Menulis di Kala Sakit

Malam ini badan terasa kurang enak, tidur juga gak bisa nyenyak. Bangun tidur malah terasa sakit di seluruh badan. Ada rasa yang tidak biasa. Hal ini dialami juga oleh istri tercinta.

Makan bubur ayam yang biasanya habis, kini tidak habis, dan makan siang lauknya terasa hambar. Makan terasa kurang berselera. Padahal makanannya enak semua.

Saya paksakan makanan masuk ke tubuh tambun ini. Tapi ternyata gak bisa semuanya. Rasa masakan sudah tak terasa enaknya. Padahal ada dadar telur, ayam goreng dan tahu goreng yang masih panas.

Beginilah bila badan terasa sakit. Kita perlu istirahat sejenak. Melepas lelah dari keriuhan dunia maya yang tak pernah tidur.

Saya membuka blog pribadi. Ternyata sudah lama blog ini tidak saya isi. Saya buka dan menulis lagi. Sambil menonton kembali siaran ulang seminar nasional guru blogger PGRI.

https://youtu.be/-ZfslhK-gtQ
Semnas guru blogger PGRI

Saya bersyukur masih bisa diberikan kesempatan untuk berbagi di hari ulang tahun. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk guru-guru di Indonesia.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Guru Blogger Indonesia

Blog https://wijayalabs.com

 

by

Teacher, Trainer, Writer, Motivator, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, Simposium, Workshop PTK dan TIK, Edupreneurship, Pendidikan Karakter Bangsa, Konsultan manajemen pendidikan, serta Praktisi ICT. Sering diundang di berbagai Seminar, Simposium, dan Workshop sebagai Pembicara/Narasumber di tingkat Nasional. Dirinya telah berkeliling hampir penjuru nusantara, karena menulis. Semua perjalanan itu ia selalu tuliskan di http://kompasiana.com/wijayalabs. Omjay bersedia membantu para guru dalam Karya Tulis Ilmiah (KTI) online, dan beberapa Karya Tulis Ilmiah Omjay selalu masuk final di tingkat Nasional, dan berbagai prestasi telah diraihnya. Untuk melihat foto kegiatannya dapat dilihat dan dibaca di blog http://wijayalabs.wordpress.com Hubungi via SMS : 0815 915 5515/081285134145 atau kirimkan email ke wijayalabs@gmail.com atau klik hubungi omjay yg disediakan dalam blog ini, bila anda membutuhkan omjay sebagai pembicara atau Narasumber.

30 thoughts on “Menulis di Kala Sakit

  1. Semoga segera pulih seperti sediakala OmJay. Om Jay harus istirahat dulu. Jangan dipaksakan. Ingat sehat itu mahal harganya. Jadi OmJay harus jaga kesehatan dan tetap semangat ya Om. Salam kami untuk istri dan keluarga tercinta.

  2. Semoga lekas pulih kembali Om Jay,, ,mungkin perlu relaksasi sejenak bersama keluarga menghilangkan letih akibat dari aktivitas yang sangat padat 🀭🀭🀭

  3. sitti halimah

    istirahat disela-sela kesibukan yang padat
    tetap semangat walau badan tak sehat,
    semoga omjay selalu sehat waafiat
    karena kami selalu menunggu amanat
    Salam blogger

  4. Syafakillah Omjay .. Semoga Alloh sembuhkan dan bisa beraktigitas kembali seperti sedia kala.
    Istirahat dan makan yang cukup tambah suplemen dan olahraga InsyaAlloh selalu vit

  5. Wah semangat OmJay yang selalu meningkatkan motivasi menulis dalam hati. Walau dalam kondisi belum sehat, tetapi tetap berkarya. semoga segera disembuhkan dan kembali bisa beraktivitas normal dan ketemu juga berjua dengan kami OmJay, Saya selalu rindu dengan canda dan kerasmu dalam membimbingku dalam menulis. Semoga ada hikma dari semua OmJay. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.