Posted on: December 5, 2012 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 0

Terima Kasih Istriku, Engkau Telah Banyak Berjasa Kepada Teman-teman Guru

Istriku Tercinta
Istriku Tercinta

Tidak banyak orang tahu, dibalik kesuksesan seorang suami, disitu ada seorang istri yang mendampingi. Begitupun sebaliknya. Bila istrinya sukses, pastilah ada suami yang setia mendampinginya.

Tidak terkecuali dengan saya. Dibalik kesuksesan karir saya sebagai seorang guru, ada istri setia yang mendampingi, dan banyak memberikan saran yang brilian dan cerdas. Terkadang banyak celotehanmu menjadi ide yang dapat diwujudkan.

Terima kasih istriku. Berkat jasamu, Aku terpilih menjadi guru yang dianggap menginspirasi orang banyak. Tanpa bantuan dan dukunganmu, aku tak bisa berdiri tegak seperti sekarang. Aku pun tak bisa keliling Indonesia tanpa dukunganmu menjaga anak-anak kita.

Terkadang engkau tertidur di sofa rumah karena menungguku pulang yang sudah larut malam. Engkau pun terlihat sibuk menghubungi teman-temanmu untuk mendukungku di voting online. Betapa bahagianya punya istri sholekhah seperti dirimu.Bapak dan Ibu serta teman-teman yang Omjay sayangi dan banggakan. Mohon bantuan vote dan LIKE untuk omjay dihttp://www.syariahmandiri.co.id/bsm-edu/finalis/wijaya-kusumah-s-pd-m-pd/ Terima kasih ya! Semoga Allah membalas jasa kebaikan anda.
salam Blogger Persahabatan
Categories:

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.