miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi 2010

Rabu malam kamis, 11 Agustus 2010, saya dan pak dedi dwitagama (Kepala SMKN 36 Jakarta) berkunjung ke hotel century senayan. Kedatangan kami ke sana untuk bertemu dengan teman-teman guru yang telah terpilih menjadi kepala sekolah berprestasi di tingkat nasional.

Bahagia sekali mendengar mereka terpilih mewakili propinsinya masing-masing dalam pemilihan kepala sekolah berprestasi di tingkat nasional. Mereka adalah orang-orang hebat yang saya kenal.

Orang-orang yang saya kagumi itu adalah pak Junardi Jalil (Kepala SMKN 3 di PangkalPinang), Pak Juanedi Damiri (kepala SMKN 49 Jakut, dan ibu Ery (kepala SDN Cilandak Jaksel).

Mereka adalah para kepala sekolah teladan yang saya kenal. Ketiganya saya kenal dalam perjalanan hidup saya.

Pak Junardi saya kenal ketika kami (saya dan pak Dedi) menjadi pembicara PTK di Pangkalpinang, kepulauan Bangka Belitung. Pak Junaedi Damiri adalah guru saya sewaktu saya sekolah di STM Negeri 3 Jakarta Timur, dan ibu Ery saya kenal ketika beliau berkunjung ke Labschool untuk belajar ilmu PTK dan mempelajari buku PTK yang kami susun.

Ketiga orang kepala sekolah ini memang sangat layak dan pantas untuk terpilih menjadi kepala sekolah berprestasi di tahun 2010. Semoga menang, dan terpilih oleh panitia, serta membawa harum nama propinsi masing-masing. Saya tunggu beritanya ya!

Omjay, Bu Ery, Pak Junaedi, pak Junardi, dan Pak Dedi

Omjay, Bu Ery, Pak Junaedi, pak Junardi, dan Pak Dedi

2 Responses to “Pemilihan Kepala Sekolah Berprestasi 2010”

  1. dwitagama says:

    reportase yang kereeeen, ada tambahan bang haji … habis ktemu mereka kita makan tongseng di pejompongan … hahahaha, ma ksh dan nemenin ane

  2. wijayalabs says:

    rencananya akan saya posting dalam tulisan tersendiri pak dedi, mohon bersabar ya, hehehehehe

    salam
    Omjay

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi