AKU BANGGA MENJADI GURU TIK

Aku Bangga Menjadi Guru TIK. GURU YANG SERBA BISA. GURU YANG MULTI TALENTA.

Perjuangan kami di era pandemi covid-19 tak akan pernah berhenti. KAMI GURU TIK SIAP BEAJAR SAMPAI MATI.

Belajar TIK itu pasti di tengah derasnya informasi. Jangan pernah lelah untuk berjuang agar bangsa ini berdaulat di bidang TIK.

Ciptakan berbagai macam aplikasi. Milik bangsa sendiri. Agar privasi diri tak terjual lagi di dunia maya yang tak pernah sepi.

Aku bangga menjadi guru TIK. Guru yang mengajarkan teknologi informasi dan komunikasi. Materinya tak pernah basi. Ayo kita terus mengupdate diri.

https://www.twibbonize.com/banggagurutik

Tampilkan wajahmu sebagai guru TIK Indonesia. Guru yang bangga dengan profesinya. Guncang dunia dengan berkata lantang. AKU bangga menjadi guru TIK. TERUSLAH BERKARYA UNTUK BANGSA DAN NEGARA.

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru TIK Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

16 thoughts on “AKU BANGGA MENJADI GURU TIK

  1. Zulfa Maulida

    Jazakalloh Bang Jay atas motivasinya selama ini.. Semangat dan sehat selalu ya Bang.. Majulah para Guru TIK Indonesia.. Semangat Bersama 👍👍👍

  2. Akhmad Hamami

    Mantaap Om Jay, Semoga dengan tetap istiqomah dan selalu inovasi guru TIK sehingga guru dan siswa di Indonesia tidak Gagap Teknologi lagi serta tidak ketinggalan dengan teknologi yang makin lama makin maju dan Canggih. Semangat terus Om Jay dan Guru-guru TIK yang dikomandoi Om Jay. Salam Sehat salam TIK Indonesia.

  3. Mantap omjai,Omjai yang selalu banyak ide, mengalir bagai aliran sungai yg tak pernah berhenti,sang motivator yang selalu membangkitkan semangat penulis pemula, seperti saya yang selalu tertatih-tatih.semoga saya semakin lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.