miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Hati-hati dengan Al-Qur’an Palsu

Hati-hatio Al-Qur'an Palsu

Senang sekali rasanya mendampingi anak-anak SMP Labschool Jakarta dalam kegiatan pesantren Ramadhan dari tanggal 12 s.d. 14 Agustus 2010 yang kami beri nama SALAM 1431H.

SALAM merupakan kependekan dari Studi Amaliah Ramadhan yang selalu rutin setiap tahun dilaksanakan oleh sekolah. Para siswa kelas 7 diwajibkan mengikuti kegiatan ini. juga bagi siswa kelas 8 dan 9 yang belum mengikutinya di tahun sebelumnya.

Dalam materi SALAM hari kedua ini, anak-anak mendapatkan materi tentang adanya Al-qur’an palsu yang disebarkan oleh musuh-musuh umat Islam. Sepintas kelihatannya mirip, tetapi bila dikupas isinya, maka akan terlihatlah bahwa Al-Qur’an itu palsu. Anak-anak diminta hati-hati, serta waspada dan segera melaporkannya bila menemukannya.

Penyebaran paling banyak terjadi lewat media internet. Oleh karena itu, bapak Abu Deedat, sang nara sumber itu mengatakan agar anak-anak lebih rajin mengaji, agar jangan sampai terjebak dengan Al-Qur’an palsu. Anak-anak itu pun disarankan agar rajin mengaji dan mengkaji Al-Qur’an, sebab mengaji itu penting sebagai petunjuk hidup umat Islam agar tak tersesat jalan.

Syukur alhamdulillah, bila kita bisa menghafalnya sampai 30 juz seperti dua anak kembar (12 tahun)yang merupakan anak kandung ustadz Agus Sujatmiko, pemimpin lembaga HIRO. Kedua anak itu hari ini diwawancarai oeh TV ONE dalam acara apa kabar pagi. Sungguh anak-anak hebat Luar Biasa!

Di SMP Labschool jakarta sendiri, para siswa diwajibkan untuk bisa menghafal Al-Qur’an. khususnya juz ke-30. Guru agama Islam akan mengecek hafalan mereka dan dibantu oleh para mentor yang ditunjuk oleh sekolah. Salah satu ciri khas dari profil lulusan sekolah kami adalah anak mampu menghafal Al-Qur’an juz ke-30 bagi siswa yang beragama Islam.

Kegiatan SALAM yang selalu rutin dilaksanakan setiap tahun oleh sekolah dilaksanakan dengan sebuah harapan agar anak-anak itu semakin dekat dengan Tuhannya, Allah SWT. Salah satu cara untuk bisa mendekat kepada Allah adalah dengan mempelajari Al-Qur’an secara benar dan dibimbing oleh guru atau murobbi yang mumpuni di bidangnya.

Peserta Salam 2010
Peserta Salam 2010
Para Murobbi yang siap Membimbing Siswa
Para Murobbi (duduk di depan) yang siap Membimbing Siswa

Dalam kegiatan SALAM ini, anak-anak juga diminta untuk menghafal beberapa ayat dan surat dalam Al-Qur’an serta beberapa hadist yang wajib dihafalkan. Dengan cara itu diharapkan sedikit demi sedikit anak-anak sudah hafal dan rajin membaca kitab sucinya dan hadist nabinya.

Masih banyak hal lainnya yang ingin saya ceritakan dalam kegiatan SALAM ini, terutama bagaimana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masuk ke sekolah kami memberikan materi.  Juga berdialog dengan salah serang Muallaf yang menceritakan kepada kami, mengapa dia memilih Islam sebagai agamanya. Mohon bersabar ya!

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

https://wijayalabs.com

25 Responses to “Hati-hati dengan Al-Qur’an Palsu”

  1. TPH says:

    ya saya setuju tentang kehati-hatian terhadap al-quran palsu.

  2. ade truna says:

    Senang rasanya melihat generasi penerus bangsa ini. Mudah2an bisa terus konsisten dalam belajar alquran/alhadits ila yaumil qiyamah, amin.

  3. setuju banget nih , kita harus hati hati dengan adanya al quran palsu .SALAM 2010 seru banget lho !!!

  4. artikelnya pak wijaya top

  5. aussie gusti/VIIA says:

    setuju saya,jangan mau kita umat islam di injak2,..al-qur’an palsu itu hanya menyusahkan umat islam..SALAM 2010 jga seru abiss bro..

  6. mochamad rafi ali says:

    waah… hati-hati ketipu tuh sama al-qur’an palsu!!

  7. rizka anindita n. 7A says:

    al quran palsu isinya hampir sama dgn yg asli. makanya mesti teliti !

  8. sumpah malta nya kocak abieezz….
    @pak wijaya : trims ya pak artikel nya..

  9. Fadhillah R. 7A says:

    salam 2010 seru… mau lagi dong pak =D

  10. Betul tuh, mulai sekarang kita umat islam gak boleh ketipu sama ajaran agama lain yang ingin melemahkan islam. Jadi kita harus tahu mana yang benar mana yang salah….. (bukannya sok tahu)

  11. joan palandi / 7A says:

    iya deh pak

  12. rizkia putri-7a says:

    kita hrs memprdlm ilmu alqur’an agar kita tdk trtipu dgn alqur’an palsu….
    stuju sm pak wijaya….
    tp foto sy jgn dipajang pak….
    malu sy…..

  13. Nanda Meilly A/ 7a says:

    setuju banget saya pak.. bahwa kita
    disarankan agar rajin mengaji dan mengkaji Al-Qur’an, sebab mengaji itu penting sebagai petunjuk hidup umat Islam agar di berikan jalan oleh yang mahakuasa…

  14. Arvin Hanggara/ 7A says:

    hati -hati ketipu dengan al-quran palsu karena itu akan memperburuk islam..SALAM 2010 SERU BRO!!

  15. setuju banget pak!! jujur saya sgt tertarik dgn pembahasan ini… (:

  16. R.r.Putri Hawari 7a says:

    setuju banget,jgn sampe kita ketipu ma al-quran palsu…

  17. kairania qalbi 7A says:

    setuju banget pak..

  18. sari nastiti 7A says:

    setuju,setuju!!!!!!!!!!!!!

  19. Kenapa banyak dari kita malas menghafal al-quran,padahal kitab suci kita disepeleksn,bahkan dipalsukan oleh musuh-musuh islam.Selain itu,kita jangan jadi orang islam ktp doang!!!!

    wih pak,artikelnya keren!!!!!

  20. @vierra…-__-“…bzzzzz

    @pak wijaya…betul itu pak,kita harus teliti tentang memilih buku islam….WASPADALAH….WASPADALAH

  21. sari nastiti 7A says:

    mulai sekarang harus hati-hati beli al-qur’an

  22. M Ariq 8F says:

    Jadi mesti hati2 kalo milih, ntar bisa salah kaprah.. kan bahaya tuh dampaknya

  23. farras W N 8f says:

    lihat sebelum membeli al quran

  24. M. Hadrian H M 8f 24 says:

    waaaaah musti di liat liat dulu nih kalo beli al-quran

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi