Posted on: October 30, 2009 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 43

Surat Pemangilan Calon Pemenang Buku Pengayaan 2009

Omjay Mohon Bantuan Doa
Omjay Mohon Bantuan Doa

Kemarin, saya mendapatkan surat kilat khusus dari pak pos. Begitu saya buka, isinya adalah pemanggilan calon pemenang sayembara penulisan buku Pengayaan tahun 2009 dari pusat perbukuan, isinya sebagai berikut:

Yth. Saudara Wijaya Kusumah

Guru Labschool  Jakarta

Kami beritahukan bahwa panitia sayembara penulisan naskah buku pengayaan tahun 2009 telah menerima 818 naskah dari 26 propinsi. Berdasarkan hasil penelitian dewan juri, naskah saudara dengan judul Yuk Kita Nge-Blog! dinyatakan sebagai calon pemenang sayembara penulisan naskah buku pengayaan tahun 2009. Untuk itu kami capkan Selamat!.

Kami mengundang saudara untuk hadir pada acara pengumuman dan pemberian hadiah yang akan diselenggarakan di jakarta dari 16 s.d. 19 November 2009. Semua calon pemenag akan ditempatkan di hotel mega anggrek jl. Arjuna selatan no. 4 Palmerah Jakbar telp. 021. 5363044

Saudara diminta melapor ke sekretariat panita sayembara pada:

Hari/ Tanggal:  Senin, 16 November 2009

Waktu : Pukul 10.00 s.d.12.00 wib

Tempat: Lobby Hotel Mega Anggrek

Membaca surat itu, hati saya sangat senang dan bahagia sekali sebab tak menyangka buku yang saya susun itu masuk nominasi sayembara penulisan naskah buku pengayaan tahun 2009.

Mohon doa dari teman-teman blogger, semoga bisa terpilih menjadi pemenangnya tahun ini.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Categories:

43 People reacted on this

  1. Selamat! sebagai sesama guru saya senang dengan setiap prestasi yang diraih oleh guru. Semoga Om Jay meraih prestasi berikutnya!

  2. Bravo! Selamat!
    Pesan saya persiapkan baik-baik waktu tes wawancara soalnya tahun kemaren ada yang gugur 4 orang dari jumlah yang dipanggil 54 orang. Tapi saya yakin anda jadi juara ok
    Salam dari Juara I Pusbuk 2007 dan II tahun 2008

  3. apakah saya masuk finalis lomba buku ini, harapan saya kami dari Indonesia timur diberi kesempatan untuk ikut sebagai bahan acuan bagi teman-teman saya yang ada diindonesia timur (merauke)

  4. Mbak sri wahyuti, itu namanya pak wid, bukan bu wid, dan beliau adalah pemenang tahun 2007 dan 2008. Saya sudah bertemu dengan beliau, dan ibu bisa berkenalan dengan beliau. No hpnya ada di dalam blog ini di kolom tentang wijaya kusumah.

    salam
    omjay

  5. tulisan bapak sangat membangun kreatifitas siswa unutk lebih giat menulis. Bangga banget punya guru seperti bapak. Dengan adanya bapak, siswa bisa lebih mempunyai inspirasi-iinspirasi yang hebat.

  6. selamat pak atas pemanggilan calon pemenang sayembaranya
    semoga bapak menjadi pemenang sayembara penulisan buku ini
    saya akan selalu mendoakan bapak dan, membawa nama labschool pak!

    keep posting!

    anggi sriwijaya (6) 9f

    jangan lupa mampir ke blog saya pak

  7. waaah bapak hebat, selamat ya pak! semoga bapak bisa terus menghasilkan buku, lumayan kan pak buat tambah penghasilan hehehe. bukunya kapan diterbitin pak? bener-bener guru TIK paling the best deh si bapak hehe.

  8. Congrats yaaaa pak . Semoga dengan menangnya bpk pada sayembara ini, saya bisa termotivasi untuk lebih giat menulis di blog.

  9. Selamat yah pak semoga bapak menang terus di sayembara kedepan yah pak dan saya jadi termotivasi karena bapak.

    Andry nugraha 9e.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.