miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Surat Pemangilan Calon Pemenang Buku Pengayaan 2009

Omjay Mohon Bantuan Doa

Omjay Mohon Bantuan Doa

Kemarin, saya mendapatkan surat kilat khusus dari pak pos. Begitu saya buka, isinya adalah pemanggilan calon pemenang sayembara penulisan buku Pengayaan tahun 2009 dari pusat perbukuan, isinya sebagai berikut:

Yth. Saudara Wijaya Kusumah

Guru Labschool  Jakarta

Kami beritahukan bahwa panitia sayembara penulisan naskah buku pengayaan tahun 2009 telah menerima 818 naskah dari 26 propinsi. Berdasarkan hasil penelitian dewan juri, naskah saudara dengan judul Yuk Kita Nge-Blog! dinyatakan sebagai calon pemenang sayembara penulisan naskah buku pengayaan tahun 2009. Untuk itu kami capkan Selamat!.

Kami mengundang saudara untuk hadir pada acara pengumuman dan pemberian hadiah yang akan diselenggarakan di jakarta dari 16 s.d. 19 November 2009. Semua calon pemenag akan ditempatkan di hotel mega anggrek jl. Arjuna selatan no. 4 Palmerah Jakbar telp. 021. 5363044

Saudara diminta melapor ke sekretariat panita sayembara pada:

Hari/ Tanggal:  Senin, 16 November 2009

Waktu : Pukul 10.00 s.d.12.00 wib

Tempat: Lobby Hotel Mega Anggrek

Membaca surat itu, hati saya sangat senang dan bahagia sekali sebab tak menyangka buku yang saya susun itu masuk nominasi sayembara penulisan naskah buku pengayaan tahun 2009.

Mohon doa dari teman-teman blogger, semoga bisa terpilih menjadi pemenangnya tahun ini.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

43 Responses to “Surat Pemangilan Calon Pemenang Buku Pengayaan 2009”

  1. Mustakim says:

    Selamat …. semoga jadi terbaik…. surat apa tercantum nama-nama calon semuanya ?

  2. Mustakim says:

    selamat …semoga jadi terbaik…. nama-nama yang masuk siapa saja ustadz?

  3. terima kasih mas mustakim, saya tidak tahu nama-nama temanlainnya. Saya hanya dapat surat pemanggilan.

    salam
    omjay

  4. Selamat Atas terpilihnya Pak Ustadz jadi nominator, semoga ilmu yg disumbangkan menjadi wafaf yang nafi’an fiddunya wal akhirah. Amin

  5. Selamat Atas terpilihnya Pak Ustadz jadi nominator, semoga ilmu yg disumbangkan menjadi wakaf yang nafi’an fiddunya wal akhirah. Amin
    Slam kenal dari Bali Ustadz, mhn bimbingannya di blog

  6. Terima kasih banyak mas wayan, saya akan berbagi ilmu dengan anda

    salam
    Omjay

  7. Waitlem says:

    Selamat! sebagai sesama guru saya senang dengan setiap prestasi yang diraih oleh guru. Semoga Om Jay meraih prestasi berikutnya!

  8. Saya mengucapkan terima kasih atas apresiasinya. Seoga mas Wailem juga meraih prestasi berikutnya.

    salam
    omjay

  9. Ir. L. Widarti says:

    Bravo! Selamat!
    Pesan saya persiapkan baik-baik waktu tes wawancara soalnya tahun kemaren ada yang gugur 4 orang dari jumlah yang dipanggil 54 orang. Tapi saya yakin anda jadi juara ok
    Salam dari Juara I Pusbuk 2007 dan II tahun 2008

  10. alphius says:

    apakah saya masuk finalis lomba buku ini, harapan saya kami dari Indonesia timur diberi kesempatan untuk ikut sebagai bahan acuan bagi teman-teman saya yang ada diindonesia timur (merauke)

  11. Semoga harapan anda menjadi kenyataan, dan ada pejabat yang mendengar anda.

    salam
    omjay

  12. sri wahyuti says:

    saya juga terima panggilan serupa.kl boleh tahu bu wid, gugurnya karna apa? materi wawancaranya apa aja? tlgin dong buat persiapan. thank’s

  13. Mbak sri wahyuti, itu namanya pak wid, bukan bu wid, dan beliau adalah pemenang tahun 2007 dan 2008. Saya sudah bertemu dengan beliau, dan ibu bisa berkenalan dengan beliau. No hpnya ada di dalam blog ini di kolom tentang wijaya kusumah.

