Posted on: January 13, 2012 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 0

Terima Kasih Untuk Service Center Acer

Ketika mendapatkan hadiah laptop acer dari guraru award 2011 saya senang juga. Namun kebanggan itu sedikit hilang ketika saya temui layar monitor atau LCD kurang bagus. Ada goresan kecil di ujung atas sebelah kiri. Saya pun tidak begitu mengacuhkan karena laptop bekerja dengan baik. Bagi saya, sudah bisa ngetik dan akses internet sudah cukuplah!

Terima kasih Acer
Terima kasih Acer

Ketika saya sedang asyik mengajar, anak pertama saya telepon, katanya goresan di LCD Monitor laptop semakin membesar. Untunglah, saya mendapatkan nomor ponsel salah satu panitia ON-OFF 2011 yaitu mbak Dita. Saya SMS keluhan apa yang dialami kepada beliau,  dan meminta no contact dari Acer.

Beberapa hari kemudian, sms saya mendapatkan respon dari mbak Dita. Petugas dari service center Acer pun berjanji akan menemui saya di sekolah Labschool Jakarta keesokan harinya. Saya pun diminta mengirimkan serial number laptop yang terdiri dari 22 digit melalui SMS kepada petugas.

Hari ini, Jumat 13 Januari 2012, petugas dari service center Acer yang bernama Fuad datang ke tempat saya. Dengan cekatan petugas itu memperbaiki LCD Laptop yang rusak dan masih bergaransi. Alhamdulillah, laptop kembali normal dan jauh lebih kinclong dari sebelumnya. Sayapun mengucapkan terima kasih karena tak ada biaya alias GRATIS dari service yang diberikan oleh Acer.

Terima kasih Acer. Layanan yang diberikan oleh service center anda luar biasa. Bukan hanya sekedar petugas yang dikirim langsung, petugas Acer pun menelepon saya mengecek kembali keadaan laptop kepada saya melalui telepon. Saya pun diberikan nomor service center acer di 500155 oleh Mas Agung bila ada keluhan lagi. Terima kasih ya! Acer memang oke!

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com

Categories:

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.