miina minamoto gets a huge cock to smash her hairy twat. xvideos india

Berlibur Ke Pekalongan Naik Kereta Kertajaya

Liburan sekolah adalah saat yang ditunggu-tunggu oleh para guru. Saat itulah kita bisa berdamai dengan kejenuhan. Guru juga manusia, ingin rekreasi sejenak bersama keluarga tercinta. Perlu rekreasi sekedar menyenangkan hati.

Sudah lama juga saya tak mengunjungi adik saya yang ikut suaminya bertugas di Pekalongan. Dulu tugasnya jauh di Nabire Papua, sekarang dipindah ke Pekalongan. Suaminya tugas di kementrian keuangan urusan pajak dan bea cukai.

Saya coba cek jadwal pesawat dan kereta di traveloka. Ternyata naik pesawat mahal sekali biayanya. Ada tersedia kereta ekonomi Kertajaya dari pasar senen Jakarta menuju pasar turi Surabaya. Keretanya lewat stasiun Pekalongan. Setelah saya cek tiket kereta kertajaya di Traveloka, biaya tiketnya tidak mahal, dan pesanlah saya tiket kereta kertajaya dengan menggunakan aplikasi traveloka.

Tiket sudah saya pesan dengan sangat mudah, dan dapatlah 2 tiket bersama istri tercinta. Saya langsung pesan tiket kereta pergi dan pulang dari stasiun pasar senen menuju stasiun Pekalongan. Saya membayangkan, liburan kami akan menyenangkan. Suasana kota Pekalongan sudah terbayang di depan mata.

Hari liburanpun tiba. Kami berangkat setelah sholat jumat. Suasana stasiun pasar senen padat sekali. Banyak orang yang ingin pulang ke kampung halamannya masing-masing. Ada pula yang sekedar pelesiran atau rekreasi seperti kami. Di stasiun, kami makan nasi padang. Alhamdulillah perutpun terasa kenyang.

Tak berapa lama, kereta Kertajaya pun datang. Dalam pikiran saya, kereta Kerjaya adalah kereta yang kumuh dan banyak sampahnya. Kereta jadul yang dinikmati oleh kalangan menengah kebawah. Ternyata saya keliru. Kereta ekonomi sekarang sudah sangat bersih dan ber-AC pula. Dingin sekali berada di dalam kereta. Saya pun berkenalan dengan seorang ibu yang sedang membawa anaknya untuk sekolah di Surabaya. Akhirnya kami asyik ngobrol dan tak terasa kereta sudah sampai stasiun Pekalongan.

Sampai stasiun, saya bertemu dengan pak Ali. Beliau guru Matematika SMA Labschool Jakarta. Saya baru tahu kalau pak Ali pulang seminggu sekali. Istrinya ada di Pekalongan, dan dia bekerja di Jakarta. Jadi kalau Jumat sore, pastilah beliau pulang ke Pekalongan. Suami istri bertemu seminggu sekali untuk mengais rezeki di ibukota Jakarta.

Kami pun berpisah di stasiun. Nampak adik saya Anita sudah menunggu bersama suami dan anak-anaknya di pintu luar kedatangan penumpang. Saya dan istri disambutnya dengan penuh kebahagiaan. Ternyata, anak-anaknya Anita sudah mulai besar. Anak pertama sudah kelas 6 SD, yang kedua kelas 4 dan yang terakhir sudah kelas 1 SD. Semuanya laki-laki. Adik saya paling cantik di dalam rumahnya yang mungil.

Berbeda sekali dengan saya. Di rumah, saya justru paling ganteng. Sebab semua anak saya perempuan. Namanya Intan dan Berlian. Rencana mau punya anak 5 orang. Intan, berlian, permata, mutiara, dan zamrud katulistiwa. Tapi Allah baru kasih saya dua orang anak yang cantik-cantik.

