miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Memburu Herjunot Ali Demi Anakku

Seneng banget bisa bertemu Herjunet Ali, salah seorang aktor pemeran pemeran film 5 cm, dan Di Bawah Lindungan Ka’bah. Dulu waktu SMP, Junot adalah murid saya. Jadi saya sebagai gurunya sangat bangga melihat kesuksesannya. Apalagi ketika Junot masih menyapa dan mengenal saya dengan baik. Kami bertemu di acara Job Experience Sharing (JES) SMA Labschool Jakarta. Kegiatan ini juga berbarengan dengan kegiatan Carrier Day, dan pembagian raport siswa SMA di sekolah kami.

Herjunot Ali dan Omjay

Herjunot Ali dan Omjay

Hari itu, Jum’at 11 Januari 2013, Junot diminta oleh salah seorang pengurus POMG SMA untuk memberikan materi atau sharing tentang pengalamannya di bidang sinematografi pekerja seni. Kebetulan saat itu saya tak mengajar, dan ada titipan pesan dari anak pertama saya (Intan) untuk meminta tanda tangan Junot. Sebab Junot sudah menjadi idolanya setelah menonton film 5 cm. Jadilah saya “memburu Herjunot Ali demi anakku”.

Gantian Foto Bareng Junot

Gantian Foto Bareng Junot

Sebagai seorang ayah, saya berkewajiban memenuhi keinginan anak saya itu. Ketika Junot saya minta bicara langsung dengan Intan melalui ponsel, anak saya langsung saja berbunga-bunga, dan girang banget. Sebab gak pernah menyangka bisa berbicara langsung dengan sang Idola.

Bertemu Sang idola

Bertemu Sang idola

Kini Junot sudah menjadi aktor termahal di Indonesia. Kabarnya, sekali main film Junot sudah dibayar lebih dari 600 Juta. Semoga sukses terus muridku, dan teruslah sharing pengalamanmu kepada anak-anak di Labschool, dan juga sekolah lainnya.

IMG01154-20130111-1021

Berikut Cuplikan Videonya di Youtube:

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

 

https://wijayalabs.com

 

86 Responses to “Memburu Herjunot Ali Demi Anakku”

  1. Farid We says:

    Wew, Kalau omjay perasaannya sudah pernah menjadi guru beberapa artis gimana? 😀

      1. allam ubaidillah says:

        gak terkenal ya pak?

        1. Wijaya Kusumah says:

          kamunya aja yg gak gaul, hehehe

  2. allam ubaidillah says:

    WOW! seru juga ya pak, ketemu artis Idola

    1. allam ubaidillah says:

      ambloubaidillah.wordpress.com

  3. wah seneng deh omjay sama anak ketemu aktor ngetop. sayang belom nonton jadi pas lewat gatau itu siapa 😀

    1. Wijaya Kusumah says:

      semoga bisa nonton filmnya

  4. Ihsan Salam R says:

    enak dong pak… saya juga pengen ketemu artis!

  5. Nadhira Pratiwi Destyana (28) 8F says:

    Wah keren ya pak! Bisa ketemu artis pemain film termahal apalagi dulu Herjunot murid bapak

  6. Amira Tsania zahra-8F-7 says:

    wahhh keren omjay bisa ketemu sama si Herjunot Ali pemain fim yang bagus…:)

    1. lemari jati says:

      Om jay keren foto bareng sama Herjunot…sipp banget dah

      1. Wijaya Kusumah says:

        iya bareng murid saya dulu, hehehe

        salam
        omjay

  7. wah enak tuh pak selain ketemu artis juga bisa memenuhi keinginan anaknya 🙂

    1. Wijaya Kusumah says:

      yup betul

  8. M.Arrasyid.R says:

    Keren pak! masalahnya saya itu gk tau siapa…

    1. Wijaya Kusumah says:

      wah sayang blm kenal, hehehe

  9. Pak, seneng banget ya pak ketemu artis yang filmnya udah ditonton lebih dari 1 juta orang! sayangnya saya gak sempet foto:(((((

    1. Wijaya Kusumah says:

      wah sayang ya, padahal herjunot nungguin kamu loh, hehehe

  10. waw om jay, sekolah kita ternyata banyak alumninya yang keren keren ya pak. pasti masih banyak alumni lain yang masih membanggakan bangt. sampai sampai saya berdecak kagum “WOW”

    1. Wijaya Kusumah says:

      iya saya juga kagum sama anak labschool, hehehe

  11. Putri Adrienne Khairunnisa says:

    wah keren omjay bisa photo, minta tanda tangan sama kak herjunot ali tapi yang lebih keren omjay memburu kak herjunot ali demi anak omjay.

    1. Wijaya Kusumah says:

      begitu deh kalau sdh jadi ortu, hehehe

  12. Olga Aanisa Putri says:

    Wah bapak hebat bisa memenuhi keinginan anakanya, pasti anak bapak sangat senang 🙂

    1. Wijaya Kusumah says:

      ya, seneng banget anak saya

  13. Anaknya omjay pasti seneng banget 😀 sayang saya gak ikut foto 😐

    1. Wijaya Kusumah says:

      bener, kemarin di ruang guru smp banyak yg berebutan mau foto sama Junot, hehehe

  14. Fahri Eliansyah says:

    baguss sekali pak
    seneng ya ktm artis idola

    1. Wijaya Kusumah says:

      iya seneng banget

  15. arif fauzi 8f 10 says:

    hebat pak bisa menuhin keinginan anaknya

    1. Wijaya Kusumah says:

      alhamdulillah

  16. Alvin AW says:

    baguss sekali pak bisa ketemu alumni labs yang sukses.

    1. Wijaya Kusumah says:

      iya bangga banget saya sebagai gurunya

      salam
      Omjay

  17. Waahh terima kasih omjay saya seneng bgt bisa foto sama ketemu sama bang juple<3

  18. wah bangga ya pak sekolah di labschool, punya alumni yang sudah menjadi artis terkenal. Bapak juga memang bapak yang baik.

  19. nisrina afifahtul aqilah 34-8d says:

    wah keren pak bisa memenuhi keingin sang anak,saya juga foto loh sama dia dan bangga bgtt,seemoga alumni labschool bisa seperti kak herjunot yang sangat membagakan(y)

  20. Elfrieda Aysha Javin 8D says:

    senang ya pak bisa bertemu dengan alumni labs yang sukses, semoga bapak dan kak junot makin sukses!

  21. Raisya Aurellia P.L. 8d 35 says:

    wahhh beruntung sekali bapak bisa foto dengan herjunot. pasti anak bapak senang karena ayahnya sudah berfoto dengan herjunot 🙂

  22. Denisa Nabila Amanda 8F says:

    Wah pak!untung dia alumni labschool,jadi kesini deh.Sering-sering kesini ya kak Junot hehe.Semoga makin sukses ya kak!

  23. abraham rajendra anandito says:

    keren sekali pak bisa ketemu alumni labs yang sukses dan terkenal

  24. Janitra Ariena Sekarputri 8D-23 says:

    enak ya pak bisa ketemu, pasti anaknya bangga (y) saya gak masuk pak waktu itu, nyesell:( semoga kak Junot dateng kesini lagi yaa:d

  25. Safiya Nada Arina says:

    waahh bahagia amat anak bapak hahaha saya juga foto kok sama herjunot ali hehe

  26. Davynto IF 8D says:

    seneng ya pak bsa ktemu murid snediri yg jadi artis. hebat

  27. azizah ayu says:

    wah seneng ya pak bisa ketemu herjunot ali

  28. Harits A.K 8D says:

    bangga dan seneng dong pak tentunya punya murid yang jadi artis kayak gitu

  29. andhika fauzan says:

    enak ya pak bisa ketemu alumni yang sukses

  30. M. Ariel Pratama says:

    wah,seru ya pak, kita kedatangan pemeran 5cm, saya hanya pernah baca bukunya (tidak nonton filmnya), tapi, mungkin filmnya seru, ya

    1. M. Ariel Pratama 27 says:

      saya dari kelas 8D 27

  31. M. Imam R. Hakim 8D (29) says:

    Ciee selamat ya pak

  32. Raissa Anindya Azzahra 8E says:

    seneng ya pak bisa ketemu herjunot ali, semoga anaknya juga seneng.

  33. hehhe, untung saya masih semoat foto ya pak. keren lo,semoga alumni labs lainnya semoga bisa mengikuti karir herjunot ali ya pak. semoga juga, herjunot ali bisa dateng lagi ke labschool

  34. asha sunita 8E(05) says:

    selamat ya pak!! akhirnya apa yang anak bapak mau tercapai..:D

  35. Hanum Wardah Asyifa 8E-15 says:

    wow beruntung banget Pak bisa foto bareng Junot haha

  36. Aldwin N Ismail - 8E - 001 says:

    Hebat ya pak murid bapak di Labschool, sukses dan dapat menjadi aktor film 5cm.
    Mudah2an Labschool dapat melahirkan anak2 sukses kembali~
    -Lawl

    1. lol says:

      lol, terima kasih omjay. Memotivasi banget

  37. Amalia Yasmin - 8E says:

    wah senang ya pak bertemu alumni artiss 😀 alhamdulillah yaah paak

  38. Farah Rahmadini 8E-11 says:

    pasti anaknya bapak seneng deh, karena bapaknya bisa mengabuli permintaan anaknya. saya juga foto sama junot loh pak hehe

  39. Syifa Jasmine 8E says:

    sayang anaknya gabisa foto bareng herjunot tapi digantiin ayahnya, tapi tetep seneng juga ya pak

  40. Joan Elviyanti - Aksel 1 says:

    Waaaah… Sangat membanggakan Labschool ya Pak! Semoga alumni-alumni Labschool yang lain bisa menjadi sukses seperti kak Herjunot Ali.

