Omjay Di Wawancara Wartawan Kompas untuk Rubrik Sosok

285695_10151249294956582_1399488671_nRabu, 8 Mei 2013 saya dikunjungi seorang wartawati kompas yang bernama Ester. Saya memanggilnya dengan sebutan mbak Ester. Beliau tertarik dengan aktivitas saya sebagai guru yang senang menulis, dan berbagi ilmu melalui berbagai pelatihan menulis.

Beberapa waktu sebelumnya, kami memang pernah bertemu di kampus UNJ dalam acara Seminar Nasional Kesiapan Guru dalam Menghadapi Kurikulum Baru. Dari pertemuan itu kami saling bertukar nomor ponsel dan pin bb.

Tidak saya sangka, ternyata pertemuan itu berlanjut dan Mbak Ester meminta waktu saya untuk diwawancara dalam rubrik sosok di koran kompas. Waduh! Jadi geer saya, sebab apa yang saya lakukan belumlah apa-apa. Masih banyak perjuangan yang harus dilakukan.

Terima kasih kepada mbak Ester, wartawati kompas yang sudah datang ke sekolah saya. Semoga apa yang saya sampaikan dalam wawancara tersebut dapat menginspirasi pembaca, khususnya para guru di Indonesia untuk senang menulis. Kita bisa menulis di berbagai media sosial seperti blog yang merupakan alat rekam yang ajaib.

Sayang, saya lupa foto bareng dengan mbak Ester. Padahal tadi saya dipotret sama beliau layaknya selebritis, hehehe

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

2 thoughts on “Omjay Di Wawancara Wartawan Kompas untuk Rubrik Sosok

  1. gagasan cemerlang akan keluar dari orang-orang yang brilian, dan tidak memiliki kepentingan politik kecuali karena rasa hati nurani akan tugas profesi yang digeluti yaitu pendidikan yang bebas dari kepentingan kecuali memanusiakan manusia. Sehingga pendidikan Indonesia tidak terpuruk dan kembali bangkit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.