Dari Stasiun Pekalongan, kami diajak makan malam dulu di alun-alun kota pekalongan. Kami makan soto daging. Enak dan lezat. Ditambah air jeruk hangat yang membuat perut ini terisi dengan kenyang. Makanan khas Pekalongan enak-enak dan lezat. Saya sampai nambah 1 piring saking laparnya. Hahaha.

Saya dan istri lalu diajak keliling kota Pekalongan, dan melihat batik Pekalongan yang bagus-bagus. Adik saya membelikan kemeja batik ukuran 5L untuk saya yang bertubuh tambun, dan ukuran M untuk istri yang bertubuh mungil. Kami pasangan suami istri seperti angka 10 terlihatnya, hehehe.

Sampai rumah adik saya, kamipun beristirahat. Rumahnya tak jauh dari kantor KPU dan Universitas Pekalongan. Ternyata naik kereta Kertajaya enak juga. Tubuh tak terasa lelah. Kami bersama penumpang lainnya nyaman berada di dalamnya. Biasanya kereta ekonomi penuh sesak dan tak ber-AC. Sekarang kereta ekonomi Kertajaya sudah ber-AC semua gerbongnya. Sampai Pekalongan saya tak merasakan lelah dalam perjalanan. Padahal jaraknya cukup jauh juga.

Ini kisah nyata. Saya pernah naik kereta lain ke Solo. Tiba tiba AC-nya mati. Kami diberi kompensasi ganti untung 50 %. Uang kami dikembalikan separuh oleh kereta api Indonesia. Tentu kami sangat senang dibuatnya. Jadi sudah semakin membaik pelayanan Kerata Api Indonesia ini.

Liburan di Pekalongan berjalan dengan sangat menyenangkan. Kami diajak jalan-jalan di kota Pekalongan. Juga main ke pasar paginya sambil Jalan kaki mengitari kantor dan lapangan sepakbola di sana. Makanannya sangat murah sekali. Uang Rp. 5.000 masih bisa makan pagi dengan sangat lezat.

Sayang liburan kami tak lama. Kami harus pulang dengan kereta kertajaya yang sudah kami pesan lewat aplikasi traveloka. Perjalanan kami aman dan nyaman. Selama di jalan, kamipun lapar dan memesan nasi goreng dan teh manis. Petugas di kereta kertajaya melayani kami dengan sangat baik.

Naik kereta Kertajaya sungguh menyenangkan. Harga kaki lima rasa bintang lima. Sekarang, saya lebih memilih naik kereta daripada pesawat terbang. Selain murah, biaya perjalanan tidak mempengaruhi isi dompet, hehehe. Semoga bisa main ke Pekalongan lagi dan naik kereta Kertajaya lagi dari Pasar Senen. Mohon doanya dari pembaca. Aamiin

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

Blog https://wijayalabs.com

123 Responses to “Berlibur Ke Pekalongan Naik Kereta Kertajaya”

  1. Heni says:

    Asik dong om liburan bareng keluarga naik kereta sembari menyanyikan lagu kereta malam

  2. Aurelio Kimi W says:

    wah bapak membuat perjalanan ke kota yang saya sering kunjungi dengan kereta yang saya sering naik

  3. najla says:

    keren omjay

  4. nayla says:

    keren banget pak

  5. naufal althaf says:

    selamat ya pak bapak setelah mengajar kita capek capek akhirnya dapet liburan yang bapak panteskan

  6. amira putri says:

    wah keren

  7. rizkananda says:

    aduhhh keren banget aku jadi mau pergi nih tapi aku lagi sibuk nichh

  8. rizkananda says:

    wah keren jadi pen mau pergi

  9. Raisa Karina 8E says:

    seru nih jalan-jalannya

  10. mantul omjay, saya gak diajak?

    1. rara says:

      gajelas ngapaen diajak

  11. Thariq kamil says:

    sangat keren ceritanya omjay

  12. Reivan Arighi Rudiarto says:

    kerem omjay, jadi pengen kesana juga saya

  13. satrio ardra p says:

    bapak foto nya gansbat

  14. satrio ardra p says:

    bapak omjay foto nya gagah sekali

  15. deandra kaylani jasmine 8e says:

    mantul om!

  16. dyvta islami almika says:

    hmmmm sangat keren bet dah

  17. Anisa Murni Iskandar says:

    wahh seru banget liburannya omjay!! kapan2 saya coba kesana deh…

  18. […] Berlibur Ke Pekalongan Naik Kereta Kertajaya […]

  19. Fattar.radhipasha says:

    ceritanya menarik

  20. seru banget liburanya omjay!!!

  21. Ahmad Ghifari says:

    saya jadi ingin ke pekalongan…..

  22. Bonita says:

    wah cerita nya sangat seru!
    saya suka

    1. Najwa says:

      amasa
      boong ah onitt

  23. bunga dewanto says:

    wahh..keren sekali ya pelayanan kereta api indonesia sekarang

  24. Farrel Rabbani P. says:

    Om Jay akhirnya bisa rileks abis ngajar kita

  25. ayska naila says:

    keren bgt omjay ceritanya

  26. dasha says:

    keren banget ceritanya

  27. kece banget omjay aku juga mau ikut dong

  28. Larissa Nadya Salima says:

    seru banget omjay

  29. mangstap omjay liburan nya kece bangett jadi pengen ke pekalongan!!

  30. shafiya 8C says:

    kereen liburannya naik kereta om jay!

  31. shafiya 8C says:

    kecee omjay liburan naik keretaa

  32. keren bener liburanya omjay

  33. layka Fauzia B. says:

    keren om jay! merileksasikan diri dari ngajar kita ya om hehe

  34. Dalil Daiyan says:

    Keren Omjay liburan naik kereta

  35. Wah, keren liburannya Omjay. saya salah fokus sama iklan traveloka nya hehehe

  36. zahra nabilla says:

    liburannya menyenangkan banget om, bisa senang senang dan bahagia disana, semoga nanti tahun depan om bisa jalan ke tempat yang lebih seru lagi..

  37. Chelsea Sara Medina says:

    liburanya seru banget omjay!

  38. adisya naysila says:

    wah seru banget!!

  39. wah.. kampung saya. biasanya kalau liburan sekolah pergi kesana

  40. Wishh kece om liburannyaa, seru jugaa yaa!!!

  41. callista dealova says:

    keren banget

  42. Chelsea C. says:

    wow pasti rame liburannya!

  43. kece banget om jay liburannya naik kereta

  44. Bayu Rizki Septiansyah says:

    Semangat terus Om Jay

  45. nadya says:

    semangat terus omjay, fighting!!!!

  46. arina says:

    keren liburannya omjay, semangattt

  47. vina says:

    keren banget

  48. dista- says:

    keren banget om!!!!!!!!!!

  49. ambar says:

    keren om!

  50. elsava rosyita deviana says:

    seru bat om

  51. keira azzahra says:

    wah, jadi mau liburan naik kereta. pelayanannya makin bagus

  52. ARFI HANAN says:

    mantap sekali om jay liburanya

  53. ARFI HANAN says:

    keren mantap gaspull om jy liburNY, jDI PENGEN

  54. Naufal Rafif says:

    Keknya Seru tuh…

  55. Nayla Fildzah Tayana says:

    wah, mantap omjay

  56. M.Daffa Al-amin says:

    wah keren om jay ceritanya, jadi pengen naik kereta :v

  57. seru sekali pak semoga kita juga bisa pergi ke sana naik kereta

  58. Harits Ali Hikmat says:

    Uwaw enak sekali omjay dapet 50% Cashback

  59. wes, keren ya pak, udah murah, mewah lagi. memang sekarang sudah modern semuanya!

  60. fadilla oriza says:

    wah, seru tuh pak! lain kali saya mau naik kereta lagi deh

  61. nayla fildzah says:

    wah, mantap omjay!

  62. yudhan permadi says:

    wiiih… mantaap sekai

  63. alifianakhn says:

    wihh…asik banget omjay

  64. itsni najwa says:

    wah.. mantep omjaayy!!

  65. raditya r.r. 8f says:

    selamat atas liburannya omjay

  66. Calista Chika says:

    kece, pengen coba naik keretanya

  67. Chiara Aulia F. says:

    wahh, asyik banget omjay liburannya!

  68. Mawla Adenan says:

    keren ceritanya om!

  69. dahrul rolam says:

    mantul omjay. saya belom pernah kesana

  70. dahrul rolam says:

    saya belom pernah ke pengkalongan naik kereta

  71. belva naifa shaqi says:

    seru banget liburannya omjay, enak ya bisa liburan

  72. wah om jay memang layak dapet liburan setelah mengajar kita kita tiap minggu

  73. alifa 8G says:

    keren om

    1. Najwa says:

      keren kaya kamu yaa

      1. callista dealova says:

        makasi

  74. valdi khayru says:

    saya iri bapak bisa tersponsor oleh traveloka

    1. ayo belajar menulis di blog

  75. Najwa says:

    wahh seru omm

  76. aqila zahwa says:

    enak banget omjay,ajak ajak dong bisa nambah ilmu nih

  77. karin ramadhan says:

    seru bgt omjay ceritanyaa

  78. karin ramadhan says:

    seru bgt ceritana omjayy

  79. Vania tiara 8f says:

    Keren om

  80. Nazara Rifqa Parsha H says:

    kece ihiy

  81. Fahira Najla says:

    hihi omjay kece bgt

  82. Aurellia Zalika says:

    Jadi kangen Pekalongan..

  83. Salsabila Dhiya says:

    seru ya pak bisa naik kereta saya juga jadi pengen

  84. seru tuh ceritanya omjay

  85. muhammad zakki setiadi says:

    mantul om jay taun depan ajak-ajak yaa

  86. Arkan Tongga says:

    Ya allah… aku aja baru 1 kali naik kereta, apalagi ngebaca cerita om naik kereta kertajaya :(, saya sih emang ga tau apa apa tentang kereta Kertajaya. tapi ya… jadi mau nyoba juga, hehe

  87. M.rafi zidan says:

    mantep omjay

  88. Muhammad Fayyadh Akbar Arafat says:

    asikk,mantap omjay!

  89. daffa alamin says:

    Mantap Om jay ceritanya

  90. nadia says:

    keren banget omjay

  91. wah seru tuh omjay. mantap

  92. Mughni Ghatsa says:

    wow

  93. Byan says:

    ga ngajak ngajak nih

  94. indira says:

    wiih seru bgt tu…

  95. kania yuka says:

    keren gan

  96. seru banget deh pak saya tu dari dulu kepengen naik kereta ke pekalongan loh pak

  97. bilqis irbah fatimah says:

    pekalongan kampung saya lho om jayy wkwkwkwk

  98. Rheisya says:

    🙂 Mntap OMJAY..

  99. Albani ilmi says:

    Cerita nya sangat menghibur Omjay dan menyenangkan

  100. Amira Zahra says:

    Seru ya liburan naik kertea!!

  101. dyanetta says:

    wah, seru banget!

  102. Aisha Anandita says:

    ashiap omjay, asik banget dong?

  103. Davin Putra Rayanzsa says:

    ceritanya keren banget omjay!!!!!!
    seru banget liburan naik kereta ke pekalongan

  104. Kayaknya seru omjay bikin saya pingin tahu bagaimana rasanya ke pekalongan naik kereta

  105. adisya akafiri says:

    asik bgt liburannyaa

  106. gheafeli says:

    seru bangett omjay liburanya

  107. omjay kece abiiisssss, kapan-kapan omjay kalo jalan-jalan ngajak dongg

Leave a Reply to Ahmad Azzam Muhammad

  • Komentar blog

  • komentar blog

  • Tulisan Wijaya Kusumah di blog Lainnya

  • Yuk Menulis Setiap Hari! Lalu Perhatikan Apa Yang Terjadi

  • xxx film riley reid used his monstrous penis to fuck herself doggy style.