    salam
    omjay

  14. fajar jauhari says:

    wah selamat ya pak, semoga bapak tetap meraih prestasi-prestasi lain dibidang TIK 😀

  15. wah pak keren banget site ini. saya bangga mempunyai guru seperti bapak, karena selain menguasai bidang ilmunya, juga mengikuti perkembangan jaman

  16. hamzah ali says:

    selamat ya pak semoga bapak bisa terus berkaya dan bisa meriah prestasi yang lebih baik lagi

  17. hamzah ali says:

    selamat semoga bapak bisa terus bekarya

  18. putri sarah says:

    wah hebat pak dari 818 naskah 26 provinsi lag!. semoga menang ya pak.
    wish you all the best.
    kalo menang traktir 1 labschool pak, hehe

  19. Iman Bagus R says:

    tulisan bapak sangat membangun kreatifitas siswa unutk lebih giat menulis. Bangga banget punya guru seperti bapak. Dengan adanya bapak, siswa bisa lebih mempunyai inspirasi-iinspirasi yang hebat.

  20. mantab pak!! saya doakan smoga bpk bisa terus berkarya , dan mendapat hasil yang bagus.

  21. selamat pak atas pemanggilan calon pemenang sayembaranya
    semoga bapak menjadi pemenang sayembara penulisan buku ini
    saya akan selalu mendoakan bapak dan, membawa nama labschool pak!

    keep posting!

    anggi sriwijaya (6) 9f

    jangan lupa mampir ke blog saya pak

  22. waaah bapak hebat, selamat ya pak! semoga bapak bisa terus menghasilkan buku, lumayan kan pak buat tambah penghasilan hehehe. bukunya kapan diterbitin pak? bener-bener guru TIK paling the best deh si bapak hehe.

  23. Adinda Mulya says:

    selamat ya pak. semoga sukses

    adinda mulya p – 9f

  24. Adinda Mulya says:

    selamat ya pak, jangan lupa traktir2

    adinda mulya 9f

  25. selamat ya pak semoga bapak bisa terus memenangkan prestasi yang membanggakan

  26. selamat ya pak. semoga bisa terus menang dalam sayembara sayembara penulisan berikutnya.

  27. rahadianti says:

    Selamat Pak Jay bisa berbagi ilmu tentang blog lewat bukunya dan seminar-seminar yang dihadiri.

  28. Adzkia Dhiarahma says:

    Congrats yaaaa pak . Semoga dengan menangnya bpk pada sayembara ini, saya bisa termotivasi untuk lebih giat menulis di blog.

  29. selamat yaaa pak semoga bisa menghasilkan buku-buku yang menambah pengetahuan kita!amin

    marissa andarini putri 9e absen 20

  30. Andry nugraha says:

    Selamat yah pak semoga bapak menang terus di sayembara kedepan yah pak dan saya jadi termotivasi karena bapak.

    Andry nugraha 9e.

  31. pak selamat ya.. semoga bapak bisa menghasilkan buku-buku lain yang bisa menambah ilmu kita. sekali lagi selamat ya pak

  32. selamat ya pak..semoga bapak bisa menjadi orang yang bisa menghasilkan buku terbanyak yang ada dunia selamat ya paak…:)

  33. Jesica Manurung says:

    selamat ya pak semoga blog bapak bisa menjadi inspirasi bagi blog yang lain

  34. Jesica Manurung says:

    selamat ya pak semoga blog bapak bisa menjadi inspirasi bagi blog yang lain,ok pak

  35. fadel muhammad al amien says:

    wah bagus sekali pak blognya. saya merasa bangga mempunyai guru tik seperti bapak.

  36. Tri Susetio W says:

    pak blognya bagus.semoga bapak semakin jaya seperti nama bapak.

  37. Rizka Mutiara says:

    selamat ya pak atas kemenangannya, saya jadi lebih termotivasi nih buat nulis di blog. menang lagi ya pak!!

  38. Rizka Mutiara says:

    selamat ya pak atas kemenangannya, saya jadi lebih termotivasi nih buat nulis di blog. menang lagi dong pak!!

  39. Selamat ya pak atas kemenangannya. Semoga bapak bisa terus meraih prestasi yang lebih baik lagi supaya semua bisa termotivasi. Saya terus mendukung kok pak. Good Luck ya

  40. anya leoda says:

    selamat ya pak atas kemenangannya, ikut bangga nih sebagai warga labschool

  41. Roosdiana says:

    Selamat ya, Pak! Semoga Berkah, Amin!

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi