Pasar Wanaraja Garut yang Unik

Jumat, 9 Agustus 2013 saya berjalan-jalan pagi ke pasar Wanaraja Garut. Ramai sekali suasananya. Banyak orang berbelanja di pasar pagi ini. Saya melihat, kebanyakan yang berbelanja adalah kaum ibu. Walaupun saya melihat, banyak juga kaum bapak ada di pasar ini.

Saya melihat pasar Wanaraja ini unik. Keunikannya dapat terlihat dari banyaknya makanan khas Asli Garut yang dijual di sini. Saya tak tahu persis apa nama makanannya.

Di pasar Wanaraja, saya menikmati kupat tahu yang lezat. Mau?

IMG02537-20130809-0546

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.