miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Selamat Jalan Ibu Entin Gunawati, Engkaulah Guru Tangguh Berhati Cahaya

entinInnalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah ibu Entin Gunawati. Jumat, 18 Januari 2013 di Rumah Sakit Islam Pondok Kopi Jakarta Timur. Beliau meninggal sekitar pukul 13.45 wib, dan saya mengikuti detik-detik kepergiannya di ruang icu lantai 2 rs islam pondok kopi.

Sedih sekali ditinggalkan oleh seorang guru tangguh berhati cahaya. Ibu Entin adalah sosok guru yang tidak pernah mengeluh dan selalu rajin datang ke sekolah mendidik anak bangsa. Beliau adalah guru bahasa indonesia smp labschool jakarta yang lahir pada 18 Agustus 1964.

Ibu Entin Gunawati

Ibu Entin Gunawati

Ibu entin gunawati adalah salah seorang pembina majalah gema smp labschool jakarta. Beliau selalu sabar membimbing anak-anak dalam mengelola majalah sekolah. Sebagai teman bekerja ibu entin, saya hampir tak percaya beliau meninggalkan kami begitu cepat. Hari selasa kemarin kami masih saling menyapa melalui ponsel. Bahkan kami sempat bercanda ria seperti biasa.

IMG01232-20130118-1620

Setiap makhluk yang bernyawa pasti akan mengalami kematian. Kami hanya bisa berdoa semoga ibu entin mendapatkan tempat di surga. Diampuni segala dosa-dosanya dan dimudahkan segala urusannya.
Saat saya menuliskan ini, jenazah beliau akan segera dimandikan oleh keluarga. Saya hanya bisa pasrah, dan menangis ketika salah seorang murid Labschool menelepon, dan tak percaya dengan kepergian ibu entin gunawati yang begitu cepat. Terus terang kami sangat kehilangan sekali.

Selamat jalan ibu Entin Gunawati, kami semua sayang kepadamu. Engkaulah guru tangguh berhati cahaya yang saya kenal secara dekat. Engkau banyak berbuat tanpa harus berkoar-koar untuk dihormati. Kepada pembaca mohon doanya untuk ibu Entin tercinta. Semoga amal kebaikannya diterima oleh Allah SWT.

kuburan-buentin

Salam blogger persahabatan

Omjay
https://wijayalabs.com

55 Responses to “Selamat Jalan Ibu Entin Gunawati, Engkaulah Guru Tangguh Berhati Cahaya”

  1. khalis kanz dhafin says:

    bu entin adalah guru yang sabar dan tak pernah berhenti tersenyum saya pun masih tidak menyangka bu entin sudeh meninggalkan kita

  2. Saya sebagai anak didik beliau turut berduka, Saya juga sangat menyesal tidak hadir dalam pemakaman. Tapi saya yakin beliau pasti tersenyum menyemangati murid-murid dari sana.

  3. rafli adli f. 7D/32 says:

    Bu Entin adalah guru hebat, walaupun “dikacangin” tapi bu entin tetep sabar dan terus mengajar, dan beliau adalah guru paling baik di labschool 🙂

  4. Daffa Fernanda R. 7D/7 says:

    Semua yang bernyawa pasti akan merasakan kematian. Begitulah takdir Allah yang tidak dapat kita ganggu gugat. Kita hanya bisa berdo’a semoga arwah Ibu Entin diterima di sisi-Nya. Amin yarabbal alamin.

  5. Saya sebagai anak didik beliau turut berduka cita,beliau adalagh guru yang sangat sabar dan tidak pernah marah.Saya menyesal tidak bisa ikut ke pemakaman nya,semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT,aamiin.

  6. novrian harits (28) 7F says:

    jadi sedih pak (T_T)

  7. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun:'( semoga beliau diterima amal2 baiknya dan diampuni dosa2nya.