  41. Beruntung sekali Bapak bisa bertemu Herjunot Ali. Saya memang tidak terlalu kenal orangnya, tapi pasti saya juga akan foto-foto kalau saya di sana 🙂

    Herjunot Ali angkatan ke-berapa?

  42. Rumaisa Rachman/Aksel-1/19 says:

    Pak Wijaya adalah bapak yang baik. Ikhlas meluangkan waktunya untuk berfoto dan meminta tanda tangan dari artis idola anak Bapak yaitu, Herjunot Ali. Sungguh luar biasa! Teruslah menjadi bapak yang baik sekaligus guru yang baik 😀

  43. daniel pascal halomoan says:

    enak banget om!!!!!!!! Semoga semua anak labschool bisa sukses juga

  44. annida safira says:

    Congrats ya pak turut senang 🙂

  45. Fransedo Ravelino says:

    mantab omjay !!!

  46. Ryan Zidan Is'ad/Aksel-1/20 says:

    selamat ya om…
    masih ada lagi gk anak didiknya yang artis…?

  47. Keren tuh pak bisa ketemu sama artis, apalagi kalo artisnya itu anak murid bapak sendiri. Pasti bangga:D Sayangnya saya udah disuruh pulang waktu itu, hehe.

  48. Fransedo Ravelino/ aksel-1/ 08 says:

    selamat ya omjay bisa memenuhi keinginan anaknya

  49. ilham randi says:

    Wah,pasti anaknya kegirangan tuh

  50. Ines Hadianesti Aksel 1 says:

    ciee om jay yang foto sama junot! bangga banget pasti ya pak anak didiknya jadi artis. selamat ya pak 😀

  51. ghivarel adriensa/aksel 1 absen 9 says:

    wah..bapak pasti bangga sekali sempat menjadi guru kak herjunot ali.moga@ angkatan labschool yg sekarang pun nanti ada yg sukses dan terkenal

  52. Faisal Rahmat/Aksel 1/07 says:

    sebenarnya saya belum menonton film 5 cm, tapi selamat ya pak bisa ketemu herjunot ali. kapan-kapan ajak saya ya pak

  53. Naufal Irsaly Zikri says:

    wah enakya bisa foto sama herjunot ali. semoga banyak anak labs yang nanti jadi artis.

  54. hilmi rahmat fauzi says:

    wah ternyata anak labschool bisa jadi sukses ya. semoga semua anak labschool bisa sukses juga ya

  55. hilmi rahmat fauzi says:

    wah ternyata anak labschool bisa jadi sukses ya. semoga semua anak labschool bisa sukses juga ya..

  56. Prabawangsa A.G. says:

    wah… selamat ya om. semoga anak labschool yang selanjutnya bisa seperti kak Junot Ali.

  57. Selamat yang omjay 😀
    Semoga semua anak didik Labschool bisa sesukses Herjunot Ali. Amiin o:)

  58. Pak saya tidak terlalu kenal dengan artis ini tapi semua dengan usaha bisa tercapai yah… semoga semua anak labschool bisa sukses!!!!!!

  59. Aulia Laily Nur Sabrina 8D/6 says:

    Senang ya pak Junot dulu murid bapak. Anak bapak pasti seneng banget 🙂

  60. nanti kalo udah sukses saya bakal kayak herjunot ali, inget sama bapak yg udah nagajarin TIK

  61. Seneng sekaligus bangga ya pak, anak didik bapak udah jadi aktor sukses dan salah satu dari yang paling mahal di Indonesia. Senengnya bisa membahagiakan anak bapak. Semoga anak labschool bisa sukses di bidangnya masing masing ya pak

  62. ace maxs says:

    wahhh hebat banget ya labschool itu bisa mendatangkan junot..
    oia maaf kalo boleh tahu kedatngan junot ke SMA itu untuk apa gan?
    terimakasih 😉

  63. orangtua yang hebat (Y)

  64. dimana itu pak?
    terimakasih 😉

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi