Posted on: May 18, 2009 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 0

DoorPrize Kompasiana Membuat Kami Tersenyum

Menikmati kamar Hotel
Menikmati kamar Hotel

Inilah keluarga kami
Inilah keluarga kami

Sabtu-Minggu, 16-17 Juni 2009 kami sekeluarga akhirnya menikmati Doorprize Kompasiana, yang saya terima pada saat kopi darat Blogger Kompasiana, 20 Pebruari lalu untuk menginap di Hotel santika Jakarta.

Betapa bahagianya Anak dan istri
Betapa bahagianya Anak dan istri

Blog memang memiliki keajaiban yang luar biasa. Keajaiban yang tak pernah saya duga sebelumnya. Salah satu keajaiban itu adalah membuat kami sekeluarga bisa pergi bersama  dengan riang gembira berkat “Nge-Blog di Rumah sehat Kompasiana”.

Mungkin buat saya yang super sibuk, pergi bersama keluarga sulit sekali dicari waktunya, namun dengan adanya doorprize dari Kompasiana, membuat kami sekeluarga tersenyum.

Saya beserta keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pimpinan dan pengelola kompasiana yang telah memberikan doorprize tak terduga dari kopi darat kompasiana beberapa waktu lalu. Lihatlah wajah mereka penuh senyuman keceriaan dan kebahagiaan.

Mereka pun bermimpi indah
Mereka pun bermimpi indah
Menikmati Kolam Renang
Menikmati Kolam Renang

Kedua anak saya, intan dan berlian serta istri tercinta sekali  lagi mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Kompasiana, Kang pepih Cs, yang telah memberikan kami kesempatan untuk bermalam di Hotel Santika, Jakarta.

Terus terang buat kami sekeluarga, menginap di hotel megah dengan “gratis” adalah merupakan impian.

Namun, impian itu kini menjadi kenyataan. Setidaknya buat Intan dan Berlian (kedua putri saya) yang baru pertama kalinya menginap di hotel Santika Jakarta.

Mereka berdua sangat menikmati banget fasilitas yang ada. Sebagai ayah dari mereka, saya pun tersenyum bahagia. Ternyata, Doorprize Kompasiana telah membuat kami Terseyum. Terima kasih Kompasiana.

"Intan Mengucapkan Terima Kasih Kompasiana"
“Intan Mengucapkan Terima Kasih Kompasiana”
"Berlian Mengucapkan Terima kasih Kompasiana"
“Berlian Mengucapkan Terima kasih Kompasiana”

Categories:

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.