Liburan Semester 1 putri saskia – 8c – 29


LIBURAN SEMESTER 1

Liburan semester 1 tahun ini aku pergi bersama keluarga yaitu nenek, om, ayah, bunda, dan diriku sendiri. Kami pergi ke Bangkok tanggal 29-30 Desember 2013 . Kami berangkat dari rumah menaiki taksi pukul 5 pagi dan berangkat dengan pesawat pukul 7 pagi.

Di dalam pesawat kami menempuh waktu selama 3 jam dan tidak ada perbedaan waktunya sehingga sampai pada pukul 10 pagi di bandara luar daerah Bangkok, sehingga kami harus menempuh waktu lagi selama setengah jam untuk sampai di kota Bangkoknya. Tiba di sana kami memakai tour guide.

Tour guide nya itu HOT banget, dia asal Thailand tapi bisa bahasa Indonesia, udah gitu beragama Islam lagi. Gua sama dia sempet nge date  di tepi sungai, dia ngasih gua bunga, kasih makan cokelat. Tapi ternyata itu mimpi :’(wkwkwk).

Hari pertama 29 Desember 2013, kami lalui dengan berkeliling dengan mobil yang disediakan oleh tour guidenya, karena pada hari pertama jadwal kami free jadi kita shopping aja ke cak2cak market, disana banyak sekali pakaian trendy, hewan peliharaan, alat dapur, dll. Aku belanja  banyak sekali mungkin yang terbanyak dari pada yang lainnya…sampai malam pukul 9 malam kami  baru sampai hotel untuk beristirahat. Disana kami disediakan makan malam dan siang oleh tour guide itu di restoran islam sehingga tidak perlu takut  kalau tidak halal.

Pada hari itu kami makan menunya telor dadar, ayam bumbu, tomyam pedas, capcay dengan pelayan banci yang kocak karna rambutnya pirang dan memakai lipstick pink yang tebal serta blush on pink ^^. Sarapannya disediakan oleh hotel tetapi halal koks ;).

Hari kedua 30 Desember kami check out hotel yang di Bangkok kemudian memulai perjalanan kami pergi ke gems gallery, tempat itu adalah perusahaan pemerintah yang wajib dikunjungi oleh setiap turis, jika tidak tour guide nya disana kan tercantum dinama pemerintah tidak legal seperti di Indonesia jadi bisa aja dipecat, kalau tidak memakai tour guide maka turis akan di deportasi, didalam situ kami melihat bagaimana berlain seperti batu saphir terbentuk melalui kereta berjalan dengan robot/patung simulasinya, tapi tidak lupa kami juga melihat lihat berlian dan aksesoris lainnya di gems gallery.

Setelah dari sana kami pergi keluar kota Bangkok yaitu daerah Pattaya, kami menempuh waktu selama 1 jam. Sesampai kami di Pattaya kami pergi ke tempat pertunjukan gajah. Di sana terdapat taman yang sangat indah dengan ukiran berbagai bentuk binatang yang diukir dari sebuah dedaunan dan rerumputan.

Akhirnya kamipun masuk kedalam gedung untuk melihat pertunjukan gajahnya di bagian depan gedung terdapat tempat untuk foto bersama gajah yang akan di angkat oleh gajah dengan belalainya dan foto bersama harimau disampingnya.

Pertunjukkan pun dimulai dengan meriah oleh penonton yang banyak sekali, petunjukkan oleh gajah itu antara lain pembukaan yang dimeriahkan oleh semua gajah digajah melukis di baju dan bajunya dijual, gajah bermain basket, gajah bermain bola, gajah menari dan ada anak gajah yang menari dan membuat semakin lucu dan menarik saja, gajah bermain bowling, dan penutup show gajahnya. Kemudian makan siang di restoran dekat show gajahnya.

Setelah makan siang, kami pergi untuk menonton “ THE CABARET SHOW” itu merupakan show yang dimainkan oleh para lelaki yang bertrans gender menjadi perempuan lengkap dengan tubuh tubuhnya bukan hanya mukannya yang di oplas wow!!..kata tour guide nya laki laki asli di Thailand hanya tinggal 20% sisanya sudah terkena operasi, walaiu hanya suntik hormone perempuan saja dan dengan persetujuan pemerintahannya, banci banci tersebut diperbolehkan untuk menikah.

Show pun dimulai dengan sangat meriah awalnya saya tidak percaya bahwa mereka semua yang berpenampilan sangat cantik itu merupakan banci, tapi saya pikir pikir juga mana mungkin show ini bohong..show nya berlangsung satu jam dan acaranya sangat menarik untuk ditonton ada juga pementasan banci banci itu mempersembahkan kebudayaan Indonesia yaitu tari piring dari padang, kemudian ada show nya tentang mereka banci banci tersebut menjadi patung yang tidak bergerak sama sekali !!! sama sekali tidak bergerak dengan bertelanjang dada dengan lengkap terdapat buah dadanya>>padahal mereka semua ada laki-laki.

Setelah show selesai keluar gedung semua pemain terdapat di lapangan parker dengan pakaian pakaiannya yang megah untuk diajak berfoto bagi para pengunjung. Mereka semua sangat cantik dengan make up tebalnya tetapi saat mereka meminta uang untuk berfoto kejadian canggung dan lucu pun terjadi SUARA MEREKA BERAT HAHA!!! Sangat berat seperti preman !!. setelah show selesai pun kami  pergi untuk malam dan kemudian beristirahat ke hotel kami di Pattaya.


Tentang Omjay

Wijaya Kusumah, S.Pd, M.Pd,

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs.

Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya.

Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com

Hubungi via SMS : 0815 915 5515 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

Wijaya Kusumah

Buat Lencana Anda


Jumlah Pengunjung

Flag Counter
free counters


Artikel Terkini


Tulisan Wijaya per bulan


Blog Pendidikan Terkeren di Dunia Maya

Blog ini didedikasikan untuk kemajuan Pendidikan di Indonesia. Blog ini mengajak anda untuk dapat kreatif dalam menulis.

Ciptakan tulisan-tulisan anda yang bermutu dan kirimkan kepada kami untuk ditayangkan di blog ini.

Kirimkan ke wijayalabs@gmail.com atau sms ke 08159155515. Dengan senang hati akan ditampilkan di blog pendidikan ini.

Selamat Membaca!


Jadwal Kegiatan Omjay

Jadwal Kegiatan Omjay: dapat dilihat di Biodata Omjay. Omjay baru bisa mengiasi kegiatan seminar & Workshop hari Sabtu dan Minggu. Hari kerja setelah pukul 16.00 WIB. Kirim ke wa 08159155515


Internet Sehat & Facebook Omjay


Jadwal Kegiatan dapat dilihat di blog http://wijayalabs.com

January 2014
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  




Komentar blog


komentar blog



Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi