Posted on: May 9, 2013 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 0

Contoh Menulis Dalam 3 Alinea

100_9303Seorang kawan bertanya kepada saya bagaimana menulis dalam 3 alinea. Mulailah menulis dari 3 alinea dan langsung praktikkan.

Alinea Pembukaan, sebenarnya ingin sekali pergi ke solo untuk bertemu dengan teman-teman blogger dari penjuru tanah air dan juga asean. Komunitas blogger asean mengadakan acara seru di Solo, 9-12 Mei 2013. Kamu bisa membuka blog komunitas blogger asean.

Alinea isi, banyak hal yang ingin saya sampaikan pada pertemuan komunitas blogger asean. Saya ingin bicara tentang pendidikan multikultural yang pasti menarik untuk dibicarakan. Juga kebebasan berekspresi di internet dan nikmatnya ngeblog. Tapi apa mau dikata, istri tercinta tak mengizinkannya. Jadilah saya supir pribadinya di hari libur nan cerah ini.

Alinea penutup, akhirnya sampaikan salam saya buat teman teman blogger yang bisa hadir di acara komunitas blogger asean. Ada sekitar 300 orang blogger akan bertemu di solo dan bicara tentang komunitas blogger yang saling menggembirakan. Selamat berkopdar ria ya! Anda bisa melihat susunan acaranya di http://www.gunklaten.com/2013/04/asean-blogger-festival-2013-solo.html

Salam blogger persahabatan
Omjay
https://wijayalabs.com/

Categories:

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.