miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Dari Rapat ke Rapat

Dari rapat ke rapat. Itulah kegiatan yang saya ikuti sekarang ini. Dari pagi hingga malam hari, kita bisa rapat setiap hari. Tanpa harus bertatap muka di dunia nyata.

Selama pandemi ini saya banyak ikut rapat secara virtual. Bahkan kalau waktunya bersamaan, bisa 4 laptop sekaligus dinyalakan. Pandemi korona membuat saya hidup dari rapat ke rapat. Teknologi memudahkan semuanya. Jarak yang jauh jadi terasa dekat.

Seperti hari ini. Saya mengajar online di pagi hari seperti biasa. Kemudian pukul 09.00 sampai 12.00 wib rapat dengan puslitjak Kemdikbud lewat aplikasi zoom.

Istirahat sejenak di kamar. Saya sholat dhuhur dan kemudian memejamkan mata sebentar. Siang ini pukul 13.00 sampai 15.00 wib sudah ditunggu rapat kelulusan kelas 9 SMP labschool Jakarta.

Kemarin malah padat sekali kegiatannya. Sebagai orang tua saya mengikuti acara pengumuman kelulusan anak bungsu saya yang di SMA labschool Jakarta. Teknologi memudahkan kami dan kami mengikutinya dari Bandung.

Pandemi covid-19 ini membuat banyak orang bekerja dari rumah. Bahasa kerennya work from home. Saya sangat menikmati belajar dan bekerja dari rumah. Sebab tak harus berangkat pagi dan terkena kemacetan ibu kota Jakarta.

Setiap hari rapat. Ada saja rapat ini dan itu. Lama lama pegal juga kalau terlalu lama di depan laptop. Saya biasanya pergi ke kolam ikan dan berkebun. Kasih makan ikan, dan memetik cabe. Alhamdulillah sudah terlihat hasilnya.

Rapat sekarang tak harus datang ke lokasi. Semua bisa dilaksanakan secara virtual. Kegiatan online dilakukan. Bahkan kita bisa ikut kegiatan berbagai webinar. Indonesia yang luas terasa sempit.

Jangan heran bila pagi hari saya ada di Bandung. Siang hari ada di Medan. Sore hari ada di Bali dan malam hari ada di Pontianak. Semua itu dilakukan secara virtual tanpa harus naik pesawat terbang.

Sekarang kita memasuki 10 malam terakhir di bulan Ramadhan. Banyak pengajian digelar secara online tanpa harus datang ke masjid. Terpaksa menjauhi diri dari kerumunan. Sebab virus Corona masih mengintai Anda.

Siang ini membuka link https://youtu.be/DTjEVQsb1-A, alhamdulilah sudah ditonton lebih dari 65.000 orang guru dan dosen di seluruh dunia. Semoga semakin banyak penontonnya. Wow senang sekali mengulang-ngulang melihat tayangan ini, ilmunya sangat bermanfaat,terima kasih TV Andi dan nara sumber yang mengisinya.

Judulnya, Peran Teknologi Informasi dalam Membuat Pembelajaran DARING & LURING Menjadi Semakin Menyenangkan. Yuk kita nonton dan memberikan like dan subscribenya!

Salam blogger persahabatan
Omjay
Blog https://wijayalabs.com

2 Responses to “Dari Rapat ke Rapat”

  1. Safitri Yuhdiyanti says:

    Dengan teknologi, semua dimudahkan. Jaga kesehatan Omjay..

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi