Posted on: June 13, 2013 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 1

Saatnya PKS Belajar Menjadi Opisisi kepada PDIP

Saatnya pks menjadi partai oposisi dari pemerintah. Pks bisa belajar dari pdip. Pks bisa belajar bagaimana menjadi opisisi yang baik. Berani menolak kebijakan pemerintah berdasarkan data dan fakta di lapangan.

komunikasi-politik

Hampir semua partai politik saat ini telah banyak meninggalkan komunikasi politik. Pks harus belajar dari pdip agar mampu bertahan dari gelombang badai politik yg menerpanya.


Lihatlah pdip yg diperlakukan tak adil oleh rezim suharto. Megawati mampu memimpin partai dengan baik dan memiliki kader partai yg militan. Megawati sanggup mengatasi masa-sama sulit itu dan melahirkan pemimpin sekaliber jokowi. Bahkan nama jokowi sudah lebih tenar dari presiden sby.

Saatnya pks menjadi oposisi dan mengucapkan selamat tinggal sby dan partai koalisinya. Dikeluarkan dari partai koalisi akan menjadi pembelajaran berharga bagi pks bahwa berpijak di dua kaki yg berbeda akan menimbulkan prasangka buruk. Wajar saja kalau partai demokrat menyebut pks itu munafik.

Kini saatnya pks menjadi partai oposisi yg baik. Bacalah dan pahami buku dinamika komunikasi politikkarya gun gun heryanto. Selamat membaca!

137109222929986284
Buku Karya Gun Gun Heryanto

Salam blogger persahabatan
Omjay
https://wijayalabs.com

Categories:

1 people reacted on this

  1. Dalam politik tidak ada kawan maupun lawan yang sejati.Situasi yang sungguh membahayakan suatu partai politik maupun perseorangan.Mereka tidak bisa 100 persen loyal.Siapapun yang menguntungkan akan didekati,dijadikan kawan.Demikian pula sebaliknya.Siapapun yang merugikan akan ditendang,dijadikan lawan.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.