya lakukan Masih sangat kecil dibandingkan dengan Perjuangan Omjay dan Temen2 lainnya, Apapun yg saya lakukan karena saya mengenal Omjay, Pak Firman, Pak Fathur dll merupakan orang2 yang cerdas, penuh semangat, berdedikasi tinggi sehingga memacu saya untuk membantu Perjuangan AGTIKKNAS sesuai kemampuan saya, Maju Terus AGTIKKNAS salam hormat dari saya buat seluruh Pengurus dan anggota
    29 Maret pukul 11:22 · Telah disunting · Batal Suka · 3

    Rizky Putra Mardika Brusan liat iklan k13 di tv…katanya membuat inovativ dan kreatif…tp aq ko ga senang yach kenapa? Soalnya menghilangkan tik hehehe
    29 Maret pukul 11:23 · Suka · 2

    Wijaya Kusumah kurikulum 2013 terasa hambar tanpa matpel tik dan kkpi. seperti sayur yg belum dikasih garam hehehe
    29 Maret pukul 11:59 · Batal Suka · 3

    Imron Rosadi Tidak hanya hambar omjay tapi terasa Pahit rasanya bagi guru2 TIK/KKPI
    29 Maret pukul 12:10 · Batal Suka · 3

    Ahsan Baihaqi Apapun kurikulumnya TIK/KKPI harus ada
    29 Maret pukul 12:21 · Batal Suka · 3

    Dody Dodot Aamiin…

    Dukungan dari Prambon-Sidoarjo-jatim.
    61264.
    dodyk.arifs@gmail.com
    29 Maret pukul 12:38 · Batal Suka · 3

    Gufrial Sofyan Mohon usulan dari teman2 kalimat banner yg akan dibuat sebagai acuan agar perjuangan tetap santun dan bermartabat
    29 Maret pukul 13:20 · Batal Suka · 2

    Muhammad Romdhoni HARGA MATI
    29 Maret pukul 14:22 · Batal Suka · 1

    Muchammad Choiri Mata Pelajaran TIK/KKPI HARGA MATI !!! (apakah bhs ini kurang santun?)
    29 Maret pukul 14:45 · Batal Suka · 1

    Nur Sholeh Apapun kurikulumnya TIK/KKPI harus tetap ada,salam AGTIKKNAS
    30 menit · Batal Suka · 1

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.