Dahsyatnya Kekuatan Kata

Dahsyatnya kekuatan kata membuat saya terpilih sebagai guru paling ngeblog kompasiana. Beritanya dapat anda buka di https://edukasi.kompas.com/read/2012/11/18/16364351/wijaya.kusumah.pak.guru.paling.nge-blog.

Inilah sebuah kisah tentang dahsyatnya kekuatan kata. Saya tak mau riya, hanya sekedar berbagi motivasi saja. Supaya anda senang dan suka menulis berita dan cerita di mana saja dan kapan saja di dunia maya. Kecanggihan teknologi informasi telah memudahkannya. Semoga anda terus menulis di Desember ceria.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Guru Blogger Indonesia

Blog https://wijayalabs.com

Konten ini telah tayang di Kompasiana.com dengan judul “Dahsyatnya Kekuatan Kata”, Klik untuk baca:
https://www.kompasiana.com/wijayalabs/5f5a2de8097f3675055be7a3/dahsyatnya-kekuatan-kata?page=2

Kreator: Wijaya Kusumah

 

Kompasiana adalah platform blog, setiap konten menjadi tanggungjawab kreator.

Tulis opini Anda seputar isu terkini di Kompasiana.com

 

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

5 thoughts on “Dahsyatnya Kekuatan Kata

  1. Pingback: Dahsyatnya kekuatan kata - YPTD

  2. I. S. Agustiani Agoestian

    Setuju sekali om. Sayapun berkat bimbingan om Jay beserta tim mampu bangkit kembali ghirah menulis saya. Dan makin harimakin baik serta mnjd Motivator, Trainer, Pembicara juga. Terima kasih om Jay

  3. Fransiska Tolo, S.Pd.SD

    Terima kasih Bapak, atas motivasinya , belajar untuk berbagi adalah Anugerah, setiap perjuangan selalu diberkati oleh yang Ilahi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.