  8. Avindio V 7D says:

    terimakasih untuk segalanya ya bu entin.. semoga diterima di sisi-Nya, bu entin adalah guru yang baik, tidak pernah marah, dan selalu berfikir positif

  9. Rivananda Nazhira Yusacc 7D-34 says:

    inalillahi. saya sebagai muridnya turut berduka cita. saya kenal beliau sebagai orang yang sangaaaat sabar dan selalu tersenyum. semoga Allah mengampuni semua dosa dosanya dan ditempatkan di tempat yang paling mulia. Amin

  10. naufal ardjivani 7D/27 says:

    sebagai murid ibu entin, saya turut berduka cita
    semoga beliau diterima di sisi-Nya

  11. Joan Elviyanti - Aksel 1 says:

    saya kaget ketika mendengar keadaan beliau… dia adalah guru yang slama ini mengajari saya dan menyinari saya dengan kasih sayang yang tulus! (copy by Malam Minggu Miko)-_-

  12. Germa kencana 7D says:

    maaf yang namanya joan itu saya sebenernya-_- saya gak nyadar saya pake nama orang hehehehe

  13. Diannanda Karisa S.-7D-8 says:

    innalillahi, selamat jalan bu Entin, semoga amalnya diterima disisiNya dan dihapuskan dosa-dosanya

    1. Choirul Nuha says:

      Selamat jalan ibu entin, semoga di terima disisih-NYA

  14. Germa kencana 7D says:

    yang tadi nge coment saya….maaf

  15. SAFFANISA ALIFIA 7D 35 says:

    inallilahi sebagai murid saya berduka cita. beliau adalah salah satu guru favorit saya..

  16. Amilia Putri Larasati - 7D says:

    sya turut berduka karena ditinggalkan oleh guru yang sangat baik dan tidak pernah marah yaitu Bu Entin.

  17. Suffa Hafizahaq 7D/36 says:

    saya turut berduka cita atas kepergiannya bu Entin. beliau orang yang sangat sabar dan ciri khasnya adalah selalu tersenyum. selamat jalan bu terimakasih untuk ilmu nya 🙂

  18. Ihsan lutfi 7-D Absen:14 says:

    Ibu Entin adalh guru yang baik dan sabar dalam mengajar dan ia baik kepada anak-anak.Semoga amal Ibu Entin diterima oleh Allah .AMINNNNNNNNN

  19. intan s 7D says:

    saya aturut berduka cita atas kepergian beliau… beliau adalah guru yang sabar…dan beliau adaalah guru favorit saya…

  20. Farahjita Salsabilla-7D says:

    Saya kaget pada saat ada berita bu entin meninggal saya sering tidak memerhatikan dia pada saat dia mengajar, saya menyesal sekali. Semoga Amal Ibadah bu entin diterima disisi Allah SWT.. Amin…

  21. Namira Wanda Fiana 7D-26 says:

    Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun,aebagai murid saya turut berduka cita. semoga amal dan ibadahnya diterima disisi Allah SWT

  22. Innalillahi wa innalillahi roji’un…
    Terus terang saya sangat kaget ketika mendengar kabar tersebut, bahwa guru yang paling sabar, yaitu almarhumah Ibu Entin sudah telah meninggalkan kita semua dan kembali kepada-Nya. Semoga kebaikan dan amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah SWT. Amin…

  23. Adzra Syifa Shobrina - 7D- 001 says:

    BU Entin adalah guru yang selalu bercerita di setiap ia mengajar.Saat ia mangajar murid-murid kadang suka mencuekkin nya……yang paling aku senang dari bu Entin adalah logat bicaranya yaitu logat jawa kasar/cilacap yg selalu unik untuk di dengar.

    Selamat jalan Bu Entin…semoga dosamu di ampuni dan amal ibadahmu diterima.Amiin..

