Posted on: November 1, 2020 Posted by: Wijaya Kusumah Comments: 22

Menulis di Kala Sakit

Malam ini badan terasa kurang enak, tidur juga gak bisa nyenyak. Bangun tidur malah terasa sakit di seluruh badan. Ada rasa yang tidak biasa. Hal ini dialami juga oleh istri tercinta.

Makan bubur ayam yang biasanya habis, kini tidak habis, dan makan siang lauknya terasa hambar. Makan terasa kurang berselera. Padahal makanannya enak semua.

Saya paksakan makanan masuk ke tubuh tambun ini. Tapi ternyata gak bisa semuanya. Rasa masakan sudah tak terasa enaknya. Padahal ada dadar telur, ayam goreng dan tahu goreng yang masih panas.

Beginilah bila badan terasa sakit. Kita perlu istirahat sejenak. Melepas lelah dari keriuhan dunia maya yang tak pernah tidur.

Saya membuka blog pribadi. Ternyata sudah lama blog ini tidak saya isi. Saya buka dan menulis lagi. Sambil menonton kembali siaran ulang seminar nasional guru blogger PGRI.

Semnas guru blogger PGRI

Saya bersyukur masih bisa diberikan kesempatan untuk berbagi di hari ulang tahun. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk guru-guru di Indonesia.

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Guru Blogger Indonesia

Blog https://wijayalabs.com

Categories:

22 People reacted on this

  1. Semoga segera pulih seperti sediakala OmJay. Om Jay harus istirahat dulu. Jangan dipaksakan. Ingat sehat itu mahal harganya. Jadi OmJay harus jaga kesehatan dan tetap semangat ya Om. Salam kami untuk istri dan keluarga tercinta.

  2. Semoga lekas pulih kembali Om Jay,, ,mungkin perlu relaksasi sejenak bersama keluarga menghilangkan letih akibat dari aktivitas yang sangat padat 🀭🀭🀭

  3. istirahat disela-sela kesibukan yang padat
    tetap semangat walau badan tak sehat,
    semoga omjay selalu sehat waafiat
    karena kami selalu menunggu amanat
    Salam blogger

  4. Syafakillah Omjay .. Semoga Alloh sembuhkan dan bisa beraktigitas kembali seperti sedia kala.
    Istirahat dan makan yang cukup tambah suplemen dan olahraga InsyaAlloh selalu vit

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.