miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Semoga Lelah Menjadi Lillah

Semoga lelah menjadi lillah. Itulah doa yang saya harapkan. Semua yang kita lakukan bernilai ibadah di hadapan Allah. Kita hidup di dunia hanya sementara dan mengharapkan ridho dari Allah sebagai penguasa bumi dan langit serta semua isinya.

Saya terbangun dari mimpi. Kemudian langsung ke kamar mandi. Ambil air wudhu sejuk sekali. Sholat tahajud bertemu Ilahi Robbi.Seharian aktivitas tiada henti. Mulai dari bangun tidur sampai tertidur lagi. Sampai terlupa kalau belum menulis lagi. Padatnya aktivitas menjadi alasan saya tak menulis hari ini.

Pagi hari mengawasi ujian online siswa kelas 8 SMP Labschool Jakarta. Kami menggunakan elearning Moodle dan aplikasi zoom untuk ujian tengah semester. Kegiatan ujian dilaksanakan dari pukul 07.30 sampai 11.30 WIB. Ada 2 matapelajaran yang diujikan hari ini. Pagi hari pukul 07.00-07.15 WIB, para pengawas ujian bertemu dulu dengan semua pengawas di link khusus zoom yang dibuat oleh panitia PTS SMP Labschool Jakarta.

Assalamu’alaikum Bapak/Ibu, semoga selalu dalam keadaan sehat selalu. Tolong dilihat jadwal pengawas, jika ada kendala bisa hubungi panitia. Insya Allah jam 07.00-07.15 WIB kita briefing terlebih dahulu dengan link zoom akan diinfokan. tks.

Siang hari sudah ditunggu rapat dinas guru-guru di SMP Labschool Jakarta. Kami rapat koordinasi untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah dilakukan dan kegiatan yang belum dilakukan. Rapat dinas kali ini agak istimewa. Salah seorang guru kami diterima menjadi guru PNS di sekolah negeri. Pak Bimo akan berpindah tugas ke sekolah negeri yang dekat dengan rumahnya.

Sore hari sudah ikut acara webinar bersama ibu Emi Sudarwati. Beliau juara pertama Inobel Bidang Sorak tahun 2016 Kemdikbud. Apa yang beliau sampaikan sangat inspiratif sekali. Semoga bisa menginspirasi dan memotivasi guru-guru di seluruh Indonesia.

Malamnya ikut acara bedah buku bang Nur terbit. Judulnya Wartawan Bangkotan. Saya diminta menjadi pembahas bukunya. Isi bukunya bagus sekali. Saya terkagum-kagum dibuatnya. Semoga banyak yang membeli bukunya. Kegiatan dilaksanakan dari pukul 19.30 sampai 21.30 WIB. Berikut ini rekaman kegiatannya di website dan youtube Yayasan Pusaka Thamrin Dahlan (YPTD).

Geliat Literasi YPTD – YPTD (terbitkanbukugratis.id)

Usai acara bedah buku mata tak kuat lagi. Tubuh langsung masuk ke dunia mimpi. Dalam mimpi saya teringat para sahabat nabi. Tidurnya hanya sedikit sekali. Mereka habiskan malam untuk bertemu Sang Ilahi Rabbi.

Sukses buat Bang Nur Terbit. Acara Bedah Buku YPTD Seri 9 sangat sukses dan meriah. Peserta menerima begitu banyak ilmu pengetahuan terkait dunia jurnalistik dari seorang wartawan profesional yang telah puluhan tahun menggeluti pekerjaan dengan sepenuh hati.

Rekaman video youtube di Channel YPTD menjadi salah satu bukti dan saksi serta dokumen sejarah perjalanan perjuangan Literasi Indonesia. Terima Kasih banyak Bang Nur Terbit dan teman teman peserta webinar YPTD. Salam Literasi.

Semoga lelah menjadi lillah. Apa yang dilakukan bernilai ibadah. Hidup kita menjadi berkah. Senyum dan tawa selalu merekah. Dari mereka yang ikhlas dalam beribadah dan bersusah payah.

Usai sholat tahajud saya menulis. Bunda Sri Utami di Solo selalu mengingatkan saya untuk sholat tahajud. Setiap hari beliau mengingatkannya lewat WA. Sholat tahajud yuk! Begitulah bunyi pesannya setiap hari. Di saat orang banyak tertidur lelap.

Saya bersyukur banyak orang baik yang selalu mengingatkan saya untuk menjadi lebih baik. Semalam ibu Belen juga kirim pesan di WA. Pak Jay jangan lupa pindahkan mobil ke SD Jatibening. Beliau sangat khawatir banjir akan datang lagi ke rumah kami di Bekasi.

