Posted on: August 1, 2013 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 3

Berbagi Pengalaman Menjadi Guru Tangguh Berhati Cahaya di Hotel Lembah Pinus, Ciloto, Puncak

IMG02481-20130801-2055

Kamis, 1 Agustus 2013, saya diajak Pak Dedi Dwitagama untuk menyampaikan materi ESQ kepada teman-teman guru yang ingin menjadi guru tangguh berhati cahaya. Mereka adalah Para guru pendidikan Jasmani dan Olahraga di wilayah Jakarta Barat. Rata-rata mereka adalah guru pendidikan jasmani dan olahraga untuk murid sekolah dasar. Hal ini kami ketahui, setelah mendapatkan informasinya dari panitia. Foto lengkapnya bisa dilihat di sini.

IMG02479-20130801-1937

Kami datang sebelum pukul 17.00 wib, dan sempat menikmati keindahan hotel lembah pinus di sore hari. Ada sekitar 50 orang guru hadir dalam kegiatan ini. Acara dibuka langsung oleh kepala suku dinas pendidikan dan olahraga wilayah Jakarta Barat. Adapun tema dalam kegiatan ini adalah melalui pembinaan ESQ kita wujudkan suatu kinerja yang positif.

Pak Dedi Dwitagama menyampaikan materinya di sesi kesatu, dan saya kebagian menyampaikan materi di sesi kedua. Senang sekali melihat antusiasme peserta yang hadir. Tak terasa kami menghabiskan malam ramadhan di Lembah Pinus yang dingin. Innginkah anda menjadi guru tangguh berhati cahaya?

Categories:

3 People reacted on this

  1. Guru yang biasa hanya membacakan materi.
    Guru yang luar biasa mampu menjelaskan materi.
    Guru yang sangat luar biasa mampu menginspirasi murid untuk mencintai ilmu pengetahuan.
    Jadilah guru yang luar biasa,bukan hanya bagi siswa tetapi bagi orang lain di lingkungan atau komunitas Anda.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.