Buku Terbaru Omjay, AWAS VIRUS CORONA MENGINTAI ANDA

Buku Terbaru Omjay 2020

Sinopsis Buku Awas Corona Mengintai Anda

Buku ini mengisahkan perjuangan seorang guru yang dinyatakan positif covid-19 dan mengisi hari-harinya dengan menulis setiap hari selama menjalani Isolasi Mandiri di Rumah.

Omjay berpesan bahwa virus Corona itu nyata. Anda jangan lengah dan lemah untuk melawan virus yang menular dan mematikan ini. Selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Jangan keluar dari rumah kalau tidak penting sekali dan hindari kerumunan orang banyak.

Awas virus Corona mengintai anda adalah sebuah buku yang mengajak anda untuk bekerjasama melawan covid-19, karena virus ini nyata dan cepat sekali penyebarannya. Lawan virus Corona dengan iman, imun, dan aman.

Jangan lupa makan makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup agar anda tidak terserang virus Corona yang semakin merajalela di dunia. Kabarnya virus ini akan terus memakan korban. Segera miliki buku ini.

BukuAwas Virus Corona Mengintai Anda

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

22 thoughts on “Buku Terbaru Omjay, AWAS VIRUS CORONA MENGINTAI ANDA

  1. Dina Machyudiniar

    Alhamdulillah Oom Jay sudah melalui masa dinyatakan terinfeksi virus Corona, lalu kini dinyatakan sehat wal afiat kembali.
    Bersyukur bukan yang harus dirawat karena ada komplikasi sehingga harus menggunakan alat semacam ventilator.
    Bersyukur ada hikmah bahwa Oom Jay semakin banyak menulis, artinya produktivitas tidak dapat dikalahkan oleh Corona karena semangat sehat dan menebar manfaat membuat Corona hanya mampir sejenak ditubuh Oom Jay.

    Terima kasib Oom Jay telah berbagi ilmu dan menularkan semangat hidup.

  2. Corona menyerang tanpa peringatan, tapi masih banyak manusia yang abai dan masa bodoh, malah seakan tidak percaya keberadaannya lalu dengan cueknya mereka bergerombolan, setelah terpapar baru sadar. Contoh kongkrit kejadian di petamburan.

  3. Nana Wihana

    Keren narasinya Om, sangat menginspirasi dan memberikan pencerahan pada yg lain tentang sesuatu yg sedang viral via tulisan. Keep spirit to write. Thanks.

  4. Yuliani

    Sangat menginspirasi. Tetap berkarya ditengah perjuangan melawan vonis menderita Corona. Hal ini tidak mudah bagi setiap orang untuk dapat melaluinya, apalagi dengan tetap tegar dan berkarya.
    Semangat terus Om Jay. Smg Allah melindungi Om Jay sekeluarga.

  5. Syukurilah. Selalu ada hikmah di balik suatu peristiwa. Kita diajarkan untuk selalu bersyukur akan apa yg kita alami. Menjadikan kita semakin dewasa dalam menghadapi segala tantangan dunia. Saya mulai menulis ketika suatu peristiwa besar menimpa hidup saya.
    Sehat selalu Om Jay agar terus bisa menginspirasi dan memotivasi kami sebagai penulis pemula. 😊😇

  6. Alhamdulillah senang dengan cara Oom Jay melewati situasi kritis Corona dengan cara kreatif. Semoga bukunya nanti bisa jadi pelajaran berharga semua orang bahwa kita pernah berada dalam masa gelap bersama. Sukses Oom Jay

  7. Lailatul Khanidah

    Sangat bermanfaat.. karena msh byk org yang mengabaikan virus ini. Dan jg sekaligus sangat inspiratif krn trs berkarya dlm situasi apapun.

  8. semangat OmJay. Alkhamdullillah walau sakit tetap berkarya menghasilkan buku yang benar-bebar nyata karena menulis berdasarkan pengalaman pribadi . Dapat menginspirasi bagi kami. Semoga sakitnya cukup sekali senantiasa kita semua dalam perlindungan Allah SWT. Aamiin

  9. Masya Allah, luar biasa Om Jay. Dalam keadaan sakit masih produktif menulis. Hasil karya tulisan yang sangat bermanfaat. Sharing berbagi ilmu ketika mengalami cobaan/ ujian dari Allah. Semoga sehat terus ya Om Jay, supaya selalu bisa menularkan virus positif untuk selalu menulis dalam keadaan apapun.
    Ayo Bapak Ibu, segera miliki bukunya.

  10. Pingback: Apakah Kita Bisa Bekerja Dari Teras Rumah? - YPTD

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.