Curah hujan hari ini sangat tinggi sekali. Baru sebentar saja hujan turun, banjir sudah semata kaki di jalan depan rumah. Istri mengajak pergi ke Bandung. Khawatir banjir akan datang lagi.

Saya mulai membereskan dan merapihkan semua barang agar tak terkena air banjir lagi. Terutama barang barang yang mudah basah seperti buku.

Kemarin banyak buku baru terendam banjir. Mahkota seorang penulis adalah buku. Sedih rasanya bila mahkotanya basah terkena air. Tahun lalu ratusan buku habis terendam banjir.

Seharian kemarin alhamdulillah cuaca cerah. Matahari mulai memancarkan sinarnya lagi. Tapi siang sampai sore hari hujan datang lagi. Membuat saya dan istri langsung gerak cepat memindahkan kursi dan barang lainnya yang sudah mengering di jemur matahari.

Berita dari BMKG menyebar di WA Group. Cuaca akan semakin ekstrim di wilayah jabodetabek. Warga diminta waspada antara tanggal 24 sampai 26 Februari 2021.

Info, jaga2 aja yaa…β›ˆπŸ’¦

Tgl 24, 25, 26 februari diperkirakan akan ada badai siklon dari aussie ke arah barat. Yang kena ujung badainya,Β  jabar bagian bawah.
Tapi dampaknya akan terasa di DKI dan beberapa provinsi lainnya.
Akibatnya akan terjadi hujan lebat ke arah extrim. Jadi, siap2 banjir lagi, letakkan yang aman barang berharga anda. Semoga gak seperti minggu lalu yang banjirnya luar biasa.

Berita dari Ketua BMKG, Dwikorawati pagi tadi.

Take care teman2.
πŸŒŸπŸŒŸπŸ‘‡πŸΌπŸ‘‡πŸΌ

Saya dan istri serta anak-anak sepakat. Siang hari kami berangkat ke Bandung. Mobil sudah saya ganti olinya. Supaya bisa menempuh perjalanan jauh. Mobil juga sudah saya cuci agar enak terlihat lagi.

Semoga lelah menjadi lillah. Saya pasrahkan seluruh hidupku hanya kepada Allah. Saya berdoa kepada Allah agar banjir tak datang lagi ke rumah kami. Berlian anak bungsu saya sudah menaikkan barang-barang di atas tempat tidurnya.

Semua ruangan sudah bersih dari lumpur bekas banjir. Sekarang isi rumah sudah bersih kembali. Bekas sisa banjir sudah tak terlihat lagi. Ya Alllah mohon kabulkan doa doa kami. Aamiin.

Salam Blogger Persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia
Blog https://wijayalabs.com

12 Responses to “Semoga Lelah Menjadi Lillah”

  1. Mr.Bams says:

    Selalu ada kenikmatan dalam kondisi apapun bagi orang-orang yang mau berpikir dan bersyukur.

  2. Marlinda Syansuddin says:

    Tetap positive thinking dalam kondisi titik nadir sekalipun, be sure there is always the way out

  3. Sri Rahayu says:

    Semoga senantiasa terhampar luas ladang Pahala bagi kita semua nggih Om Jay…
    Aamiin…

  4. Suyati says:

    Ya Allah semoga diberikan keselamatan, kelancaran, Omjay.

  5. Fahriyani says:

    Selalu ada jalan untuk orang yg berhati baik seperti om jay

  6. Mukminin says:

    Smg diberi kemudahan. Org dibalik baik

  7. Mantap, Om Jay. Lanjutkan….

  8. AAM NURHASANAH says:

    Semoga Banjir tak datang lagi sehingga Omjay bisa liburan dengan suka hati

  9. Susanto says:

    Semoga lelah menjadi lillah. Lillah hanya demi Dia, tidak demi yang lain. Semoga doa baik itu terkabul. Aamiin.

  10. Ali says:

    Semoga sehat selalu sekeluarga om jay.

  11. Lelahnya menjadi lillah, syarat akan makna.. memiliki nilai keikhlasan, kepasrahan dan tawakal padaNya.. semoga Allah mberi kekuatan iman, sehat dan kesempatan tuk terus beribadah kpdNya, aamiin..

  12. Safitri Yuhdiyanti, S.Pd.AUD says:

    Ikhlas modal utama dalam bertindak, semoga amalan kita menambah timbangan kebajikan

Leave a Reply

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi