Posted on: October 31, 2010 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 12

Wahai Para Blogger Naik Sepeda Yuk!!!

Omjay dan Sepeda Lipat Pinjamannya
Omjay dan Sepeda Lipat Pinjamannya

Bagi anda para blogger yang sudah bergabung dalam organisasi ABG (Asosiasi Blogger Gendut) segeralah melakukan olahraga rutin. Sebab berolahraga akan membuat kita sehat. Lemak-lemakpun akan terbakar. Butuh banyak gerakan agar lemak menjadi keringat yang keluar dengan deras dari sekujur tubuh kita. Jangan biarkan perut membuncit di seputaran perut.

Bersepeda adalah salah satu olahraga tepat dalam mengeluarkan keringat dari tubuh yang tambun ini. Sebab lari sudah tidak kuat, dan jalanpun sudah mulai ngos-ngosan. Baru jalan beberapa ratus meter aja kaki sudah goyang menyangga tubuh. Bersepeda adalah pilihan tepat, walaupun itu hanya sepeda pinjaman di hari minggu. Hehehehehe.

Pak warisno bergaya dengan sepeda lipat pinjaman
Pak warisno bergaya dengan sepeda lipat pinjaman

Buat mereka yang mendapatkan doorprize sebuah sepeda pada acara ini, tentu akan semakin mantap menjalankan hobinya. jalan-jalan keliling kota naik sepeda. Selain sehat, olahraga sepeda membuat peredaran darah manusia berputar sesuai aliran tubuh. Jantung pun menjadi sehat. Pikiranpun tidak sesat. Goes terus setiap hari harus dijadwalkan agar tubuh selalu sehat.

Senyum Bahagia ibu Yanti (berkerudung) ketika mendapat doorprize Sepeda lipat
Senyum Bahagia ibu Yanti (berkerudung) ketika mendapat doorprize Sepeda lipat

Hal itulah yang saya lakukan pagi ini, Minggu 31 Agustus 2010 dalam kegiatan yang bernama Satu Labs. Kegiatan yang digagas oleh para orang tua labschool Jakarta di mana saya mengabdikan diri. Mereka mengumpulkan orang tua, guru, dan siswa untuk berolahraga pagi.

Kegiatan satu Labs di BPPT Jakarta
Kegiatan satu Labs di BPPT Jakarta
kami Start di kantor BPPT Jakarta
kami Start di kantor BPPT Jakarta

Kami berkumpul di kantor BPPT di kawasan Thamrin dan berjalan mengelilingi HI dan kembali ke BPPT lagi. Ada yang jalan kaki, dan ada yang bersepeda. Alhamdullah, saya mendapatkan pinjaman sepeda lipat dari H. Romlan Syukur, dan melaculah saya mengelilingi jalan thamrin dan bilangan komplek di belakang BPPT. Nikmat sekali rasanya naik sepeda. Maklumlah sudah lama sekali saya tak bersepeda.

Berjalan kaki dan naik sepeda Mengelilingi jalan Thamrin
Berjalan kaki dan naik sepeda Mengelilingi jalan Thamrin
Suasana Jalan Thamrin di Hari Minggu Pagi
Suasana Jalan Thamrin di Hari Minggu Pagi

Wahai para ABG (Asosiasi Blogger gendut) naik Sepeda Yuk!!!. Gerakkan tubuhmu dan jangan di depan komputer terus.  Buktikan pada dunia bahwa seorang blogger adalah manusia kreatif yang bisa bergerak ke sana kemari dengan lincahnya. Tak hanya pandai mengolah kata tetapi juga mengolah raga. Olahraga harus menjadi bagian penting dari diri seorang blogger.

Omjay, salah satu pengurus ABG (Asosiasi Blogger Gendut)
Omjay, salah satu pengurus ABG (Asosiasi Blogger Gendut)

Mari berolah raga dengan naik sepeda. Goes terus dan terus goes sampai keluar keringat dari tubuh ini. Kita pun berkata pada dunia, inilah gaya seorang blogger ABG. Blogger handal di era gombal eh salah global, hehhehehhe.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com

Categories:

12 People reacted on this

  1. sayaa suka pak sama tulisan bapak!wah wah funbike kemarin memang seru!tapi sayang pak kenapa fotonya cuma sedikit terus gakada sayanya hehe..

  2. Bener pak SATULABS kemaren seru banget solanya saya juga jarang main sepeda di luar apalagi bareng temen temen sama guru, walaupun rute nya jauh tapi gak kerasa capek. Pokoknya ikut SATULABS salah satu pengalaman menarik saya haha.

  3. iya pak bener tuh masa saya ikut pak seru banget gitu deh pak,rute nya ke deketan jadinya saya muter muter lagi sama temen-temen pak.oh ya pak apalagi pas naik jembatan itu capek bgt masa tapi seru.duh jadi curhat…..

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.