  24. Tanara Rizkiputri H. 7D says:

    innalilahi wa innalilahi rojiun, beliau adalah guru yang sangat sabar dan baik, semoga bu Entin diterima disisi Allah SWT, amiin

  25. Muhamad Nabil Faadillah says:

    saya sangat sedih dan kaget mensdengar meninggalnya bu Entin,karena almarhumah sangatlah baik dan murah senyum serta tidak pernah marah kepada anak muridnya,senoga bu Entin diterima disisi Allah SWT Aamiiinnnn

  26. Versel Arenda 7D (Absen 38) says:

    Bu Entin itu guru yang sabar banget menghadapi anak anak didiknya. Semoga semua dosa-dosa bu Entin di ampuni oleh Allah swt. Amin. Bu Entin gak akan kita lupakan o:)

  27. Daffa isma says:

    inalillahiwainalilahirojiun

  28. Allia Safira PD - 7D says:

    turut berduka cita bu entin. sungguh guru tersabar yang pernah saya temui. semoga amal ibadah ibu diterima oleh allah.

  29. allaam faadhilah z-7d/2 says:

    saya sangat amat sedih atas peristiwa ini karena selama bu entin mengajar saya sering ‘ngacangin’ dia walaupun dia sudah menjelaskan dengan suara sekeras mungkin. dan saya belum sempat mengerti tentang majas bu. untungnya saya masih sempat ikut menyolatkan dia. semoga ibu diterima di sisiNya. AMIIINN O:)

  30. Fakhrazan 7D 10 says:

    selamat jalan bu entin.Semoga di terima di sisi nya,amin…

  31. Nadya H 7d says:

    Bu Entin itu sellalu baik kalo ngehadepin anak 7d walaupun sering dikacangin bu entin tetep enjoy aj ga ribut kaya guru lain…dan sekarang saya ngerasa nyesel ga ngerjain tugas dari bu entin TT_TT

  32. Mas Shafira Azhari 7D/18 says:

    Innalillahi wainna ilaihi rojiun,.. saya merasa amat sedih, apalagi bila ingat suara dan gaya mengajarnya yang khas.. semoga beliau di terima di sisi-Nya, amiinn,……..

  33. irfan indra kusuma 7d says:

    innalilahi… turut berduka cita ya

  34. Muhammad Fakhruddin Kelas 7D Absen 22 says:

    Innaa Lillaahi wa Innaa Ilaihi Raa ji’uun…Sesungguhnya kami milik Allah dan kepadaNya kami kembali…semoga Allah ‘Azza wa jalla meridhai engkau untuk masuk ke dalam SurgaNya.

  35. Ibu Entin adalah seorang guru yang sangat baik. Sebagai wali kelas dia sangat perhatian kepada siswa di kelas. Dia tidak pernah marah dan sangat sabar. Saya turut sedih atas meninggalnya Ibu Entin.

  36. daniel pascal aksel says:

    semoga bu entin di beri tempat yang terbaik di surga…….. AMIN

  37. Ryan Zidan Is'ad/Aksel-1/20 says:

    Semoga arwahnya ibu entin diterima oleh Allah SWT dan dilapangkan kuburnya serta diberikan ketabahan oleh Allah SWT bagi yang ditinggalkan…

  38. Muhammad Ilham Randi says:

    Innalillahi wa innalilahi rojiun….selamat jalan bu entin,semoga di terima di sisi Allah SWT

  39. Naufal Irsaly Zikri says:

    Innaa Lillaahi wa Innaa Ilaihi Raa ji’uun. bu entin guru yang sangat baik. semoga bu entin diterima disisi-Nya..

  40. Puti Azalia Ichsan, Aksel-1 says:

    Innalihali wainna illaihi rojiun o:) Semoga Bu Entin mendapat tempat di surgaNya dan semoga semua amal ibadah beliau di terima oleh Allah SWT. Amin.

  41. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun…….Saya sangat sedih ketika mendengar bahwa beliau telah tiada….Semoga beliau diterima di sisi Allah SWT dan diberikan ketabahan kepada keluarga yang ditinggalkan Aminnnnnnn

  42. Prabawangsa A.G. aksel-1 says:

    ibu Entin adalah guru yang baik, rajin, dan sabar. saya turut sedih atas meninggalnya ibu Entin. semoga amalnya diterima disisi Allah. amin….

  43. Saya akan selalu mengenang Ibu Entin sebagai guru yang tekun, ramah, dan sabar. Beliau memang hanya mengajar selama satu semester, tetapi beliau telah banyak membimbing saya dalam belajar. Sekarang, saya menyesal karena belum ngumpulin tugas dari Ibu :'(

    Rest in peace ya Bu, semoga amal Ibu diterima oleh Allah SWT. dan semua dosanya diampuni.

  44. ines hadianesti aksel-1 says:

    Inallilahi bu entin. Semoga amal ibadah ibu diterima disisi Allah ya bu, amin<3<3

  45. Faisal Rahmat/Aksel-1 says:

    Semoga bu Entin diterima di sisi Allah SWT. Beliau tidak akan pernah tergantikan dan semoga keluarga beliau diberikan ketabahan

  46. Innalillahi wainnnailaihi roji’un. Bu Entin merupakan guru yang paling baik dan paling sabar yang pernah saya kenal. Saya sangat sedih mengapa guru berhati cahaya seperti itu sudah diambil dari kehidupan siswa/i dan keluarga Labschool. Saya tidak menyangka beliau pergi secepat ini.Semoga saja amal beliau diterima di sisiNYA. Amiiin. Bu Entin xoxo<3

  47. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raa Jiuun… Turut berduka cita, Pak! Aku nangis Pak, pas denger Bu Entin sudah pergi. Nyesel suka ngacangin Bu Entin pas belajar, padahal Bu Entin itu baik banget. Aku juga belum ngumpulin tugas puisi yang disuruh bu Entin, pak! Sedih… Semoga Bu Entin diterima disisi-Nya. Amin…..

  48. JoanElviyanti/Aksel-1/12 says:

    Selamat jalan Ibu Entin yang sangat terhormat. Ibu merupalan salah satu guru yang paling baik dan sabar. Maafkan saya, saya sering ngacangin Ibu. Semoga amal Ibu diterima di sisiNYA. Saya sayang Ibu<3<3

  49. Selamat jalan Bu Entin. bu Entin selalu tersenyum, walaupun banyak anak murid yang sering ngobrol ketika Bu Entin sedang mengajar. Semoga Bu Entin dapat diterima di sisinya. Amiin. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat sabar.

  50. Bening Mauliddina Rastiarsa 8C 09 says:

    Saya sebagai anak didik beliau, saya sangat turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Entin. Bagi saya, Bu Entin adalah sosok yang baik, murah senyum dan sabar. Beliau merupakan salah satu guru favorit saya. Kadang saya suka “ngacangin” Bu Entin saat pelajaran maupun curhat. Sungguh sedih bagi saya ditinggal Bu Entin apalagi anak-anak beliau. Saya sangat sedih karena saat Bu Entin meninggal saya tak berada di Jakarta… Semoga amal ibadah Bu Entin diterima di sisi Allah SWT, dan keluarga serta kerabat yang ditinggalkan diberikan kesabaran… :'( Semenjak Bu Entin meninggal saya kangen curhatan beliau :'(

  51. Bu Entin itu guru yang baik, sabar, tangguh, dan gak pernah marah walau suka di kacangin sama anak anaknya.

  52. Selamat jalan Bu Entin. bu Entin yang selalu tersenyum, walaupun bu entin suka di’kacangin’, tapi tetep sabar dan ga pernah marah sama kitakita. Semoga Bu Entin dapat diterima di sisinya. Amiin. nyesel suka ngga dengerin curhatan bu entin 🙁

    1. allam ubaidillah says:

      haha. nyesel nih.

  53. allam ubaidillah says:

    namanya udh waktunya yaudah

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi