Posted on: March 31, 2011 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 0

Ipad Kesayanganku

Hai, namaku berliana nurhaliza kusumah. teman- temanku biasa memamaggilku berlian. kalau di rumah aku biasa dipanggil ontot, karena aku adalah anak paling bungsu dalam keluargaku.

hari ini aku senang sekali. ayahku memberikan aku hadiah kumputer tablet. orang menyebutnya ipad. sebuah komputer mungil dengan teknologi canggih yang sedang ngetrend saat ini. banyak orang saat ini memakai ipad. selain mudah memakainya, ipad benar benar canggih loh!

ayahku memberikan ipad itu di hari ulang tahunku. ayah membelikan aku ipad wifi merk apple. cara pakainya mudah, kamu tinggal menyentuh jari jemarimu di layar sentuh. semua aktivitas dilakukan di layar sentuh itu.

pertama kali memakai komputer tablet ini, aku langsung jatuh cinta. aku bisa main games sepuasnya. aku bisa internetan, dan latihan menulis. banyak fasilitas program yang ada dalam komputer mungil ini. aku langsung coba dan menarik sekali isi aplikasinya. aku coba programnya satu persatu. hmm..benar benar menyenangkan. kamu pasti kepengen kalau sudah melihatnya.

permainan gamesnya banyak sekali, aku sampai bingung dibuatnya. aku bingung mau pilih permainan yang mana. pokoknya enak semua deh. kamu pasti betah berlama lama bermain komputer ipad.

di dalam ipad ini ada videonya juga loh! bahkan ada kitab suci al quran. pokoknya canggih benar ipadku ini. aku sangat berterima kasih kepada ayahku. meskipun aku baru kelas 2 sd aku mampu menikmati alat canggih ini. cara pakainya mudah dan untuk anak anak sepertiku, ipad seperti ini pas banget buatku.

tanpa diajarin ayahku, aku langsung bisa dan mencobanya sendiri. aku suka sekali dengan laptop ini. kini ipad sudah menjadi barang kesayanganlu selain boneka barby yang lucu.

13016027522144260806kata ayah, ipadku ini dibeli dari bonus atau royalti buku yang dituliskan oleh ayahku. kata ayah, royalti buku ayah cukup lumayan. ayah juga memberikan hadiah buat kakakku intan. ayah membelikan laptop buat kakakku. katanya biar kakakku bisa mencari dan menciptakan informasi di internet. ayah sdh memasang modem di laptop kakakku itu. dengan alat yang bernama modem, kakakku sdh bisa berinternetan, asyik banget deh!

ayahku seorang poenulis buku. ayah rajin sekali menulis. sudah banak juga buku buku yang ditlis oleh ayahku. akupun jadi suka menulis, karena ayahku suka menulis. tapi tulisanku tidak sebagus ayahku. aku sebenarnya malu menulis ini, tapi gak apa apa lah, sekalian belajar menulis di ipad baruku.

terima kasih ayah. berkah ayah rajin menulis, kini aku punya ipad baru. aku berjanji akan rajin menulis juga seperi ayah, dan tidah main games melulu. memang sih main games mengenakkan, kadang aku sampai lupa waktu kalau sudah main games. tapi, aku sadar terlalu lama bermain games tidak baik untuk anak sekolahan spertiku.

udah dulu yah, mohon maaf kalau tulisanku jelek, nanti aku sambung lagi

salam

berlian

Categories:

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.